Haluuuuu. . . .readers :3 pasti rindu setengah mampus kan sama author yang cantiknya astaghfirullah hingga mengalahkan kecantikan mpok atik *.*.
Kali ini aku datang membawa lanjutan dosa-dosa terdahulu (?)

Warning : Cerita sangat-sangat gaje mohon siapkan ember disamping kalian sebagai persiapan jika kalian merasa mual setelah membaca Fanfic ini!!

Sebelumnya.

Let’s Cekidot ^^

Suatu malam penuh kegalauan yang dapat dilihat dari mendungnya cuaca pada malam itu semendung keaadaan di asrama BigBang.

Hal ini disebabkan oleh ledakan bom molotov yang menghancurkan hati salah satu member di grup BigBang menjadi remah-remah.
Member yang dilanda pemboman ini adalah seorang pria tipis nan cungkring,ia terus berdiri diambang pintu asrama menunggu kedatangan seorang pria tegap dan berwajah tegas tapi sayang memiliki sifat kadang-kadang (kadang-kadang miring kadang-kadang lurus).

Berulang kali peliharaan dari member BigBang datang menghampiri dan mengajaknya masuk untuk beristirahat tetapi,hanya dijawab dengan gelengan kepala.

Si pria tipis tampak sangat sibuk bergulat dengan keypad ponselnya mengetik sebuah pesan singkat lalu menghubungi nomor si pria kadang-kadang.

“Aaaaaaaaaarrrrggghhh…..pergi kemana kau hyung?Kenapa tak membalas ataupun mengangkat teleponku??”
Erang si pria tipis yang berinisial Kwon Jiyong(?) frustasi seraya melempar batangan bambu ke sembarang tempat sebagai sarana peluapan emosinya karena sedari tadi jawaban yang ia dapatkan saat menghubungi hyungnya adalah suara operator wanita ‘Maaf–orang–yang–anda–tuju–sedang–berselingkuh–atau–berkhianat–harap–hubungi–orang–lain’

Sinyal lentingan bambu terjatuh memancing indera pendengaran Seungri  untuk menghampiri asal jeritan minta tolong dari bambu batangan.

“Tidaaaaaaaakk….makananku dibuang!!Eerrrrrrhh…rrraaaauuuggh…rrraaaauuuggh…rrraaaauuuggh…”
Geram seekor panda jantan dari arah belakang GD.

Mendadak suasana di sekitar asrama menjadi horror bak kedatangan Suzanna mbah Kunti akibat hawa yang keluar dari pemilik sah bambu batangan tersebut.
Ia mengambil langkah seribu bayangan dengan berbagai nafsu pembunuh kelaparan menghampiri tersangka pembuangan hartanya paling berharga.

“GD hyung….menyingkir…dibelakangmu ada panda mengamuk!!”
Teriak seorang pria bermata setengah watt yang kebetulan numpang lewat di dekat leadernya lalu mencoba meredam amarah seekor panda.

“Oh My Gosh…”
GD menelan belasan liter ludahnya sendiri mengingat apa yang baru saja ia lakukan pada cemilan magnaenya.Perbuatan tak berperi kebambuan ini memaksa dirinya berlari sekencang mungkin demi menyelamatkan diri.

Belum sempat ia berlari cukup jauh dari jangkauan panda mengamuk namun kaki pria tipis itu tiba-tiba lemas seakan tulang-tulang penyanggahnya berubah menjadi agar-agar ketika menyaksikan pria yang ia tunggu keluar dari sebuah mobil mewah milik seorang pria cantik.

Ia tahu persis jika yang bersama pasangan seiring sejalannya (satu di siring satu di jalan) adalah salah satu member JYJ saingan terberatnya setelah Park Bom dalam merebut hati seorang T.O.P sang dedengkot BigBang.

Tanpa memikirkan dampak dari langkah yang ia ambil GD langsung berbalik arah menuju asramanya dengan perasaan campur aduk layaknya rujak buah.
Tanggul dipelupuk matanya tak sanggup lagi menahan luapan banjir bandang yang terus terjun bebas ke wajah tirusnya.

“Hyuung…ka…ka…kau…hiks…sungguh ter…la…lu!!”
Isak GD sesenggukan sembari mengelap kasar simbahan air mata di wajahnya.

