Hollaaa. . . . Ni epep request udah lebih dari sebulan dipesan kali yah sama bininya jejung langsung saja dinikmati T.O.P+YEH

P.S : Isi judul gambar belum tentu nyambung :p

Let’s Cekidot ^^

~NYC~

Suatu ketika di sebuah gedung lumayan reot yang menjadi lokasi pemotren sebuah majah fashion wanita ternama di negeri Paman Sam. Tampak sesosok pria berwajah tegas dan terlihat sangar dengan mata tajamnya.

Pria yang biasa dikenal sebagai T.O.P seorang rapper sekaligus pemain film dan beberapa drama juga masih banyak lagi pekerjaan yang diterimanya alias maruk,saat itu ia tengah duduk sambil menopang dagu serta memamerkan wajah dilema cherybelle(?)

Perilaku demikian terjadi sesaat setelah ia didempul oleh penata rias. Bukan karena riasannya menor apalagi menderita capek,letih,lesu,lunglai tak bertenaga (minum hemaviton jreng)melainkan karena di dalam otaknya sedang berkecamuk peperangan antara 2 setan,setan jahat dan setan setengah baik.

Sungguh pria berwajah tegas ini tak menyangka bila pemotretan yang akan ia lakukan bersama seorang artis wanita cantik jelita serta bergigi kelinci nantinya sangat sulit dan terlalu menguji imannya yang memang sedikit bergoyang (?).

Flash Back

~ 2 jam sebelum pemotretan ~

Semua pihak yang terlibat dalam pemotretan majalah tersebut baik juru foto(fotografer),tukang rias(penata wajah),model,juru masak,tukang parkir,satpam hingga cleaning service(?) berkumpul di tengah-tengah ruangan guna mendiskusikan berbagai pose yang akan diperagakan oleh T.O.P dan Yoon Eun Hye disingkat sesingkat-singkatnya menjadi YEH.

“Sesi foto pertama saya akan menshoot kalian satu persatu!! Understand!!”(dibawah berdiri)
Terang pengarah fotografer serius.

Mendengar pengarahan dari sang fotografer yang tergolong mudah baginya T.O.P pun tersenyum gaje sambil membusungkan dada bidangnya lalu dipukul-pukul bak king of kong kelaparan.
Sang fotografer menatap wajah T.O.P dan YEH bergantian dan mendapati anggukan mengerti dari ke-2nya. Ia kembali melanjutkan pengarahannya yang cukup mengguncang dunia akhirat si pria bermata lebih tajam dari sebilah pedang tumpul (?).

“Whaaattt?? Topless??”

“Why Seunghyun-shi??”

“No what-what(?)!!”
Jawab T.O.P keringat dingin,pria ini deg deg seer jika pemotretan nanti tubuh bagian atasnya yang ‘iwaw’ akan dipertontonkan ke semua orang. Bagaimanapun juga ia bukanlah dongsaeng-dongsaengnya yang berani mengumbar aurat apalagi Taeyang si jambul seksoy nafsuan memperlihatkan abs sekseh naujubilah. Menurut hasil penerawangan TOP Suryo pakar telermatikan menyatakan bahwa belum saatnya ia memamerkan tubuh atletis nan kekar bak olahragawan miliknya pada semua orang . T.O.P takut dituntut oleh fangirl yang menuntutnya bertelanjang dada setiap waktu dan menimbulkan efek kerasukan angin. Selain itu alasan lainnya adalah ia ingin menjauhkan pikiran ‘yes or no’ dari otak para fans wanitanya.

“Seunghyun-shi,gwenchana??”
Tanya YEH khawatir sambil menepuk pelan T.O.P yang duduk disampingnya. T.O.P tersenyum getir lalu mengangguk lemah. Mengetahui ada gelagat ketakutan mendalam dari partner kerjanya YEH mengambil suatu langkah berani untuk melindungi T.O.P.

Dengan berani ia melambai-lambaikan tangan gemulai layaknya penumpang sedang memanggil angkot. Gadis baik hati dan tidak sombong ini bertujuan mengajukan interupsi.

“Interupsi!!”

“Ya,silahkan!!”

