Arti malam minggu bagi pasangan di grup BigBang sama saja seperti pasangan-pasangang lainnya.

Yaitu hari dimana mereka saling memadu kasih dan cinta setelah melewati hari-hari yang penuh dengan kegiatan mereka.
Latihan,menonton,berkebun,makan,minum,mandi,tidur,foto-foto,nyapu,ngepel,nyuci baju,nyuci piring,dan lain sebagainya.

XxxxX

di kamar

Pasangan GTOP tengah asik menina bobokan anak-anak mereka Si Gaho dan Charlie.

Di ruang makan

Terlihat Taeyang yang merenungi nasibnya saat ini yang tak memiliki siapa-siapa untuk mencurahkan cintanya karena pada malam ini ia sedang ditinggal sang istri pergi ke acara arisan brondong,anggap saja namanya Shin Je Hee.Ia menenggak habis sebotol kecap yang memabukkan untuk mengusir kesepiannya.

Sedangkan di ruang santai

Daesung berencana mengajak pasangannya untuk capcus keluar asrama menikmati indahnya malam di kota Seoul.

“Seungri-ah…kita jalan-jalan yuuk…!”
Daesung menoel-noel dagu Seungri yang sedang asik membaca majalah Trubus edisi Batang Bambu.

“Berapa duit hyung?”
Seungri menjawab acuh tak acuh tanpa memandang wajah lawan bicaranya yang saat ini sedang bergelayutan manja di tangannya.

“heh?bukannya kita mau jalan-jalan kok pake duit??”

“iya hyung…kita jalan-jalan tapi,berapa duit??”

“kan tadi aku bilang kita jalan-jalan Seungri-ah dan jalan-jalan itu pake kaki bukan pake duit!!”

“aish…kau ini pabo sekali hyung!!kita jalan emang pake kaki tapi juga butuh duit!!”erang Seungri kesal saat melihat hyungnya memasang watados.

“tanpa duit…kita tetap bisa Jalan!!”

Mendengar kata-kata ‘tanpa duit’ Seungri bangkit dari alamnya dan bersabda
“no duit…no jamal(jalan malam),sorry ye hyung…kita game over!”

“jadi,kau lebih cinta duit daripada aku ini sebagai pemilik sah dirimu?”

“no duit…no cinta…”

“mwoo??”

“cuek…cuek…bebek…”

“kau tak sayang lagi padaku,kita baru jadian seminggu yang lalu Seungri…kau tega sekali padaku…
sungguh teganya…teganya…teganya…teganya…dirimu…dirimu…ohw…pada diriku…”
Dari pelupuk mata Daesung sudah berjatuhan buliran-buliran bening yang sudah mulai menganak sungai diwajahnya saat mendendangkan lagu yang sesuai dengan suasana hatinya.

“no duit…no sayang…”
Balas Seungri tak mau kalah sambil mendendangkan lagu dangdut yang sedang booming di rumah author.(?)

Dengan semangat berapi-api Daesung bangkit dari sofa dan merutuki Seungri yang masih bersenandung-senandung kecil menggunakan headphone terbarunya.

“dasar dongsaeng mata dollaran,keong keracunan,tak berperasaan!”

“aku bukan mata dollaran hyung…apalagi keong keracunan,yang jelas….kalau mau jadi seme harus tajir donk….dan 1 lagi a-ku ju-ga tak i-ngin ke-ja-di-an ke-ma-rin ter-u-lang kem-ba-li!”jawab Seungri penuh penekanan di akhir kalimat.

XxxxX

Pikiran Seungri kembali melayang-layang ke kejadian 3 hari yang lalu ketika mereka jalan-jalan ke BonBin yang berakhir makan bekal di bawah jembatan.

“kejadian yang mana?terlalu banyak hal yang terjadi antara kita?”
Tanya Daesung penasaran dan kembali dugem (duduk gembira) di samping Seungri.

“kau lupa kalau tiap kita jalan tujuannya BonBin lagi…BonBin lagi…mending yang diliat model-model kayak Won Bin Hyung,nah ini model teman-temannya hyung,sepet ngeliatnya!terus apa itu tiap pergi ke BonBin selalu bawa bekal kayak anak-anak TK lagi rekreasi,mana lauknya telor mata sapi lagi,telor mata sapi lagi,telor mata sapi lagi,
huh….bisa bisa aku keracunan gas sendiri nanti!”
Cerocos Seungri mengeluarkan uneg-unegnya selama ini tanpa jeda sedikitpun.

“bukankah kau salah satu temanku,bahkan lebih…berarti kau juga penghuni BonBin??
Oh…masalah kenapa kita membawa bekal,itu semua ada alasannya Seungriku sayaaaang…”

“apa alasannya hyungku saraaaaaappp??”

“negara kita sedang krisis jadi,kita tidak boleh membuang uang sembarangan arrachi!seperti kata pepatah yang mengatakan buanglah uang pada tempatnya…dan tempatnya itu adalah dompet!”

“banyak alasan,bilang aja pelit.,kikir,tamak,rakus,,!”

tetapi,Daesung mengabaikan hardikan Seungri dan terus berusaha merayu pasangannya untuk pergi jalan-jalan berdua.

“ayolah…kita jalan keliling asrama saja gimana?ngintipin uri leader dan T.O.P hyung?”

“no duit…no coment…no say yes..”

Antara setengah sadar dan setengah khilaf karena mendengar jawaban yang artinya sama saja yaitu ‘ada uang hyungku cinta,tak ada uang hyungku buang.’
Daesungpun menyarangkan beberapa jitakan manis ke kepala sang magnae.

PLETAAAAK…
PLETAAAAK…
PLETAAAAK…ohw no…
PLETAAAAK…ohw yes…
PLETAAAAK…ohw god…

Samar-samar terdengar rintihan Seungri disela-sela jitakan Daesung.

“masih berani berkata no duit…no duit…maka akan kunodai tubuhmu!”

“no…duit…no hyung…”

PLETAAAAK…
Jitakan terakhir berhasil membuat Seungri bungkam untuk sementara waktu.
.
.
.
.
.
– Udahan Dulu Yaw –