Oke, sebelum kalian membaca ff gaje, akan kuperkenalkan dulu dengan pacar-pacarku.

kalian tau kan boyband korea bigbang yang personelnya cakep-cakep naujubilah…..

nah, salah satu anggotanya itu udah resmi aku booking buat jadi su-a-mi catet suami >o<

jadi,jangan harap dia bakal ku serahin sama kalian,arraseo!

kalo gak percaya, aku telepon ini…

yoboaseo??? chagi ini aku your wipe…


nuguseyo?? sorry yee akika belum punya istri tawu… jangan ngaku-ngaku deh yey! ihhh,,jijai deeh…

whaaaaaaaaatttttt…. ayank tae semudah itukah kau melupakan sumpah cinta sampai mati kita di pohon cabe semalem???

ini tidak boleh terjadi ayank tae musti inget pokoknya,kudu,wajib….

ohw… kamu fans gila kemarenkan,yang tiba-tiba narik jambul seksoy gw,terus nembak gw dibawah poon cabe??issshhh…kagak elit banget sih….

hoo., ayank tae itu diriku yang tergila-gila olehmu,dan dirimu juga dibuat gila olehku…lagipula saat ku nyatakan cinta padamu kau jwab “iya”

maafkan atas kekhilafanku semalam anggap saja saat itu aku sedang mabuk duren oke?? lagipula kata appaYG aku belum cukup umur untuk berpacaran apalagi denganmu… byeeeee…..

tuuuuuuuuuuuuttttt…tuuuuuuuutt…..

tidaaakkk…kalau begitu apa boleh buat aku masih punya 2 cadangan

apakah kau mau bersamaku bang kadir???

lebih baik aku mati saja daripada bersamamu, selamat tinggal dunia…

haaaaaa…. okeh kalau begitu tinggal 1 orang lagi, bagaimana denganmu abang kyu setan kamu mau kan denganku??

andweeeee lebih baik aku bersama sungmin hyung yang jelas-jelas lebih unyu-unyu tidak sepertimu kunyuk, arrasseo!!!

awasss… kalian semua pasti akan menyesal karena menolakku

karena pesonaku jika kalian melihatnya pasti gigit jari..

|

|

|

|

coba kalian bayangi kalau ngeliat aku dari samping gimana??

kayak personelnya2ne1 kan??

diliat dari atas kayak suzy miss-a

dari belakang, coba liat… seksoy bangetkan gw…

itu gak seberapa kalau kalian liat dari depan pasti pada plangak plongok ngeliat ke eksotisan gw

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

gimana eksotis bangettt kan wajah gw….