credit by : mbah gugel

Suatu malam di asrama anak-anak Bigbang yang sedang hikmat mempersiapkan diri mereka untuk berlayar ke pulau kapuk dan membuat cetakan-cetakan berbagai pulau di Indonesia(?)
#Saking inginnya mereka datang ke Indonesia.


Tapi,entah mengapa pada malam itu si magnae Seungri merengek minta diceritakan sebuah dongeng oleh para hyungnya.”hyung-hyungku yang baik hati dan tidak sombong serta suka membantu orang yang imut-imut seperti diriku ini,maukah salah satu dari kalian menceritakan dongeng ‘Putri Seungrirela’untukku?”rayu Seungri sambil mengedipkan kedua matanya secara bergantian.*triing..triing..(sound efek matanya seungri)

Para hyungnya pun bingung dan saling melempar tatapan telepati satu sama lain yang terlihat seperti orang menderita penyakit cacingan.melihat tak ada reaksi dari member lainnya mengajukan diri untuk mendongeng sebelum tidur, T.O.P pun yang merupakan dedengkot di grup ini turun tangan untuk menceritakan sebuah dongeng kepada para dongsaengnya.

“baiklah,aku akan menceritakan sebuah dongeng untuk kalian semua.jadi,dengarkan baik-baik!”ujar T.O.P memulai ceritanya.”siiaapp”koor mereka serentak.

“pada suatu hari di suatu negeri nan jauh di sana hiduplah seorang raja yang gagah perkasa sekaligus tampan”sambung T.O.P yang terhenti dengan gaya sok misterius.

“lalu,apa yang terjadi pada raja tersebut hyung, apakah ia ditelan naga bulat-bulat?”tanya GD antusias.

“ani,dia mempunyai 4 orang anak,nah… Anak terakhir sang raja tersebut meminta diceritakan sebuah dongeng.!”ujar T.O.P yang kembali terhenti karena disalib oleh pertanyaan Taeyang.”emang ada apa hyung,dongeng didalam dongeng?”ucapnya penuh selidik.”auu akh…tanya aja noh sama authornya! Jadi,mau dilanjutkan gak ni cerita?”jawab T.O.P asal sambil mengangkat bahunya.

“LANJUUUTTKAN!!” ujar Daesung penuh semangat dengan menirukan gaya Pak SBY waktu kampanye.
“begini ceritanya pada suatu hari di suatu negeri nan jauh di sana hiduplah seorang raja yang gagah perkasa sekaligus tampan yang memiliki 4 orang anak..nah… Anak terakhirnya tersebut meminta kepada sang raja untuk diceritakan sebuah dongeng..raja itupun mulai bercerita pada suatu hari hiduplah…”cerocos T.O.P yang langsung di hentikan oleh Seungri.

“hentikan hyung! Aku tidak mau cerita yang seperti ini dari tadi pada suatu hari,pada suatu hari terus..”erang Seungri Yang langsung mendapat anggukan kepala dari ketiga hyungnya.”sabar, ini ceritanya belum selesai tau!nah tadi sampai hiduplah seorang raja yang gagah perkasa sekaligus tampan bmphbmphbmph…”lanjut T.O.P yang tiba-tiba keselek bantal hasil lemparan GD..Tanpa babibu lagi ketiga member yang lain mengikuti jejak GD untuk menghajar dan melempar semua benda.mulai dari Bantal,guling,selimut,kasur,sendal,baju,celana,pakaian dalam,ampe tabung gas 3kgpun berhasil mendarat dengan mulus di badan T.O.P
BAAAKK…BUUUKK…

GEDEBRAK…GEDEBRUK…

KELANTANG…KELINTING….

PRAAAANG…PROOOTTT….

KAIIING..KAIIING….

KYAAAAA…MEOOOWWW..
“woii,,berenti!!
ampun!
sakit., auuwww.. pelan-pelan woi!! kasar amat!!”
lagian ceritanya tadi juga belum the end.!”teriak T.O.P kesakitan.”udah hyung,jangan dilanjutin bisa-bisa itu dongeng kagak bakalan selesai ampe lebaran taun kebo!!”erang Taeyang Frustasi sambil garuk-garuk jambul..
Aksi anarkispun dilanjutkan kembali oleh para dongsaeng T.O.P.hingga pada akhirnya sang dedengkot jatuh tertidur dengan sangat pulas (a.k.a pingsan) untuk beberapa hari lamanya.

Dengan terjadinya insiden semanggi yang tiba-tiba pindah lokasi ke kamar member bigbang,dongeng itupun  berakhir dengan tindakan KDRB (Kekerasan Dalam Room Bigbang) terhadap T.O.P.

Akhirnya cerita ini saia nyatakan
.
.
.
.
.
-UDAHAN DULU YAW-