Author : JiforG

Cast :

Seung Hyun

Park Bom

all member Big Bang

Ok ngeliat  kimskimi buat teaser jadi saya ngikutin jejaknya juga ah~😀 #tosbarengkimskimi

This is about our lovely Oppa (Seunghyun) and Bom onni :3

—–

Park  Bom Pov


Mataku masih enggan untuk di buka, sedangkan tubuhku juga masih malas beranjak dari kasur empuk ini. Tapi matahari sudah menyilaukan— masuk melalui celah-celah tirai transparan yang tepat berada di samping tempat tidurku.  Aku bangun dari tempat tidur mengangkat tangan mencoba merenggangkan tulang-tulangku. Sudah seminggu aku tinggal disini dan semua tampak menyenangkan….

Baiklah aku akan jujur kalau beberapa hari ini  rasanya sama saja seperti hari-hari sebelumnya. Maksudku sebelum aku menikah. Ya—aku sudah menikah, tepatnya seminggu yang lalu di itali. Aku pikir setelah menikah hidupku akan terasa menyenangkan bersama orang yang sudah kucintai selama tiga tahun ini. Kalian tahu siapa suamiku? Dia seorang rapper salah satu boyband ternama. Marganya Choi!

Ya, dia adalah Choi Seung Hyun. Seorang pria tinggi—dengan mata tajamnya yang bisa meluluhkan hatiku kkkk. Dia melamarku beberapa waktu lalu sehingga kami memutuskan menikah diam-diam tanpa di ketahui public. Dan ini sudah seminggu sejak  kepulanganku dari itali dan dia tidak ada dirumah. Aku tahu menikah dengan orang terkenal konsekuensinya adalah harus rela di tinggal pergi. Tapi helloo~~.. sehari setelah menikah dia langsung balik ke korea dan sampai sekarang aku tidak melihat batang hidungnya!

Aahh~ tingkat kebosananku benar-benar sudah memuncak hari ini! Sepertinya aku harus kembali ke kantor—tempatku bekerja agar bisa menyaingi anak yang satu itu. Dia kira hanya dia yang bisa sibuk??

“katanya mau ambil cuti selama sebulan? Kenapa sudah masuk kantor?” tanya Joon asistenku begitu melihatku masuk hari ini. “bagaimana itali? Kau tidak mengabariku setelah pulang dari itali? Apa keluargamu dan bisnis di sana berjalan lancar?”

Aku mengangguk pelan sibuk membereskan beberapa file yang sudah menumpuk di atas meja.

“ehmm..Bommie-ya.. aku dengar kau sudah menikah ya?” heh? Kenapa anak ini tahu? Cepat-cepat aku melihat kesekeliling ruanganku berharap tidak ada yang mendengar.

“dari mana kau tahu?” tanyaku cepat menatap tajam kearahnya yang sedang  menyeringai

“calm down..” katanya “kau panik sekali, lagiankan kan diruangan ini Cuma kita berdua”

“aku tahu, tapi dinding juga bisa bicara sekarang ini” dengusku “jadi kau tahu dari mana?”

“dari bos”

“hah?” aku terperangah. Bagaimana bos tahu kalau aku menikah? Padahal yang tahu hanya keluargaku, keluarga Seung Hyun, groupnya dan Yang Hyun Suk dan beberapa orang di YG saja. “siapa yang memberitahu bos?” tanyaku lagi

Joon tertawa cekikikan. “bos tahu dari ibumu. Lalu dia memberi tahuku. Tenang, di kantor hanya kami berdua yang tahu” setidaknya itu membuatku lega. Ah ibu! Kenapa harus cerita pada bos sih?

“kenapa kau tidak cerita sih kalau sudah menikah? Setidaknya aku bisa memberi ucapan dan kado”

“mian.. tadinya sih aku juga mau cerita padamu. Eh ternyata udah dikasih tahu” kataku tersenyum.

“kotjimal” ujarnya menaikkan alis

“haha” tawaku kemudian kembali melanjutkan pekerjaanku. Pernikahan kami belum di beritahukan pada public. Dan memang kami berdua belum tahu kapan harus memberitahunya ke public.

“Jadi kau menikahinya?” tanya Joon lagi, sekilas aku melihat kearahnya yang duduk jauh dariku yang sedang memainkan laptopnya

“tentu saja. Kau kira aku menikahi siapa?” jawabku di sela-sela sibuk membuka beberapa file.

+++++

Sepulang kantor tadi aku berbelanja sedikit keperluan rumah. Aku membeli beberapa handuk, gelas, piring, dan beberapa baju tidur couple. Berharap baju tidur biasa ini di sukainya. Begitu sampai rumah, lampu sudah menyala pasti dia sudah pulang pikirku. “aku pulang” seruku begitu menaruh belanjaanku di atas meja. Tapi tidak terdengar sahutan darinya. “yeobo~, kau sudah pulang?” aku berjalan kearah kamar. Begitu masuk kamar tidak ada siapa-siapa disana. Lalu aku kembali ke lantai bawah dan hanya ada sebuah bungkusan di atas meja dapur dengan kertas kecil di sampingnya.

“jagi..mian aku belum bisa pulang dan menemuimu dalam beberapa hari ini sebagai teman untuk menemanimu aku membelikan cake, karena aku tahu kau sangat suka cake J  Sewaktu aku syuting aku melewati toko cake dan aku teringat dirimu. Ku mohon makanlah yang banyak jadi saat kita bertemu nanti kau terlihat lebih montok :3 kkkk~ jeongmal mianhe jagi~

Seung Hyun ♥”

Aiiss~ anak ini! Keluhku

“nuna? Sudah pulang?” tiba-tiba sebuah suara mengejutkanku dari arah belakang