The Beginning (Part 3)

The beginning copyTHE BEGINNING Part 3

Cast :

  • Sandara Park
  • Kwon Ji Yong
  • Dong Young Bae
  • Lee Chaerin
  • Thunder (MBLAQ)

Genre : Romance, Drama, Angst, Action, Slice Of Life, comedy.

PG/Rating : PG 17

Author : @FYA_VIP (Follow ya, mention for follback)

 

previously : 1 | 2

Baca lebih lanjut

Thank You [4]

Nama Author : Iren

Cast :   Kwon Ji Yong (bigbang G-dragon)

Lee Chaerin (2ne1 CL)

Main Cast : bisa berubah – ubah tergantung jalan ceritanya ^^

Genre : romance/chapter

Disclaimer :

A/N : mohon maaf kalau ceritanya kurang menarik >_< selamat membaca :D dan maaf juga kalau ceritanya sangat kurang panjang ._.

Twitter : @irenalb

Baca lebih lanjut

Reuni

REUNIAN

Title                : Reuni

Author            : Jiyongyong-ah (@AmallyVIP)

Cast                 : Kwon Jiyong, Kim Yoon Hee (OFC), and other

Genre              : Comedy romance, friendship, AU

Length                        : Ficlet

Rating             : G

A/N                 :

Annyeonghasseyo readers… Ini dia satu lagi FF aneh dari saia. Semoga semuanya berkenan membaca FF yang gk seberapa ini. Admin, makasih banget ya udah mau ngeposting Ffku diblog ini. Neomu gamsahaeyooooooooooo ^-^ . Buat readers, makasih yaaa yang udah bersedia mau baca dan komen setelahnya… Oke segitu ajja… Happy Reading ^^

DISCLAIMER  :

FF ini hanya fiksi belaka. Cast hanya pinjam nama. Ide milik saia. So don’t be a plagiator and silent readers ^-^

Baca lebih lanjut