huuuuaahh….. padahal masih banyak kutang epep saia,tapi malah ngepost picfic gaje

wkekekekeke……

but,enjoy it!!!!

.

.

.

pengen curhat bentar nihh………..

lu lu pada tau gak hari ini akika gembira tak terhingga….

mau tau kenapa???

yah,,,itu karena gw baru dapet nomor cewek cakep gituuu…..dari T.O.P hyung

gw langsung sms doi cin, cz dari poto yg gw liat di pesbuknya dia…

behh wajahnya cakep gilaa….kayak anjelina joli coiii…

cocok banget sama muka gw yang lebih cakep dari bret pitt

 tiap malem,tiap siang,sore, pokoknya udah kayak minum obat dah,gw telpon-telponan ama die

akhirnya pada suatu hari kami janjian gitu di bonbin,

aduhhh… romantis bangeuuuutttt pastinya….

tapi,ada 1 hal yang gak gw terima dari cewek yang dikenalin T.O.P hyung

padahal waktu janjian akika udah dandan kece gila….

coba lu liat baek-baek cakep naujubillah kan???

waktu ketemuan , gw liat doi dari deket mata ane udah di zoom in zoom out buat ngepastiin die punya wajah.

siapa tau mata gw yang siwer,,,,

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

tapi,ternyata kesalahan bukan pada mate ane….

behhhh…… kalo ini mah luna maya di masa depan…..

sialan tu dedengkot,gw tau dia hobi cewek yang lebih berumur tapi gak gini-gini juga kaleeee….

kalo mau ngasih ke gw….


.

.

.

.

awas lu hyung gw bantaii…

lu entar malem dikasur,gw buat lu mati lemessss…..

.

.

.

.hehehehehe…… picfic ter gaje yang berhasil saia dibuat….