credit by : mbah gugel

Saat akan melepaskan T.O.P dari sekapan,tiba-tiba sang magnae Seungri mengeluh kesakitan.

“hyung,kaki,wajah,dan seluruh tubuhku yang indah ini sudah tidak bisa lagi diajak kompromi untuk berjalan lebih jauh,mian hyung!”ujar Seungri menyesal. “ne,saeng istirahatlah dengan tenang di alam sana.”saut GD bijak.
Sementara itu,di atas plafon T.O.P masih setia dengan rencana balas dendam Nyi BloTOP pada Taeyang Sumbi meskipun dalam keadaan tangan terikat dan tengkurapan bak ikan pesut terdampar. “awas..kau Taeyang akan kuterkam dan kunodai tubuhmu serta kubuat kau tambah kerdil!”umpat T.O.P kesal.

*_____*

Penyelamatan T.O.P pun akhirnya dimulai dengan memanggil hyung mereka secara mesra dan mendayu-dayu.
puush…puush…push…
Kuurr…ckckckck…kuurr….kuurr…
Panggil mereka bersautan.Tidak disangka panggilan mereka ditanggapi secara positif oleh dedengkot Bigbang. “atu dicini om,tulunin atu cekalang om!tapi,atu maunya ditolong cama om tuyul.”pinta T.O.P memelas dan mengeluarkan tatapan memohon sehingga mengeluarkan suara criiing.,criiing…criiing.

“mian hyung sepertinya ini sudah jalan takdirmu bermain-main dengan T.O.P hyung!”ujar Daesung mengasihani. “ne hyung,mian kami tidak bisa berbuat apa-apa selain berdoa dari belakang.terus kalo udah tiwas jangan lupa update status ato mention kami ya!sekalian take some selca bersama death reaper okeh!”ujar GD kelepasan seraya mengambil langkah seribu bayangan bersama Daesung.

“dasar dongsaeng sarap!kabur aja sono,gak usah banyak ngemeng!mulai sekarang Loe..Loe..Gue End!”teriak Taeyang kalap sambil mengacungkan jarinya. “ne hyung,hubungan kita endan dulu, caw…”jawab Daesung melambai-lambai.
“hoii botak!tulunin atu cekalang!udah kelam cemua nih,atu juga tatut diculik tikus secala kan gak ada yang bica nolak peconatu!”seru T.O.P tak sabaran dengan nada naik turun. “ne..ne..om turunin tapi,tunggu bentar om cari galah dulu buat nurunin kamu!”jawab Taeyang sabar,sambil celingukan nyari galah. “om botak pake tangga aja bial elitan dikit!lagian cakit tau teljun bebas kelantai!”protes T.O.P.

“tangga lagi dipake Minzy buat nyolong duren di depan dorm Suju,katanya mau dibikin rujak buat ntar buka.lagian itung-itung terapi buat orang amnesia kayak hyung,gratis looh!”jawab Taeyang tak mau kalah dan langsung mencari galah.

*_____*

Beberapa menit kemudian Taeyang kembali membawa benda andalannya sebuah galah yang lebih tinggi darinya(?)
dan langsung melancarkan aksinya menurunkan T.O.P secara paksa.
BRAAAAKKK…DUAAAARRR..

suara tubuh T.O.P yang mendarat mulus dilantai dengan bibir terlebih dulu mencium mesra lantai kotor. “aww…bibilku yang macih cuci ini jadi doel,coba sebeyum jatuhin atu panggil Dala nuna duyu.kan yang bakalan atu tablak mesla Dala nuna butan lantai ginian.”erang T.O.P kesakitan sambil guling-guling gaje menghayalkan Dara 2NE1 bersamanya.

“hush…anak kecil jangan mikir yadong dulu!ntar otaknya terkontaminasi dengan pikiran ‘yes or no’! tapi,om juga mau siih,kalo terjun bebas terus mendadak terjadi ‘uwwwaaawww’bersama Dara nuna..
sadar Taeyang,puasa..puasa..puasa…pikirin author selaku bini sahmu dirumah.”#plakkk
racau Taeyang ngaco ketularan T.O.P.
“om,lepacin ikatan atu donk pegel ni,telus tita main tawulan kalo gak pelang-pelangan!”pinta T.O.P sembari mengajak Taeyang main. “okeh,tapi ada syaratnya..kamu gak boleh main kasar dan berbuat anarkis pada jambul seksoy om ato kalo kamu sampai macam-macam bakalan om kerangkeng,arra!”perintah Taeyang mengancam.

walaupun T.O.P berkata iya.tapi,jauh dari lubuk hatinya yang paling dangkal ia tetap ingin menuntut balas. “siiip om,kalo atu boong,atu mau kok dikutuk jadi Edwal kulen!”jawab T.O.P setengah hati.
*_____*
Setelah ikatan T.O.P dilepaskan Taeyang,ia mulai melancarkan aksi heroiknya.”ahjutsi botak,ayo tita main cekalang!”ajak T.O.P sembari menggelayuti leher Taeyang kasar.
“uhuuuk..uhuuuk..uhuukk..sakit kurap,jangan nyekek om!”ujar Taeyang tercekat. “cakit apanya yang cakit om,kepalanya ya?cini atu pijitin!”timbal T.O.P acuh sambil menggetok-getok kepala Taeyang dengan asbak.tapi,belum sempat ia akan melanjutkan tindakan yang lebih anarkis lagi,tiba-tiba terdengar dendangan azan dari masjid seberang yang dikumandangkan oleh Kiai H. Quraish Siwon dengan syahdu.

“udahan bentar main tawurannya ya,anak manis,kita batalin puasa dulu!”ajak Taeyang yang sontak menghentikan pendaratan asbak di kepalanya. “tapi,ahjutsi atu macih tetil jadi gak puaca.”ujar T.O.P manis manja. “udah,gak usah banyak cincong, cacing diperut om udah nyanyiin lagu I’ll be there ohw santapan kusayang sambil dangdutan.”ucap Taeyang tak sabaran untuk meet and greet dengan berbagai santapan berbuka seraya menarik tangan T.O.P dari kepalanya,sedangkan T.O.P hanya bisa pasrah ditarik-tarik menuju ruang santap menyantap dan disantap karena ia juga merasakan perutnya kosong melompong akibat belum ada sedikitpun makanan yang masuk ke lambungnya.

“yasudahlah kalo om memaksa” jawab T.O.P
.

.

.

.

.

– Kapan-Kapan Kita Sambung Lagi Yaw –