credit by : mbah gugel

Setelah selesai berbuka puasa dan dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah,minus T.O.P yang mendadak menjadi anak berusia 5 tahun,serta Seungri yang masih terkapar dikasurnya. “hyung,kami tadarusan ke rumah Appa YG dulu ya?terus kami mau latihan vokal untuk konser ‘TABLIGH AKBAR di transtv’ minggu depan.”pamit sang leader sembari mengajak Daesung bersiap untuk pergi.sedangkan Taeyang ditugaskan menjaga Seungri yang terbaring lemah tak berdaya serta kebetulan malam ini adalah jadwal Taeyang untuk bermain bersama T.O.P

*_____*
“Om botak,ayo kita main cekalang atu udah gak cabalan lagi niih,buat tawulan kayak mahasiswa di Jakalta,ato kalo gak kita main pelang-pelangan kayak di jalul Gaja pasti asik om?”ajak T.O.P semangat. “ho’oh..tapi,apa kita hanya bermain berduaan saja?”tanya Taeyang ogah-ogahan. “yowha…hanya kita beldua aja kok om,bial lebih ada geleget gimana gitu.”jawab T.O.P dengan nada merayu dan menggoda iman.

“Astagfirullah!hentikan nada bicaramu yang menjijikan itu,om masih normal!masih suka perempuan!”teriak Taeyang histeris layaknya nenek-nenek yang doyan diperkosa.

“om kenapa?Kok tatut cama atu ciih,padahal atu tan manis,imut,macih polos dan tak beldosa om.”jawab T.O.P santai seraya terus memperkecil jarak antara mereka dengan langkah seerotis mungkin. “hentikan!aku masih perjaka jangan kau nodai diriku!”teriak Taeyang heboh. “ayolah om…kita main pelang-pelangan cekalang atau mau main he’em..he’eman cama aku om?”goda T.O.P lagi dengan masih mempertahankan jarak mereka.

“ohw.,maigat!tolonglah hamba-Mu yang tak berdosa ini dan sebentar lagi akan dinodai oleh hyungku sendiri,hiikss..hiikss..!”ratap Taeyang sembari terduduk lemah dihadapan T.O.P
“Hoii,om..Jangan lebai deh,lagian gak mungkin bangeet aku napsu sama situ cuuih,..Ahjushi-ahjushi tuyul dan bantet kayak om.,gak usah ke’geeran deeh!”teriak T.O.P yang tak sengaja mengeluarkan suara aslinya.

“haah?kau bisa berbicara sefasih itu?”ujar Taeyang terkejut. “hah?maca cih om?mungkin cuma pelacaan om aja!”elak T.O.P meyakinkan dongsaengnya. “tapi,tadi..?ujar Taeyang terputus. “ah,udah… kebulu telawehan nanti!ayo kita main cekalang!ohw ya om,bagusnya kita pake celulit?senapan layas panjang?tombak?palang?ato tabung gas 3kg yang lagi buming di negala sebelang om?”cerocos T.O.P yang tidak sabar lagi.

“hehehe…ehm,uhm…apa gak ada senjata yang lebih bersahabat lagi?seperti,bantal,kapas,kemoceng,handuk,ato lemparin aja member 2NE1 kepelukan om.”ujar Taeyang memberi saran.
“ini udah yang paling belsahabat kok om,jadi tenang….epeknya cuma benjol-benjol dikit aja,atu janji!”tolak T.O.P mentah-mentah sambil mengambil ancang-ancang untuk melemparkan serangan benda terbang.

KROOTAAK…KROTEEKK…

DOOORRR..DEZZIIIING…

PLETAAAAK…CKIIIIWWW..

DUUUAAAAARRR…

*_____*
Dalam sekejap dorm Bigbang telah berubah menjadi bangkai pesawat Adam Air yang hancur berantakan.belum puas dengan apa yang telah terjadi pada dongsaengnya yang sempoyongan seperti orang sehabis mabuk menenggak bir rasa salep.
T.O.P masih melancarkan aksi anarkisnya yang lain, berbagai barang pecah belah dan sebagainya terlihat beterbangan.
Mulai dari piring terbang,hujan peluru karet,parang melayang,keris mengambang dan tabung gas yang jatuh dari langit. menghantam ke tubuh Taeyang.akhirnya tubuh dongsaengnya tersebut babak belur tak berbentuk dan tepar seketika diantara benda-benda lemparan hasil karya T.O.P

“UWWWAAAWW…Dahsyatnya…. mamen!!”ujar Seungri takjub tak percaya.”gila ni orang,hyungnya tepar gara-gara ulahku dibilang dahsyat.”batin T.O.P
“hyung,,bertahanlah aku akan mengambil kamera digital dulu!kan lumayan bisa foto-foto bareng hyung yang lagi babak belur.ini kesempatan langka harus diabadikan!”ujar Seungri kegirangan sambil ngacir kembali ke kamarnya untuk mengambil kamera.

“dasar sarap!!
ohw……Tuhan kenapa aku mempunyai dongsaeng-dongsaeng yang otaknya pada keseleo seperti mereka.”rutuk T.O.P menyesali nasibnya.
“hmmh…uhuuk,..uhuuk…
sepertinya bauku sudah semerbab kayak tong sampah dan rindu akan belaian air…baiklah,its time to take a bath!”seru T.O.P pada diri sendiri setelah mencium aroma tubuhnya.

*_____*
Tak lama kemudian Seungri kembali ke tempat Taeyang tergeletak tak sadarkan diri aka pingsan.

CKLIIKK..CKLIIKK..CKLIIKK…
Bunyi yang ditimbulkan dari kamera milik Seungri sedangkan sang pemiliknya sibuk berpose ria di samping Taeyang. “say,,chesse..”ujar Seungri tak berperasaan dan terus berpose dari gaya imut-imut hingga amit-amit. “hehehe… Lumayan buat Me2day hari ini”gumamnya lagi…
.
.
.
.
.
.
Selamatkah Taeyang?atau mau dibuat pergi selama-lamanya?
Hanya Author dan Tuhan yang tahu.
Hagzhagzhagz…
.
.
.
.
.
.
.
– Kapan-Kapan Kita Sambung Lagi Yaw –