credit by : mbah gugel

Saat Seungri dan Taeyang sedang asik ngerumpiin hyungnya yang pura-pura amnesia.tiba-tiba datang Daesung yang lari terbirit-birit menghampiri mereka.
“broth,gawat kita harus sembunyikan T.O.P hyung segera!karena di depan dorm kita,udah ada appa YG yang lagi sidak.”ujar Daesung gelagapan. “astaghfirullah razia orang tampan!”seru Seungri cemas. “bagaimana ini,apakah aku juga harus sembunyikan ketampananku?”ujar GD yang mendadak ikutan nimbrung diantara makhluk narsis lainnya. “tenang saja kau tidak akan ditangkap.sebaiknya, kau bercermin dulu dan lihat seberapa hancurnya dirimu sekarang!dengan wajah seperti itu,boro-boro ditangkep,nemu aja lu bakal dibuang kelaut.”celetuk Taeyang penuh perasaan.

“ish dah…Ini semua karena ulah T.O.P hyung!hilang sudah aset berhargaku seperangkat rambut kemoceng yang kini tinggal jambul doank diwarnain pake pilox warna biru dan wajahku yang kadang cantik kadang tampan naujubilah jadi kayak ondel-ondel!hiks…hiks…hiks..”ujar GD frustasi seraya bangkit dari sofa dan menyarangkan sebuah jitakan ke kepala T.O.P
PLETAAKK…PLETAAKK…PLETAKK.,akan tetapi,tak ada reaksi sedikitpun dari T.O.P.
-Hening-
dan tiba-tiba terdengar “huuuuaaaaaaa…huhuhuaaaaa…oweeek…oweeek…”raung T.O.P sesenggukan. “awass,kau hyung akan kubunuh kau!”teriak GD kesetanan. “sudah…sudah…kita jangan bertengkar lagi”lerai Seungri dengan lagu kebangsaannya sambil menyuruh ke-2 member lain untuk memegangi GD. “istighfar hyung…istighfar gak baik bunuh membunuh dan dibunuh dibulan ramadhan,tunggu udah lebaran aja..”ujar Daesung menenangkan GD. “jangan lepaskan aku…jangan lepaskan!!”teriak GD meronta-ronta minta dipegangin. “kalo gak salah biasanya kalo ditipi-tipi yang ada aktornya berkata : lepaskan aku ya??”tanya Taeyang yang terus menggenggam mesra tangan GD (?)
“kalo kalian lepasin tangan aku,bisa-bisa wajah tampanku ini jadi tambah abstrak kayak Seungri,arra dan gak usah banyak protes!”semprot GD yang mengeluarkan shower dari mulutnya kewajah Taeyang. “dasar kuya!bilang aja takut!lagian T.O.P dilawan.”batin T.O.P meremehkan GD. “kajja hyung,simpan T.O.P hyung ditempat yang aman.kapan perlu dikerangkeng aja sekalian di kandang Gaho!!karena target udah masuk noh!”ujar Daesung panik.
dengan secepat kilat Taeyang menarik lengan T.O.P dan membawanya ke tempat yang aman.berbagai macam tempat ia pikirkan untuk menyimpan hyungnya,mulai dari kulkas 2 pintu yang ternyata tidak muat untuk ukuran tubuh T.O.P. “masa T.O.P hyung musti aku lipat dulu baru dimasukin kekulkas?”racaunya tak jelas
ia kembali melanjutkan mencari tempat yang aman.”dibawah kolong kasur kesempitan bisa ko’id anak orang,lemari pengap,tak ada pilihan lagi selain ditempat itu.”ucap Taeyang masih meracau sendiri.sementara T.O.P hanya bisa pasrah ditarik kesana kemari dan mengumpat dalam hati. “sial ni bocah tuyul berjambul,udah pendek,bego,anarkis,main tarik-tarik tangan orang seenak jidat..!pake acara mau ngumpetin aku ke kulkas 2 pintu,di bawah kolong kasur,lemari,kenapa gak disaku celana aja sekalian biar aman”
*_____*
Setelah berhasil menyimpan hyungnya di tempat aman Taeyangpun kembali ke tempat semula. “annyeong,sajangnim..” sapa Taeyang ramah tamah serta sopan santun dan bertata krama. “annyeong,,mana Seunghyun?”tanya Pemilik YG ENT. “hmm…anu sajangnim T.O.P hyung lagi nganu…erh…gimana ya ngomongnya”jawab Seungri sambil garuk-garuk wajah Daesung(?) “nganu apa?”tanyanya lagi penuh selidik. “anu…ya anu…appa emang ada anu-anuan yang lain apa?”ujar Daesung menimbali pertanyaan ‘anu’. “maksud kalian apa?daritadi anu anu…emang siapa yang nganu huh?”tanya YG kesal.
“maksudnya gini loh appa,T.O.P hyung lagi pergi bentar sama si anu.”ujar GD menerangkan. “ohw..baiklah,saya kesini hanya ingin menyampaikan kalau sebentar lagi kita akan mengisi acara ‘Tabligh akbar di Transtv’disana kita akan menyanyikan lagu-lagu Bigbang versi nasyid.jadi,saya harap kalian menampilkan yang terbaik!”perintah YG tegas pada anak asuhnya dan beranjak pergi meninggalkan member Bigbang yang masih shock dengan berita tersebut.
“bagaimana ini,tidak mungkin T.O.P hyung yang tiba-tiba jadi anak umur lima tahun ngerap lagu kita dengan versi nasyid pula!”erang Seungri frustasi sambil mengacak-acak wajahnya. “yang jelas kita harus segera menyembuhkannya, apapun caranya!”usul Taeyang. “tapi hyung,dimana kau sembunyikan makhluk amnesia itu?”tanya Daesung penasaran. “tenang dia aman kok, tuh udah diikat dan ku sembunyiin di atas plafon.”jawab Taeyang santai sambil menunjuk ke atas. “kau memang Daebak hyung!tapi,lebih baik kita lepaskan dulu T.O.P hyung sebelum digigitin tikus.”puji GD seraya mengajak member lainnya untuk melepas T.O.P
.
.
.
.
.
.
– Kapan-Kapan Kita Sambung Lagi Yaw –
.
.
.
.
Dimohon untuk reader yang baik hati dan tidak sombong..
Yang tanpa sengaja terdampar diff ini untuk meninggalkan sepatah 2 patah kata-kata mutiaranya.baik itu pujian,kritikan,saran,sumbangan,hinaan,dan lain sebagainya saia sangat berterima kasih pada orang tersebut =.=