credit by : mbah gugel

Walaupun gak ada yang komen+ngebaca “EGP” =.= #pendusta

===
Setelah melakukan berbagai pemeriksaan secara khusus terhadap GD,seperti dilihat,diraba,diterawang dan digrepek-grepikin,tetapi T.O.P tidak menemukan tanda-tanda bahwa leadernya yang somplak akan bangun dari alam bawahnya bahkan terdengar suara ‘nnngggrroook’dari GD,akhirnya T.O.P memutuskan untuk memanggil member lainnya.

“lontoong…lontoong…heleem…heleem…tolonglah anak yang tidak berdosa,lemah tak berdaya,tetapi imut,tampan,gagah perkakas,serta dicintai para ibu ini mengangkat seonggok ahjushi-ahjushi kurus kerempeng yang tengkurapan dilantai” teriak T.O.P histeris.sementara itu diruang tv ke-3 member lain yang sedang menonton sinetron arti penjahat dikagetkan oleh suara jeritan meraung-raung seperti boss minta kawin. “hyung,sepertinya ada suara jeritan minta tolong dah?”ujar Seungri celingukan kanan kiri depan belakang atas bawah untuk mencari sumber suara. “tidak ada,itu hanya perasaanmu saja,kalaupun ada yang teriak paling suara boss kegirangan karena main gundu!”balas Taeyang yang terus menatap layar tv secara seksama. “lebih baik kau pastikan saja sendiri!kan, yang telinganya gak bermasalah kamu Seungri.”usul Daesung bijak. “ne hyung,memang telingakulah yang paling tajam setajam golok disini.”ucap Seungri bangga dan bangkit dari singgasananya.
====
Saat di kamar
kyaaaaa….. Hyung,apa yang terjadi pada GD hyung?”tanya Seungri cemas melihat hyung kesayangannya tengkurapan dilantai dengan keadaan yang sangat mengenaskan. “hiks…hiks…atu tidak tau,tadi waktu om jidi liat celmin dia teliak-teliak telus malah tidulan dilantai.”jawab T.O.P mewek sambil gigitin jempol kaki biar keliatan imut. “hyungdeul…uri leader pingsan tak berdaya!”teriak Seungri heboh seheboh demonstran yang minta harga BBM turun.ke-2 hyungnya pun segera berlari kekamar mereka. “ada apa?”tanya Daesung penasaran. “innalillahi,,GD semoga amal ibadahmu di terima disisi-Nya,dan alhamdulillah bukan aku yang jadi korban T.O.P hyung.”ujar Taeyang spontan saat melihat GD tergeletak dilantai. “GD hyung pingsan hiks…hiks…Taeyang hyung dia belum ko’id!”jawab Seungri sesenggukan. “itu ucapan bukan hanya untuk orang ko’id saja saengku sayang..”ujar Taeyang menenangkan Seungri sambil menggotong GD ke atas kasur dengan gaya seperti orang lagi manggul karung beras.Tetapi,tiba-tiba terdengar bunyi
‘nnnggggroookk…
pyuuh…
nnngggrookk…
pyuuh…’
“pingsan pala lo somplak,orang dia ngorok kayak gitu dibilang pingsan!”ujar Daesung sarkatis sambil menoyor kepala dongsaengnya karena telah mengganggu acara nonton sinetron kejar-kejaran sama tayang. “tau ni Seungri bikin encok gw kumat aja.”ujar Taeyang menyetujui dan berjalan menyusul Daesung yang telah berpulang ke ruang tv.
“kekekeke…kebetulan ada biang korek dibalik dongeng berdarah kemarin.”gumam T.O.P dalam hati. “Seungli ahjutsi tita main yuk!”ajak T.O.P sambil narik-narik hidung Seungri. “sebelum main,om tekankan ya..nama om Seungri pake ‘R’ bukan ‘L’ arrachi!”ucap Seungri membenarkan namanya. “tapi,atu tan masih tetil om beyum bisa ngomong ‘R’.”jawab T.O.P tak mau kalah. “nah,, itu bisa ngomong ‘R’!”teriak Seungri kegirangan. “itu tadi cuma contoh aja om,butan benelan!ini atu ngomongnya macih cadel..” elak T.O.P sambil mengibas-ngibaskan tangannya. “dasar hyung aneh,kalo gak amnesia udah aku jadiin cemilan!”rutuk Seungri.
Aku : emang kalo gak amnesia berani apa?yakin?
Seungri : kalo gak amnesia ya jelaslah gak berani,enak aja lo ngatain gw berani ama makhluk ginian..
#abaikan khayalan author yang ngebayangin ngobrol sama Seungri.
Okeh,kamera roll!siap action!
“om ayo main!tita main cemekdoun-cemekdounan,tapi om Seungli gak boleh bales oce!!”ajak T.O.P lagi sambil menyiapkan sepotong triplek,kursi,tongkat baseball,lemari,meja,kasur,sepatu bola,dan lain sebagainya.Sedangkan Seungri hanya bisa menelan ludah atas persiapan yang dilakukan T.O.P. “a…aa…adik tetil yang manis om Seungli mau diapain jangan dibikin tepar ya!nanti om beliin pelmen 1 konteiner okeh!”bujuk Seungri gemetaran.
“Mau diajak main cemekdounan,tenan aja ini cuma pelopelti doank kok!!Lagian atu gak bakalan main kasal paling cuma cubit-cubit dikit.”jawab T.O.P enteng.
“pyuuuh…syukurlah”hela Seungri.
Tak berapa lama kemudian aksi smackdownan dengan tujuan anarkispun dimulai.
BRAAAAK…BRUUUUK…
BRAAAKK,..BRUUUK…
PLETAAAK…
CIIAAAATTT,…
DUAAAAR….
KROTEEEK….
KYAAAAAAAAAA….
AAWAWAWAWAWAW….
BMPHBMPHBMPH…
GLEEK…GLEEK…
.
.
.
.
.

.
.
.
Apa yang terjadi pada Seungri selanjutnya? Saksikan terus okee!!
.
.
.
– Kapan-Kapan Kita Sambung Lagi Yaw –