Friday

Author: Lin
Title: Friday
Genre: Romance

Rating: T

Main cast:
1.  Taeyang
2. IU as Lee Ji Eun

Hai.. ini ff pertama author. Bukan pertama juga sih, udah sempet bikin beberapa tapi berhenti di tengah jalan semua /curcol/. Okelah langsung dibaca aja, leave comment ya, don’t be a sider^^

“Tiada hari yang lebih baik lagi, selain hari itu. Hari dimana kita bertemu.”

Continue reading Friday

Can’t Act Like Nothing’s Wrong [1]

Can’t act like nothing’s wrong

Cast(s) : Choi Seung Hyun dan ot4 lainnya

Genre/rating/length : romance

Disclaimer : …’ini isinya apa yak??’

A/N : maap nih kalo ceritanya membosankan atau kurang menarik. Masih baru dalam dunia fanfic..sedang tahap belajar.

twitter : @vkalpiero

Continue reading Can’t Act Like Nothing’s Wrong [1]

Thank You [Part 6]

Nama Author : Iren

Cast :   Kwon Ji Yong (bigbang G-dragon)

Lee Chaerin (2ne1 CL)

Main Cast : bisa berubah – ubah tergantung jalan ceritanya ^^

Genre : romance/chapter

Disclaimer :

A/N : terima kasih masih mau baca ffku… maaf kalau banyak typonya >_< soalnya aku masih baru ._. kritik dan saran kalian benar – benar membantu dan memotifasiku dalam menulis :3 gomawo :D dan maaf kalau masih kurang panjang ._.

Twitter : @irenalb

Continue reading Thank You [Part 6]

Thank You [Part 5]

Nama Author : Iren

Cast :   Kwon Ji Yong (bigbang G-dragon)

Lee Chaerin (2ne1 CL)

Main Cast : bisa berubah – ubah tergantung jalan ceritanya ^^

Genre : romance/chapter

Disclaimer :

A/N : terima kasih masih mau baca ffku… maaf kalau banyak typonya >_< soalnya aku masih baru ._. kritik dan saran kalian benar – benar membantu dan memotifasiku dalam menulis :3 gomawo :D dan maaf kalau masih kurang panjang ._.

Twitter : @irenalb

Continue reading Thank You [Part 5]

스카이드래곤 긑! [Greatest Place in Your Eyes]

PicsArt_1419497066301

Author : Hyeon Park

Title : Greatest Place in Your Eyes

Casts : Kwon Jiyong, Lee Chaerin

Genre : Romance

Rate : Teen

Length : Vignette ( 1502 words)

A/N : Annyeonghaseyo~ Akhirnya setelah sekian lama nggak ngirim fanfict, sekarang ngirim lagi! Castsnya adalah pairing nomer 1 di listku, Skydragon! :3 BTW, aku udah pernah ngirim fanfict juga, judulnya Deoksugung Doldam-gil, castnya TOP ^^ Yang pernah baca khamsahabnida~ Semoga kalian juga suka fanfict ini!♡

Continue reading 스카이드래곤 긑! [Greatest Place in Your Eyes]

BIGBANG N FRIENDS FANFICTION