Dalam perjalanan sepintas ia melihat Seungri yang masih mengamuk dipelukan Daesung dan Taeyang.
Secara spontanitas GD menarik lengan Seungri lalu menyeret tubuh magnaenya menuju tempat peristirahatan terakhir.

Merasakan genggaman cinta pada lengannya dari sang leader tercinta,perlahan tapi pasti kesadaran Seungri mulai bersemayam kembali ke tubuh tambunnya.

“Hyung gwenchana??”
Sang magnae menangkupkan ke-2 tangannya ke wajah GD yang masih digenangi banjir.

“Hiks….Seungri-aaaaah….huhuhuhuhuaaaaaaaa….”
GD memeluk tubuh tambun panda kelaparan untuk menyejukkan hatinya.
Bak pahlawan kemalaman Seungri membalas pelukan hyungnya lalu menepuk pelan punggung sang leader.Itung-itung mengambil kesempatan dalam kesedihan si pria tipis nan cungkring yang jarang terjadi.

“Uljima hyung…lebih baik kita bobo aja yuuk…udah malam!!”
Bisik Seungri disela-sela pelukan teletubies mereka.

Ke-2 orang yang tengah asik berpelukan tidak menyadari kehadiran tersangka utama percobaan perselingkuhan yang datang sesaat setelah GD berlari-lari gaje memasuki asrama mereka.

“GD…apa yang kau lakukaaaan…saat ku tak bersamamuuuu….siapa yang kau pikirkaaan…saatku memikirkanmuuuu…haaahahaaaa inikah caramu??”
Tanya sang dedengkot yang disampaikan melalui lagu anyar dari negeri seberang.

Mendengar suara khas rapper bingu digrup mereka GD menoleh ke sumber suara dengan gaya ala sinetron-sinetron dari negeri komodo.

“Seharusnya aku yang bernyanyi seperti itu hyung…karena disini aku yang tersakiti…rasanya sakit hyung…sakiiiit…kau tahu apa yang terjadi pada hatiku sekarang??Hancur hyung…hancur…hancur…ha…ti…ku…hancur…hancur…ha…ti…ku!!”
Balas GD mendadak jadi melambai dan klemar-klemer seperti salah satu presenter acara musyrik.

Tak tahan melihat pertikaian antara G-TOP Seungripun mencoba melerai sebisanya.

“Hyung sudah cukup!!
Sudah…sudah…kita…jangan bertengkar lagi!!” Seru sang magnae tak mau kalah dari ke-2 hyungnya.

Meskipun ia bermaksud melerai pertengkaran G-TOP tapi,sebenarnya pria tambun ini amat sangatlah senang bila hyungnya berpisah alias bercerai dan tentu saja perpisahan pasangan TerHot di asrama mereka akan menguntungkan dirinya karena perpisahan berarti rujuk kembali dengan GD.

Seperti ramalan Seungri pasangan G-TOP tetap bersitegang dan beradu argumentasi tentang skandal perselingkuhan yang melibatkan dirinya dan Jejung.

“Apa maksudmu kau tersakiti hah??Bukankah kau yang berpelukan mesra di depanku?”
Cecar T.O.P seraya mengurangi jaraknya begitupula dengan GD ia turut mendekati hyungnya.

“Hyung,aku tak menduga ternyata kau adalah pria modus!Kau masih berpura-pura tidak mengerti mengapa hatiku tercabik-cabik,teriris-iris akibat ulahmu yang berselingkuh dengan Jejung hyung!!
Kau juga harus tahu,kau membuatku menunggu di depan pintu hingga tubuh tipisku terasa cekat-cekot!”
GD memasang wajah nelangsa ketika mengeluarkan curahan hatinya.

“Appwwwaaa??selingkuuh??
Gak…gak…gak…gak…kuat…Gak…gak…gak…gak…kuat…aku gak kuat sama playboy…playboy!”
ujar TAEDAE kompak yang tak tahu datang darimana sudah hadir dan menari tarian kelinci ala 7ikans ditengah-tengah pertikaian.

Tarian duet TAEDAE ini berhasil membuat GTORI hoeks jamaah.

