annyeong all. . . . . ^^
Hari ini aku lagi hobi ngegalau tentang blog sendiri yang baru berumur 2 bulan 11 hari masih baru
(baru mau aku musnahkan dari peredaran) wkekekeke :d

Pengumuman ini mungkin gapen tapi,aku harus menulisnya supaya otakku tidak pecah karena kekecewaan yang mungkin tak beralasan.

Maklumlah author yang udah bosan ngemis komen dari para reader-readerku tercinta cuma bisa ngegalau,curcol,dan lain sebagainya.

Jadi,bagi yang mau lanjut baca pengumuman ini silahkan,yang tidak mau itu bukan masalah🙂



Di sini aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya karena belum bisa memuaskan kalian yang udah rela waktunya tersita oleh karyaku yang dilihat dari sudut manapun mungkin tidak berbobot dan di bawah standar.

Tapi,aku akan berusaha untuk memperbaikinya,jadi berikan aku kesempatan yah supaya kalian mau komentar disetiap ffku… ^^

aku juga mengucapkan terimakasih untuk reader yang udah rela komentar disetiap ff buatanku yang gaje garing segaring-garingnya.

Dan maaf karena belum bisa menyuguhkan ff yang bagus,menarik dan berisi seperti penulis-penulis lain.

Hal inilah yang aku yakini sebagai penyebab utama kenapa ffku sepi komentar :d

bt i will make it better that it ever was,
i promise.
^^
salam hangat dari ngademin dan author yang lagi ababil🙂