credit by : mbah google

Suatu malam di asrama member BigBang,terdengar suara gaduh yang berasal dari kamar mereka.

Tentu saja kegaduhan ini disebabkan oleh duo sarap yang selalu bersama.Dimana ada GD disitu ada T.O.P dan begitupula sebaliknya.mereka pasangan terasi yang tak tergantikan oleh pasangan manapun juga,baik didunia nyata maupun alam baka.

“hyuuung….aaaawwww….”desah GD mendayu-dayu
yang mengundang rasa penasaran dan curiga Seungri menyeruak untuk segera mencari tahu.Saat ia melewati kamar mereka.

“gawat…ini harus kulaporkan pada Taeyang dan Daesung hyung!”pikir Seungri mengambil keputusan dan tanpa ba bi bu ia berlari sekuat tenaga untuk menghampiri ke-2 hyungnya yang tengah asik bermain congklak di ruang santai.

“hosh…hosh…hosh…hyung…gawat,ini siaga 3 hyung cepat ikuti aku!”ujar Seungri ngosh-ngoshan dengan wajah pucat pasi seraya memegangi lututnya yang bergetar hebat.

“hmmm…sebentar,dikit lagi,nanggung,,emang yang gawat itu apa?”tanya Daesung setengah hati,karena Seungri mengganggu permainannya sembari menolehkan kepalanya 180 derajat.

“hyung cepat ini situasi gawat darurat!ayo,ikuti aku sekarang!sebelum GD hyung dihamili T.O.P hyung!”sambung Seungri lagi seraya menarik-narik baju TAEDAE kasar.

“aappwwaaa??”Taeyang terperangah saat mendengar penuturan dongsaengnya.
Ia tidak ingin jika suatu saat ketika mereka konser, mendadak perut leadernya membuncit layaknya orang cacingan.
membayangkan hal itu saja,sudah membuatnya bergidik ngeri.

“kajja…tidak ada waktu lagi untuk menjawab pertanyaan ‘apa’mu itu hyung!”
Dengan sigap Seungri mengomandoi ke-2 hyungnya untuk berlari di belakangnya.

Saat tiba di depan pintu kamar.

“ayo,,kita dobrak sekarang!”bisik Taeyang seraya mengambil ancang-ancang untuk mendobrak pintu kamar.

“jangan…!!!jangan hyung,lebih baik kita menguping saja terlebih dulu!kan jarang-jarang bisa dengar yang beginian hyung…”
Daesung senyum-senyum najong saat membayangkan adegan ‘yes or no’ yang dilakukan oleh ke-2 hyungnya.

“benaar hyung…ini peristiwa langka!”

“langka sih langka tapi,kalo mendengar teman sendiri yang melakukannya,rasanya sangat memalukan!”ujar Taeyang tidak menyetujui usul dongsaengnya.tetapi,ia yang lebih dulu menempelkan telinganya kedaun pintu kamar untuk menguping.Karena melihat Taeyang melakukan hal tersebut Daesung dan Seungripun mengikuti jejak hyungnya.

“sssttt…jangan berisik,nanti ketahuan!”perintah Taeyang seraya menempelkan jari telunjuk ke mulutnya.

“aaaaawww…..pelan-pelan hyung!!”

“tenang ini takkan lama hmhmhhm aduuuuh…licin….!”

TAEDAERI yang memang dasar otaknya sudah keseleo mulai menunjukkan gejala-gejala aneh,wajah memerah dan senyum-senyum gaje di depan kamar.

“aduuuh….sakit hyung!!!”

“sabaarr…sebentar lagi masuk!!”

“uuuuhh…sepertinya akan lecet hyuung…aaaaaahmn.,pake perasa-aaan di…kiit hyung….!”
ujar GD lirih yang masih tetap mengeluarkan suara erotisnya.

“ini sudah yang paling pelaaaan,eerr…kecil banget lubangnya kan susah masuk!”erang T.O.P kesal.

Taeyang yang tersadar bahwa tindakan menguping mereka salah,iapun berinisiatif untuk mendobrak pintu kamar yang sebenarnya tak dikunci.

BRAAAKKK…

“Apa yang kal…lian…lakukan??”ucapan Taeyang terputus-putus saat melihat hal yang dilakukan oleh hyung dan leadernya.

“Eh…kalian,sini!!bantu aku memasangkan ini!”ujar T.O.P sembari menunjukkan sepatu yang baru dibeli GD di pasar senen.

“aaargh…payah..gak asik!!”

“kirain ada apa gak taunya beginian ck…!”
desah Seungri dan Daesung kecewa.

“memang kalian berharap terjadi apa huh?”tanya GD curiga melihat gelagat TAEDAERI yang tampak kecewa.

“ah,,aniyo…kami tidak berharap terjadi kejadian ‘yes or no’!”elak Taeyang gelagapan sambil mengibaskan kedua tangannya.

Melihat Taeyang yang mendadak berlaku aneh dan janggal,GD dan T.O.P saling bertukar pandang tak mengerti satu sama lain.

“yasudahlah abaikan saja 3 orang ababil itu!lebih baik kita lanjutkan saja lagi!”usul T.O.P sembari melanjutkan kembali aktifitasnya yang sempat terhenti.

“aaaaaaww….sudah kukatakan pelan-pelan hyung!”

“makanya kalo beli sepatu jangan yang ukurannya anak kecil kayak gini,pabo!”

sementara itu,TAEDAERI hanya dapat menghela nafas berat dan menggelengkan kepala mereka melihat kelakuan GD dan T.O.P yang sudah terlanjur aneh.

“haaah…Tuhan,,dosa apa kami sehingga terdampar bersama 2 makhluk tak jelas seperti mereka!”sesal mereka dalam hati.
.
.
.
.
.
Yak,karena sepatu yang dibeli GD kekecilan jadi butuh waktu yang cukup lama untuk memasangnya.

maka dari itu ada baiknya ff ini kita tutup sementara hagzhagzhagz…
.
.
.
.
.
.
.

.
.
– Udahan Dulu Yaw –