“TAEDAE,kalian merusak suasana!”
Geram T.O.P penuh emosi lalu melempar tatapan menjalar-jalar yang menakutkan.

“Iiiih…tatuuuut…”
Mendapat tatapan mengerikan dari tetua ke-2 member paling-paling di grup ini terduduk lemas dilantai sambil berpelukan erat.

Suasana kembali mengheningkan cipta yang dimanfaatkan sebaik mungkin oleh T.O.P untuk menyangkal tuduhan berdasar.

“Sumpah demi Charlie!!GD-ku aku tak pernah berselingkuh dengan Jejung hyung!”
Si pria kadang-kadang menatap lekat wajah nelangsa GD lalu meraih dagu pasangannya dan bermaksud membujuk si pria tipis dengan tabrakan express.

“Tidaaaaaaaakkk….jangan kissue bibir sekseh GD hyung…Aku tidak rela….Eeeerrrrhh…rrraaaaauh…rrraaaaauh…rrraaaaauh…”
Untuk ke-2 kalinya Seungri bertransformasi menjadi panda kelaparan yang siap menerkam T.O.P kapan saja dan dimana saja.

Sontak T.O.P menghentikan maksud terselubungnya dan segera menjaga jarak beberapa cm.
Begitupula GD ia segera berlari menghampiri Seungri guna meredakan emosi jiwa sang magnae.

“Tenang dongsaeng-ah…kau tak harus berubah menjadi panda kelaparan karena aku takkan sudi ditabrak oleh pria modus seperti si bangkotan itu!!”

“GD,kau mengatakanku bangkotan?Kau bukan hanya menghinaku di depan member lain tetapi,kau juga bersikap manis pada rivalku!”
Mata T.O.P memanas melihat adegan mesra antara GD dan Seungri.

“Bukankah ini setimpal hyung?”

“Hah?Setimpal katamu?Kau kira aku tidak galau saat kau lebih memilih si panda kelaparan menjadi teman seranjangmu daripada memilihku ketika kita berada di Belfast huh?”

“Hyung,kita ngetweet galau dulu yuuk??Kan lumayan dapat uang satu jeti hohohoho…”
Bisik Daesung pada Taeyang sembari mengeluarkan ponselnya.

“Ho’oh lumayan daripada kita taruhan kayak kemarin kemarin tapi hasilnya malah mereka mau jamaah…heuh…bikin galau!!”
Balas Taeyang tak kalah heboh sambil mengacak-acak jambulnya dengan kasih sayang.

2 orang galau ini segera melaksanakan tugas mulia mereka tanpa mempedulikan pertikaian GTORI.
Menurut mereka sudah terlalu sering pertikaian ini terjadi.

Sementara itu di luar asrama telah berdiri seorang pria cantik yang mengetuk pintu penuh nafsu.

Tok…Tok…Tok…

“Hoi…buka pintu woi!!Akika mau masuk ciin!”
Teriak pria cantik itu histeris lalu sedetik kemudian ia mendobrak pintu asrama BigBang Karena tak seorangpun penghuni asrama yang membukakan pintu untuknya.

BRAAAAAKKK….

Seorang pria cantik tapi perkasa meringsek masuk ke dalam sesaat sesudah pintu terjerambab dengan semangat 2 kali 45 menit ia mencari orang yang satu spesies dengannya aka 4D.
Ia terus berjalan menuju tempat yang paling ramai di tempat itu.

Kedatangan pria cantik yang biasa di sapa Jejung sungguh diwaktu tidak tepat dan tentu saja menambah kericuhan di asrama BigBang.

“Hyunie-ya…ayo ikut aku sekarang!!Ada hal mendasar yang harus kita lakukan sekarang!!”
Rengek Jejung seraya bergelayutan manja di lengan T.O.P

“Hiks…hiks…hiks…huhuhuaaaaaa…emaaakk…T.O.P hyung selingkuh!!”
Tangisan GD kembali menggema ke seluruh penjuru ruangan.Korban percobaan perselingkuhan ini nangis guling-guling lalu salto,lompat-lompat gaje dilantai.

