[Teaser] Beautiful Angel

[Teaser] Beautiful Angel

 cover ff

Author : Charikha

Main cast : Park hyo jin/Angel (OC), Lee Seungri (bigbang), Kang Daesung (bigbang)

Support Cast : Bigbang member, Dasom (OC), Rei (OC), Nana (OC), Alexa (OC)

Genre : Life, drama, Hurt

Rating : PG-16

Duration : Chaptered

Continue reading [Teaser] Beautiful Angel

BLACK [2 – I’m Bad, But Good Enough]

1 BLACKPoster By : kimskimi

BLACK

Author : chanyb @tottochandri

Title : Black [2 – I’m Bad, But Good Enough]

Casts : LEE SEUNG HYUN / SEUNG RI — KWON JI YONG — SONG SEO RA — KIM JIN WOO

Genre/rate/lenght : Romance, comedy, friendship, etc/NC-17/chaptered

Disclaimer : Tokoh selain OC adalah milik mereka pribadi serta Tuhan YME, sementara judul ff diambil dari judul lagu GD :*

Warning : Konten di dalam cerita mengandung kata-kata kasar tanpa diayak apalagi di pure it yang telah teruji di laboraturium ITB dan IPB, jadi kepada pembaca dan adik-adik sekalian diharap untuk bijak dalam menanggapi ff ini, oke cintaaah?

© 2015

 

====== BLACK ======

  Continue reading BLACK [2 – I’m Bad, But Good Enough]

BLACK [1 – Be My Girlfriend]

1 BLACK BLACK

Author : chanyb

Title : Black [1 – Be My Girlfriend]

Casts : LEE SEUNG HYUN / SEUNG RI — KWON JI YONG — SONG SEO RA — KIM JIN WOO

Genre/rate/lenght : Romance etc/NC-17/chaptered

Disclaimer : Tokoh selain OC adalah milik mereka pribadi serta Tuhan YME, sementara judul ff diambil dari judul lagu GD :*

Untuk siapa pun yang masih ingat dengan ff yang entah udah berapa tahun ditelantarkan, sori dori stoberi akika baru lanjut sekarang dan mengubah isi keseluruhan cerita. NB : Abaikan teaser yang sempat beredar secara ilegal :v

Summary : Seung Ri akan melakukan apa pun untuk membahagiakan Seo Ra selagi Ji Yong berusaha mati-matian menghindari wanita itu. Sementara Jin Woo terkadang menguntit Seo Ra demi memastikan wanita yang ia suka baik-baik saja.

DAN SPESIAL UNTUK KIMSKIMI AKA TIKA untuk poster yang luar biasa ini :3

===== BLACK =====

Continue reading BLACK [1 – Be My Girlfriend]

Friday

Author: Lin
Title: Friday
Genre: Romance

Rating: T

Main cast:
1.  Taeyang
2. IU as Lee Ji Eun

Hai.. ini ff pertama author. Bukan pertama juga sih, udah sempet bikin beberapa tapi berhenti di tengah jalan semua /curcol/. Okelah langsung dibaca aja, leave comment ya, don’t be a sider^^

“Tiada hari yang lebih baik lagi, selain hari itu. Hari dimana kita bertemu.”

Continue reading Friday

Can’t Act Like Nothing’s Wrong [1]

Can’t act like nothing’s wrong

Cast(s) : Choi Seung Hyun dan ot4 lainnya

Genre/rating/length : romance

Disclaimer : …’ini isinya apa yak??’

A/N : maap nih kalo ceritanya membosankan atau kurang menarik. Masih baru dalam dunia fanfic..sedang tahap belajar.

twitter : @vkalpiero

Continue reading Can’t Act Like Nothing’s Wrong [1]

Thank You [Part 6]

Nama Author : Iren

Cast :   Kwon Ji Yong (bigbang G-dragon)

Lee Chaerin (2ne1 CL)

Main Cast : bisa berubah – ubah tergantung jalan ceritanya ^^

Genre : romance/chapter

Disclaimer :

A/N : terima kasih masih mau baca ffku… maaf kalau banyak typonya >_< soalnya aku masih baru ._. kritik dan saran kalian benar – benar membantu dan memotifasiku dalam menulis :3 gomawo :D dan maaf kalau masih kurang panjang ._.

Twitter : @irenalb

Continue reading Thank You [Part 6]

BIGBANG N FRIENDS FANFICTION