credit by : mbah gugel

Ketika Seungri masih asik berfoto ria bersama hyungnya yang tepar.akhirnya dari kejauhan tampak GD dan Daesung baru pulang dari rantau (?) untuk latihan vokal. “Seungri-ah kau sedang apa?”tanya Daesung penasaran sembari menghampiri dongsaengnya. “sedang foto-foto hyung,lumayan buat diupload di me2day hari ini,hyung mau ikutan juga?”jawab Seungri santai.

“astaghfirullah,apa yang terjadi pada Taeyang hyung?kenapa kau dandani dia seperti orang habis dikeroyok?
ini….
ini…
terlalu…

sempurna…”ujar Daesung terperanjat kaget saat melihat keadaan hyungnya. “ohw…ini?tenang saja hyung,ini bukan didandani tapi original tanpa pewarna buatan,kerenkan hyung!”balas Seungri sambil memukul-mukul wajah Taeyang yang lebam. “wow, its so amazing!”ujar Daesung terkagum-kagum.

“masyaAllah,dasar bahlul ente semua!hyung kalian sudah hampir innalillah gitu,masih sempat-sempatnya saling mengagumi?cepat angkat Taeyang hyung kekamar!kagak enak diliat,merusak pemandangan mata ane!”ujar GD memerintah Daesung dan Seungri. “tapi,hyung?”ujar Seungri terputus sambil menyikut lengan Daesung. “tapi apa?”tanya GD tak sabaran.

“tapi,Taeyang hyungkan berat..kebanyakan dosa tu orang!”sambung Daesung asal. “ohw kalo berat,tinggal gelindingin aja badannya Taeyang sampai kekamar.”ujar GD cepat sambil mengambil langkah seribu menuju ke kamar mandi karena panggilan alam. “yeey!!”sorak SeungDae kegirangan mendapat kesempatan langka bersama Taeyang.

@kamar mandi
“yiihaa…sudah 3 korban jatuh tak berdaya ditanganku!next target Daesung!enaknya diapain ya?
didandanin kayak cewek?
pasti tu orang kegirangan!
kalo matanya dibuat bengkak-bengkak?
aaah…terlalu biasa,lagipula itu sudah kulakukan pada Taeyang!
ajak main kuda-kudaan?
beeh…gak ada tantangannya!main raja dan pembantu gimana ya??”cerocos T.O.P pada diri sendiri.

namun di saat yang bersamaan GD tak sengaja mendengar ucapan T.O.P dikamar mandi,ketika ia sedang asik-asiknya ‘ngeden’sambil twitteran. “whaattt??jadi,pengorbanan rambut kemocengku ini hanya sia-sia?percuma?awas kau hyung!akan ku buat kau amnesia sungguhan!”gerutu GD dalam hati yang buru-buru menyelesaikan urusan daruratnya,sebelum T.O.P menyadari hawa kehadirannya.
*______*

Keesokan harinya
Taeyang yang baru sadar dari teparnya langsung beranjak keluar kamar untuk melihat situasi diluar. “hyung kau sudah sadar?”tanya Daesung khawatir. “ne….apa kau tidak puasa Dae?”jawab Taeyang sembari melempar pertanyaan balik. “puasa kok hyung!gleek…gleek…gleek!”ujar Daesung sambil menenggak habis minumannya hingga tetes terakhir. “lalu kenapa kau minum?”tanya Taeyang penuh selidik. “aaah…apa yang telah kulakukan?bagaimana ini?”ujar Daesung penuh penyesalan tapi,kembali menuangkan air kedalam gelasnya.

“tawu niw hyuwung,puwasa kwok mwalwah mwinwum?”ujar Seungri menimbali dengan mulut penuh makanan Gaho(?)
“kalian berdua sama saja!mana GD jangan bilang dia juga gak puasa hari ini?”ucap Taeyang penuh emosi. “aku disini hyung.”ujar GD sambil senyum 5jari yang menampakkan tato cabe di giginya. “huh…pantasan pada gak puasa! leadernya aja model ginian!”rutuk Taeyang. “sekarang bukan saatnya membahas siapa yang puasa dan siapa yang tidak puasa serta siapa yang pura-pura puasa!ini lebih penting!”tukas GD sambil melambai-lambaikan tangannya sebagai tanda memanggil member lainnya tentu saja tanpa T.O.P. “wae?”tanya Seungri mengawali.

“Jadi,gini pssssttt…pssssttt…pssssttt…pssssttt…nah kalian baru taukan?”bisik GD dengan mimik wajah serius. “aappwwaa?”ujar Daesung tak percaya yang kali ini memuncratkan air yang ia minum kewajah member lainnya satu persatu.
PLETAAAKK…PLETAAAKK…PLETAAAKK…

3 jitakan kembali bersarang dikepala Daesung yang malang.
“jangan kau buat wajahku tambah hancur karena terkena rabies dari mulutmu!”ujar Taeyang dongkol. “peace coii =.=v”ujar Daesung meminta maaf sambil nyengir kambing. “yasudah…kalian sudah tau kan jadi rencananya gini pssssttt…pssssttt…pssssttt…pssssttt…pssssttt…pssssttt…”bisik GD lagi secara terperinci tentang rencananya agar member yang lain mengerti dan menjalankan tugasnya dengan baik.

“tapi hyung yang tadi pssssttt…pssssttt…pssssttt…pssssttt…itu apa ya hahahahaha….?aku tidak menyimak dengan benar.”tanya Seungri polos yang mendadak jadi tuli sesaat ketika GD membisikkan rencananya. “jadi kau tidak mendengarkan? Gubrakk!!”ujar GITAEDAE bersamaan dengan gaya lebai fitrop kalo lagi ngomong #bayangin aja ndiri :d

“dasar!!aku tidak mau mengulangi kata-kata pssssttt…pssssttt…pssssttt…pssssttt…untuk kesikian kalinya capek tau!
lebih baik kau ikuti saja permainan kami arra!”erang GD frustasi. “betul…betul…betul…”ujar Taeyang membenarkan ucapan leadernya.
.
.
.
Rencana pssssttt…pssssttt…pssssttt…pssssttt… Apakah yang dimaksud??
.
.
.
.
.
.
.
.
– Kapan-Kapan Kita Sambung Lagi Yaw –