credit by : mbah gugel

“Annyeong om?”sapa T.O.P singkat. “annyeong…adik manis”balas mereka kompak sambil tersenyum menyeringai yang membuat T.O.P bergidik ngeri melihat mereka. “om Dae danteng…tita main yuukk!”ajak T.O.P centil sambil menoel-noel mata Daesung. “shireo…”jawab Daesung singkat. “wae?”tanya T.O.P berkaca-kaca sembari mengerucutkan bibirnya(yang membuat author nafsu buat nampol tu bibir pake chuuu :*)

“jangan cemberut gitu!om bukan nolak ajakanmu,hanya saja om sedang tidak mau menemanimu main!”jawab Daesung memberi alasan.

“…………”tak ada jawaban dari T.O.P hanya terdengar suara ‘kruyuuukkk…’jeritan histeris dari perutnya.

“kamu gak puasakan?pasti ‘iya’kamukan masih kecil,belum kuat buat puasa.jadi,apa kau lapar dik?”ujar Taeyang menawarkan makanan dan disusul GD yang berinisiatif mengambilkan sepiring nasi beserta laukpauk dan berbagai lalapan dari petai ampe jengkol telah standby dipiring.

“sini om suapi biar cepet kenyang,buka mulutnya lebar-lebar aaaaaa!”ujar GD menginstruksi dan menyuapi hyungnya dengan sendok semen. “om!!kegwedwean,akk…”protes T.O.P yang keburu berenti karena mulutnya telah disumpal oleh sendok semen beserta saudara-saudaranya.

“udah gak usah banyak protes!!makan yang banyak,udah ini kita terapi biar ingatannya sembuh kembali arrachi!”perintah GD sambil terus menyuapi T.O.P tanpa jeda sedikitpun. “uhuuuk…uhuuuk…hwentikwan owm akwu suwdwah kwenyang”ujar T.O.P terbatuk-batuk.

“apa??kamu haus!mau minum?sebentar om ambil air keran dulu!”ujar Seungri yang langsung ngacir kekamar mandi untuk mengambil sebotol air. “yang cepat Seungri!sepertinya adik kita ini sangat kehausan!!”teriak Daesung sambil menepuk-nepuk pundak T.O.P dengan sekuat tenaga.
PLAAAAKKK…PLAAAAKKK…PLAAAAKKK…

“auwww…apppwwwooo!!”ringis T.O.P kesakitan. “kurang bertenaga katanya Dae!”ujar Taeyang menerjemahkan ucapan T.O.P asal. “ohw..”jawab Daesung singkat dan bermaksud menepuk pundak T.O.P memakai tongkat baseball,tapi untunglah Seungri datang pada saat yang tepat sehingga aksi Daesung dapat dihentikan dan digantikan oleh Seungri. “sini biar om suapi minuman!”serobot Seungri sambil memasukkan sebotol air kedalam mulut T.O.P

“glegeek..glegeek..glegeek..croootthh..”suara yang terdengar dari hyungnya. “kenapa dimuntahkan hyung?sudah kenyang?baiklah,Taeyang hyung cepat ambil tisu,dan berbagai alat terapi yang telah kita siapkan!”ujar GD memerintah.
Secepat kilat Taeyangpun langsung mengambil benda-benda yang dipinta GD. “ini”ujar Taeyang singkat sambil menyerahkan tisu de el el..#gak usah disebutin satu-satu ribet.
“sial!kenapa jadi begini!!ck..makin anarkis saja mereka!”rutuk T.O.P dalam hati. “aduh,kamu belepotan sini om bersihkan!JLEB!JLEB!JLEB!”ujar GD sembari membersihkan mulut T.O.P dengan kasar.

“baiklah mari kita mulai terapinya!”seru Seungri mengomandoi hyungnya.
Tetapi,sebelum mereka melakukan terapi terhadap hyungnya,mereka terlebih dahulu mengadakan diskusi bersama T.O.P. “begini hyung,kita inikan adalah anggota boyband ternama yang beranggotakan makhluk Tuhan yang paling seksi,yang paling seksi..”terang GD sambil bergaya ala Mulan Jamaludin. “seksi konsumsi!”sambung Daesung yang tak kalah heboh meliuk-liukkan badannya.

“sssttt…berenti jangan menampakkan tingkah laku sarap kalian didepan T.O.P hyung!”ujar Taeyang menghentikan liukan-liukan dongsaengnya.”jadi begini nak,maksud om-om kunyuk 2 itu tadi,aduh gimana ngomongnya nih?aku gerogi hyung kalo ngomong serius!”ujar Seungri terputus karena kegerogiannya. “sudah ngomong aja sono!cuma ngomong doank kok susah!”bentak Daesung penuh kasih sayang (?)
“iye..iye gak usah pake esmosi berapaan bang?”celetuk Seungri kesal dan tanpa menunggu jawaban dari Daesung,ia kembali melanjutkan ucapannya.

“sebenarnya, kamu itu walaupun sekarang jadi adik kecil yang manis tapi amit-amit naujubilah adalah dedengkot boyband kita alias tuir a.k.a udah bau tanah singkatnya kalo kata orang-orang disuku anak dalam tu sesepuh..”ujar Seungri memulai pembicaraannya

 “mwo??tuir?bau tanah?sesepuh?dedengkot?sial ni anak mau dibuat ngesot lagi kayaknya!”gerutu T.O.P sambil melayangkan tatapan ape-lo-kate ke Seungri sementara yang ditatap malah ngedip-ngedip gaje. “arrggh..penjelasan macam apa itu!”erang GD tak terima atas penjelasan Seungri.

“yasudah biar aku saja selaku orang yang paling waras disini!”ujar Taeyang menengahi. “haahemm…Begini hyung,tidak usah pake embel-embel anak kecil deesbe geli sendiri ngomongnya.jadi,intinya kami akan mengembalikan ingatan hyung dengan adegan yang sama saat hyung mendongeng!are you ready???”sambung Taeyang Dan langsung memberikan aba-aba pada member lainnya.
BRAAAAKK…BRUUUKK..
DUAAARR..
BLETAAAKK..
PRAAANG..
KYAAAAA.. GEDUBRAAAKK..

KAAAIIINGG..KAAAIIING. ..

JEDEEERRR…
MIAWWW…
“ampuuunn
hentikan
stoop!
aku tidak amnesia aku normal!aku sudah sembuh!

aaaaaaawwww..ohw no!”rintih T.O.P yang kemudian hening tak ada suara lagi,karena sang empunya suara kembali terlelap dalam tidur panjangnya.
“tewas hyung?”

aku tidak tau apa-apa!”

“aku tidak lihat!!!”

“bukan aku….”

.
.
.
.
-TAMAT-