“Harus berapa kali kukatakan aku tidak selingkuh Jiyong-ah…”

“Kau pendusta hyung!!Buktinya kau akan kawin lari bersama Jejung hyung!!”

“Kawin lari??Hellooo…capek kaleee…!!!”
Sergah Jejung dengan gaya super alay.

“Cerai…cerai…cerai…”
Seungri nari-nari gaje sambil membawa pom-pom layaknya chearleaders pada pertandingan sepak takraw.

Situasi kacau balau di asrama mereka dimanfaatkan TAEDAE sebagai sarana mengeksiskan diri.
Si pria berjambul seksoy sudah berpakaian rapi layaknya presenter acara gosip sedangkan si pria bermata setengah watt membawa sebuah kamera hasil rampasan.

“Dae,kameranya tinggian dikit biar jambul seksoyku terlihat jelas,jangan lupa di zoom in zoom out!”

“Okeh hyung,kamera roll…siap…action!!”

“Selamat malam handai tolan sekalian kali ini saya akan mengabarkan berita menggemparkan dunia akhirat!!
Seperti yang kalian lihat di sini telah terjadi pertikaian hebat antara GD vs T.O.P bersama dayang-dayang mereka Seungri dan Jejung!!”

CKICIIWWW…DUAAAARRRR…PRAAAAANG…DDDDDRRRRTTTTT…DDDDDDDRRRRRTTTT…..
BLETAAAAAK…DUAAAGGH…JDAAARRR….SYUUUUUUUTTTTT….CROOOOOOTTTTT…..
KLONTAAANG…KLONTEEENG…BLAAAAMM…BERRRRRRRWWWWW…..DZIIIIIINGGGG…..
NGEEEEEKKK…NGOOOOKKK…CTAAAAARRR…ARRRRRGGGGGGHHHH……

“Hoi Taeyang…berenti gak lu!!atau gue sambit jambul lu pake celurit!!”
Teriak sang dedengkot murka sembari mengacung-ngacungkan celurit yang entah darimana ia dapatkan.

“Sumpeh yeh Tae,lu lebeh b.g.t dah jadi member!Lagian dapat sound efek najis kayak gitu darimana hah??”Sambung GD menyetujui ucapan tetuanya.

“sudah…sambit saja hyung!!”

“Benar hyunie,kita sambit saja member terpaling di grupmu!!Lumayan buat pemanasan!!”

GTOJAERI bersiap-siap menyambit 2 orang perusuh pertikaian mereka menggunakan barang pecah belah serta tak lupa barang elektronik rusak.

“Hyuung stoop!!Hentikan kekerasan terhadap anak-anak tak berdosa apalagi terhadap anak bermata setengah watt nan imyut sepertiku!!”

“No no no no more tomorrow…No no no no more tomorrow…”

“Till you babak belur tak ada hari esok untuk kami…ciaaaaattt!!!”

“Oh no hyung…ayo kita capcus….”
Teriak Daesung ketakutan sembari menarik jambul Taeyang yang berada tak jauh darinya.

“Tidaaaak…Kenapa jadi begini bukankah seharusnya ada adegan jejeritan G-TOP tapi,mengapa kita yang di hajar kyaaaaaa….??”

TAEDAE berlari marathon keluar asrama guna menyelamatkan diri masing-masing.
Setelah duo perusuh menghilang tanpa jejak,ke-4 orang yang terlibat cinta persegi kembali bersitegang.

“Pokoknya aku tidak terima kau berkhianat hyung!!”

“Tapi,aku benar-benar tidak berselingkuh suer tekewer-kewer…aku berani disambar gledek kalau aku berbohong!!”

JDEEERR!!!
Doa T.O.P segera dijawab oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Hyunie…jangan tiwas dulu,sebelum melunasi cicilan arisan barang pecah belah kita hari ini!!”

“Tidaaaaaak…Hyung…jangan tinggalkan aku!!”

“Oh…Yeah…Cerai…cerai…cerai…”

Demikianlah kegalauan yang terjadi di asrama BigBang dan selalu berakhir tragis bagi sang dedengkot.
.
.
.
.
.
.
.
.
– Udahan Dulu Yaw –

Kegajean berkuasa wkekekekeke…..
#nebar dosa bareng Taeyang