credit by : mbah gugel

Yuhuu…. Author yang baik hati dan tidak sombong serta cantiknya gak ketulungan kayak Park Bom d’mix pake Suzy Miss-A yang hasilnya menjadi MPOK ATIK karena oplas dipabrik kantong kresek.Akan melanjutkan ff gaje,garing,n sebagainya.walaupun kagak ada yang komen =.= ataupun yang baca >..<

=====
“T.O.P its show time”gumam T.O.P “hyung,apakah kau benar-benar tidak ingat kami?para dongsaengmu yang tampan-tampan dan apakah kau juga melupakan kejadian 2 hari yang lalu?”tanya GD memastikan.


“haaa…hyung??sejak tapan ada anak lima taon tayak atu puna dontaeng-dontaeng yang udah jadi om-om tayak talian?tejadian apa emang om?telus nama ahjutsi-ahjutsi ini tiapa?”tanya T.O.P balik dengan gaya cadel anak balita yang dibuat seaegyo mungkin,yang sontak membuat Daesung berkata “ALHAMDULILLAH T.O.P hyung melupakan kejadian pakaian dalam terbangku kemarin”hela Daesung lega.

“Dae!!kenapa kau malah bersyukur bukannya ikut prihatin dan mengucapkan innalillahi”tegur Taeyang sambil memasang wajah turut berbela sungkawa. “sial,ni bocah tuyul jambul emangnya aku udah tiwas ck..”umpat T.O.P dalam hati. “sudah…sudah kita jangan bertengkar lagi”lerai Seungri sambil memutar lagu jangan bertengkar lagi dari band negeri antah berantah.

“baiklah adik kecil yang amit-amit janan nanis ya..Nanti,ahjushimu yang gagah perkakas ini akan tatih tamu pelmen lollipop,,nah sekarang om kenalin diri dulu.Nama om yang rambutnya kayak kemoceng tapi tetap cakep ini Jiyoung nama kerennya Jidi,kalo yang botak berjambul kayak tuyul dan pendek itu namanya Youngbae panggil aja Taeyang,terus yang rambutnya agak acak-acakan dan kagak pernah melek a.k.a merem mulu kayak orang tidur sambil jalan itu Daesung.nah yang terakhir itu,kamu liat kan om-om yang mulutnya penuh makanan?dia itu si rakus Seunghyun tapi,karena namanya sama sepelti tamu panggil aja dia Seungri.”jelas GD singkat dengan bahasa campur-campurnya sambil menunjuk-nunjuk kearah member lainnya.

“ish… Dah kau ni Jidi tak patutlah kau menjelek-jelekan kami urang ni!”protes Taeyang dengan logat meniru aktor dipilem kesukaannya yang hobi makan ayam guring. “betul betul betul”koor DAERI kompak. “ohw…Jidi ahjutsi tita main calon-calonan yuk,atu jadi tutang calon na om jadi kolbannya gimana?mautan?”ajak T.O.P sambil memasang goateyes terbaiknya. “mwo…main salon-salonan?ohwmaigat tolonglah wajah hamba-Mu yang tampan astaghfirullah ini..”ucap GD meratapi wajahnya sambil menatap member lainnya untuk meminta pertolongan.

“waah,chukae hyung sebentar lagi penampilanmu akan berubah jadi tambah keren daripada sekarang.”teriak Daesung yang langsung ngeloyor pergi.”aduuh, mataku..Tiba-tiba pusing,mian hyung aku harus membeli obat maag dulu untuk mengobati mataku.”ucap Seungri menghindar dari tatapan GD.
Sekarang tinggalah GITAE yang menemani hyung mereka. “gumawo hyung,kau masih di sini untuk menggantikanku bermain dengan T.O.P hyung”ujar GD berlinang airmata.tapi,tidak disangka dan tidak diduga ternyata Taeyangpun menghindar. “aduuuh.. sepertinya tiba-tiba aku juga menderita amnesia!!siapa aku?somebody please tell me who Iam!”erang Taeyang sambil memegang dan menggeleng-gelengkan kepalanya serta berjalan sempoyongan menuju pintu keluar.

” hyung!!aktingmu jelek!!bilang saja kalau tidak mau bantu.”dengus GD kesal. “om,ayo main atu udah tiapin gunting,sisil,pilox,bedak,mastala,minak tanah,bensin,sama kolek api.ntar,om atu dandanin jadi tambah tantik loh om,gelatis kok gak bayal.”ajak T.O.P sambil memainkan gunting yang dipegangnya. “kyaaa…Kau mau membunuh om mu yang tampan ini?”teriak GD frustasi.
“enggak kok om,atu tu mauna gunting lambutnya om kayak om Tae,telus dipilox walna bilu bial kelen.”ucap T.O.P.
“okeh,apa boleh baut om akan bermain denganmu adik tetil.”hela GD pasrah akan nasibnya.
.
.
.
SREEEEEKKK…SREEEEEKKK…SREEEEKKK…

CKIIITTTT…HIKS…HIKS…HIKS….ZREEWWWWWTTTT….

“huhuhuhu….lambutnya udah jadi,setalang tinggal dandanin mutanya om bial tantik.!”seru T.O.P bangga akan karya seninya.

SUUUUUTTTT… JLEB…JLEB…JLEB…KRESEK…KRESEK…KRESEK…

Tak lama kemudian hasil karya seninya T.O.P di atas wajah GD pun selesai.
“nah,sudah selasai om,silahkan dilihat.”ujar T.O.P sambil menyerahkan sebuah cermin pada GD.

“kyaaaaa….apa yang terjadi pada rambut kemocengku kenapa jadi setengah-setengah?wajahku yang tampan…Ohw no!mengapa dandanan wajahku lebih parah dari badut ancol?”teriak GD histeris melihat dirinya yang baru dan jatuh pingsan seketika.
“kekekeke….Rasakan kau GD!
mission complete.”ujar T.O.P sembari nyengir setan.
.
.
.
.
.
.
.
.
– kapan-kapan kita sambung lagi yaw –