credit by : mbah gugel

Yuhuu…..Ini lanjutan ceritanya dah jadi!
cepatkan?yaiyalah gw gtu looh..
ini ff dibuat khusus buat orang yang sudah berbaik hati membaca part sebelumnya,atau yang gak sengaja nyasar kesini terus buka ni ff,walaupun sebelum/sesudah membacanya akan bilang ni ff jelek n tak layak konsumsi.
Saia tetap berterimakasih karena telah mampir kesini.

*_____*
Berbagai jurus hajar menghajar lawan telah T.O.P praktekan sesuai dengan ajaran The Rock diacara televisi kesukaannya, mulai dari yang halus hingga yang kasar dan perpaduan antara keduanya ia jabani untuk menyemackdown Seungri tanpa ampun.
“ammpuuun dj…sakit…kyaaaaa…”erang Seungri kesakitan. “jurus ke-45,jurus bangau mematok ular…ciaaaat!!”
PLETAAAAK…suara patokan T.O.P dikepala Seungri. “rasakan ini bocah tuyul!!capit ala ketek T.O.P…”ujarnya lagi tetap mengabaikan erangan pilu dongsaengnya.
SREEEKK…SREEEKK…
Tidak sampai disitu saja,T.O.P terus memiting,menindih,menjitak,menendang dan menggerayangi (?) tubuh Seungri.
“hiks…hiks…hiks… hentikan hyung cakiit!!Taeyang hyung…..Daesung hyung…..
helem..helem mi!!tolonglah adikmu yang manis dan taktertandingi ketampanannya bahkan melebihi Rain sunbae yang dianiaya oleh monster T.O.P!!”teriak Seungri untuk kesekian kalinya.namun,mendadak suasana hening seketika.
“gawat..!!
Seungri-ah ireona!!aku hanya bercanda.hei,,bangun pabo,ini tidak lucu lagi kalu kau tepar begitu saja!”teriak T.O.P panik sambil mengguncang-guncang tubuh dongsaengnya serta tak lupa menampar bolak-balik wajah Seungri. “bagaimana ini?tenang T.O.P…tenang think a possitive!!”batin T.O.P menenangkan diri dan tak lama ia berhasil menemukan ide cemerlang.
“fyuuuuh…I’ve a good idea!”gumam T.O.P tidak jelas.
Dengan langkah seribu bayangan iapun berlari mencari tanda-tanda keberadaan dongsaengnya.Di tengah pencarian ia bertemu dengan Charlie. “Hei,Charlie apa kau lihat 2 kunyuk setan terdampar disini huh?”tanya T.O.P bego.Melihat tak ada jawaban dari Charlie,iapun kembali celingukan mencari 2 orang dongsaengnya.Samar-samar ia melihat 2 makhluk yang tak asing lagi dimatanya. “haaa,.ketemu juga!”seru T.O.P seraya menghampiri TAEDAE yang sedang asik bermain lompat tali bersama member 2NE1. “psst..psst..hyung.”panggil Daesung pada Taeyang. “wae?”tanya Taeyang singkat padat dan jelas serta terpercaya#plakk
“ada T.O.P hyung,cepat..ajak dia pergi!kalau sampai ketahuan dia amnesia karena kita,tamatlah riwayat kita hyung,.”jawab Daesung sambil mempraktekan orang yang akan dihukum gantung. “letak sasaran dimana Dae?”tanya Taeyang lagi. “arah jam 3 hyung.”ujar Daesung sambil melempar kepalanya(?)kearah T.O.P. “ohw maigat!”teriak Taeyang saat melihat hyung amnesianya lambai-lambai gaje.tanpa banyak cincong lagi ia menghampiri T.O.P yang terlihat merana dan gundah gulana. “gwenchana?”tanyanya memulai obrolan gapen. “gwenchanayo ahjutsi,tapi..tapi..om Seungli gak belgelak-gelak lagi dali tadi setelah main cemekdounan cama atu.padahal atu gak main kasal kok om!cuma dibanting aja dikit om..Sumpah dicium dala nuna dah… kalo atu boong om,atu lela..sangat malahan..”curhat T.O.P masih dengan gaya cadelnya yang dibuat-buat. “whatt?dismackdown?malangnya nasibmu saeng,tapi aku tetap bersyukur yang dismackdown bukan aku.Author emang Mahadewi yang adil terhadap suaminya kekekeke…#plakk
Lagipula bisa gak tinggi-tinggi lagi kalo aku ditiban karung goni.”
gumam Taeyang yang masih tetap saja bersyukur di atas penderitaan member lain.
Sementara itu,di kamar Seungri yang mulai sadar dari tidurnya yang tak nyenyak,terseok-seok layaknya suster ngesot lagi ngepel lantai. “hosh…hosh…hosh…awas kau hyung akanku jadikan kau cemilan sungguhan!”geram Seungri kesal. “nah,itu dia om!lagi main sustel ngesot!”seru T.O.P sambil menunjuk kearah spesies tersebut. “benar itu dia si Rakus Seungri,tapi kok nggelesoran dilantai?”ujar Taeyang menghambur kearah Seungri dan langsung menggotongnya ke sofa terdekat. “apa kau baik-baik saja saeng?”tanya Taeyang khawatir. “baik-baik dilihat dari sudut mana hyung,udah penuh benjol semua gini juga.Liat nih.. Wajahku yang tak berdosa sudah tak karuan bentuknya!”jawab Seungri ketus sambil melayangkan tatapan awas-kau pada T.O.P,sementara yang ditatap hanya melempar senyuman 5jari serta mengacungkan jari telunjuk dan tengahnya sehingga membentuk kata-kata piece coii,,,,aku sengaja.
“sabar…saeng..sabar… Tidak baik marah-marah dibulan ramadhan entar dosa loh,kamu tau kan kalo dosa nanti masuk neraka,terus dineraka disetrika bolak-balik emang mau?”cerocos Taeyang menasihati. “tapi,kalau udah lebaran kita akan menghajarnya lagi kayak 2hari yang lewat!”sambungnya ngompor-ngomporin Seungri
“….” tak ada jawaban dari orang yang diajaknya berbicara.Tapi,dilain pihak T.O.P yang mendengar percakapan tersebut bergumam dalam hati. “sebelum itu terjadi,akanku hajar duluan kalian…enak aja mau ngelakuin tindakan KDRB lagi ke akika.,emang kita member apaan??
.
.
.
.
.
.
.
.
.
– Kapan-Kapan Kita Sambung Lagi Yaw –