credit by : mbah google

Tak terasa sudah beberapa hari GD tidak lagi memiliki mahkota yang melindungi kepalanya sebut saja rambut.

Ia membabat habis rambutnya akibat insiden bermain salon-salonan bersama T.O.P 3 minggu yang lalu dan berakhir tragis bagi rambut kemocengnya.
(kalo gak tau baca Pembalasan T.O.P -2-)

“TOTAEDAERI”teriak GD histeris saat memanggil member lain yang sekarang sedang berada di dapur asrama untuk mengemban misi penting bagi perut mereka yaitu makan.

“TOTAEDAERI cepat ke sini!!”teriaknya lagi karena tak ada jawaban dari panggilan pertamanya tadi.

Di Dapur

“Ada apa dengan GD?Kenapa jejeritan gitu??jangan-jangan…”pecah T.O.P membuka suaranya saat mendengar dongsaengnya menjerit histeris.
“jangan-jangan apa hyung?”tanya Taeyang penuh selidik.

“jangan-jangan GD hyung diculik??andwaee…!!”cemas Seungri dengan memasang mimik wajah berlebihan serta menggit jarinya dan tak lupa menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya.
“Seungri-ya tidak mungkin ada yang mau menculik uri leader.jangankan manusia,setan aja mikir ratusan kali sebelum bertindak!”celetuk Taeyang sembari mengibas-ngibaskan jambulnya.

“atau jangan-jangan digigit Gaho sampai terkena rabies??”sambung Daesung yang langsung turun dari kursinya dan terduduk lemas dilantai asrama sembari mendekap mesra kedua lututnya.
“Daesungie,,hentikan tingkahmu yang berlebihan itu!karena takkan ada produser dari negeri seberang yang mau ngontrak kamu buat main di sinetron mereka,arra!!”T.O.P menghampiri Daesung dan menyadarkan dongsaengnya yang masih berharap mendapatkan peran utama disinetron ‘Arti Penjahat’season 2 dengan cara menepuk pundak Daesung kasar.

“hooiii…pada mendadak budek yak kalian semua??”tegur GD penuh emosi sambil berkacak pinggang di ambang pintu dapur.

seketika itupula ke-4 member lain berbalik kearah sumber suara.
“kau kenapa lagi Jiyong-ya??”tanya Taeyang saat mendapati GD berdiri di depan mereka dan melayangkan tatapan sadis ke arah mereka.

“karena kalian mengabaikan panggilanku tadi!”rajuk GD sembari memanyunkan bibirnya.
“wae??”tanya Seungri singkat tanpa basa campur basi.

“aku mau tau pendapat kalian tentang penampilan baruku!”ujar GD mendayu-dayu layaknya penyanyi sinden.

“hmmm…kayak tuyul!!”

“kalo aku tuyul,kau juga tuyul sarap!”

“lebih mirip orang frustasi dah!!”

“mana ada orang frustasi tapi,tetap berkarisma!!makanya sekali-kali matamu itu dibuka lebar-lebar!”

“ciish…Berkarisma diliat dari menara Tokyo pake sedotan!”

“bibirmu yang aku sedot mesra hyung!”

“tapi,kayaknya lebih ke orang yang menderita kebotakan diusia muda,atau jangan-jangan dikepala hyung ada musim gugur??”

“beraninya kau berkata seperti itu panda!!”

Dengan berapi-api dan semangat 2 kali 45 menit GD menjelaskan keuntungan style plontosnya.

“kalian tau hah??keuntungan punya kepala plontos gini??”ujar GD membanggakan diri sembari menepuk dadanya.

“mulai sekarang tak ada kata-kata sisiran dalam kamus besarku!
Sangat menghemat shampo dan tidak perlu menggunakan minyak rambut!
Kalo gak mandi sebulan penuh juga gak ada yang tau,soalnya mandi gak mandi tetap tampan!
Tidak akan ada ketombe ataupun kutu yang bemarkas dikepalaku dan masih banyak lagi pokoknya sesuatu banget buat aku!!”cerocos GD yang sangat serius menceritakan berbagai keuntungan yang ia dapatkan dari kepalanya tersebut.

Lain GD lain pula pikiran member lain yang terdiam terpaku mendengar cerita leader mereka.

“aku yang duluan botak aja gak pernah pamer!”

“sepertinya kau memang frustasi hyung!”

“masa botaknya beberapa hari yang lewat,efeknya baru hari ini!”

“Alhamdulillah ya… Bukan aku yang botak!!rambutku adalah sesuatu ku…”

begitulah kira-kira isi pikiran ke-4 member lainnya.
Sedangkan GD menemukan ide cemerlang untuk membuat sebuah lagu yang berhubungan dengan penampilannya.

“hyung…saeng!?bagaimana kalo judul lagu baruku berjudul ‘Alhamdulillah Ya…Aku Botak’.”tanya GD semangat dengan mata berbinar-binar.

GUUBBBRRRAAAAK. . . . . . .

Sesaat setelah mendengar ide GD, ke-4 member lain menderita kejang-kejang dan pingsan seketika dengan mulut penuh buih.

“OH…EM…JI…kalian kenapa??”GD shock melihat member lainnya jatuh pingsan.

Ia menghampiri ke-4 member tersebut dengan takut-takut dan tak sengaja melihat bungkus sereal yang isinya telah musnah dimakan TOTAEDAERI.

“dasar rakus pantas saja kalian pingsan,kalo makan-makanan kadaluarsa gini!”ujar GD sembari geleng-geleng disko.
.
.
.
.
.
Sembari menunggu ke-4 member BigBang sadar dan menunggu lagu GD untuk album barunya.

Marilah kita tutup ff ini dengan lafaz..
.
.
.
.
.
.

.
.
.

.
– Udahan Dulu Yaw –