“Begini pak,bagaimana bila saya saja yang menggantikan posisi Seunghyun??”
Ujarnya mantap tanpa keraguan. Si pria tegap memiringkan kepalanya saat menatap YEH yang ditanggapi dengan senyuman gigi kelinci dari YEH.

Flash Back End

T.O.P semakin bimbang,dilema,galau,dan terlarut dalam pikirannya.

“Apakah aku jahat membiarkan YEH noona menggantikanku tapi,kalau aku menerimanya bagaimana jika saat aku pulang digrepek-grepek lalu oh no mana tahan ciin!! Lagipula apakah majalah fashion wanita juga berbau-bau kevulgaran seperti majalah 7ikans(playboy)? Maksudnya agar eksotis atau erotis?? Lalu bagaimana jika pikiranku tercemar virus yadong karena melihat YEH noona miskin pakaian tapi,bukankah pikiranku memang sudah tercemar sejak kelas 5 SD? Terus bagaimana jika aku khilaf dan kelepasan? Bisa gawat!!”
T.O.P mengacak-acak rambutnya frustasi. Sekelebat-sekelebat bayangan GD,Park Bom,dan Charlie silih berganti menggerayangi imajinasinya akibat rasa bersalah serta efek pikiran ‘yes or no’

XxxxX

Sesi foto menegangkan itupun dimulai sesuai rencana semula. Pertama-tama dan yang paling utama T.O.P serta YEH berpose sendiri-seniri di tempat berbeda. Sesi pertama sukses tanpa cela
Walaupun wajah yang dipampang dedengkot BigBang adalah wajah kaum galauers tetapi,sang fotografer amat puas dengan hasil yang ia dapat.

Pemotretan dilanjutkan dengan setting selanjutnya yaitu T.O.P dan YEH berpose berdua di dekat jendela saling berhadapan serta melakukan sedikit bumbu skinship dan aksi tatap menatap intens ekor mata masing-masing yang seolah berkata ‘hei–dimatamu–ada–sesuatu!’ sesi foto inipun berjalan lancar.

Dan tibalah pengambilan gambar yang membuat jantung T.O.P berdetak berhenti berdetak berhenti. Pria berwajah tampan berkharisma namun sayang memiliki otak agak melengkung sempat terperangah hingga berpikiran mesum ketika sosok YEH datang bak bidadari turun gunung kehilangan sebagian besar pakaiannya.

“Omona… Bagaimana ini lihat tidak lihat tidak lihat tidak tidak tidak lihat!!”
Batinnya lagi sambil menghitung kancing kemeja putihnya.

Tanpa rasa canggung sedikitpun wanita bergigi kelinci itu memulai pose erotis layaknya 3 macan dari negeri seberang ‘rrrrraaaaawwww’. Berbeda dengan YEH,T.O.P tampak paling tersiksa,dalam hatinya ia telah membaca berbagai surat pendek,yasin sampai ayat kursipun ia kumandangkan tetapi matanya hampir tak berkedip mempelototi tempat ‘hm-hm’ bersarang sampai-sampai ia tak menyadari saat YEH beranjak dari atas sofa. Pria itu masih berbaring terpaku di tempat.

“Seunghyun-shi sudah selesai!!”
Bisik YEH si penggoda iman tepat ditelinga T.O.P yang membuat tubuh pria tergoda itu merinding disko mendadak.

“Noona tunggu!!”
T.O.P meraih tangan kanan YEH yang sudah beranjak pergi. YEH menoleh dan tersenyum manis seraya mengibas-ngibaskan rambutnya erotis.

“Wae???”
Ujar si wanita penggoda iman rapper bingu setengah berbisik atau lebih ke mendesah(mendadak gelisah).

T.O.P duduk lalu menarik tubuh YEH hingga terduduk di sampingnya. Matanya berkedip-kedip tanpa henti kecolok helaian rambut wanita disebelahnya. Colokan rambut YEH saja sudah menjadi surga dunia bagi T.O.P.

“Engh… Noona,bolehkah aku meminta sesuatu padamu… Memang sih,ini terlalu fundamental tapi,,hatiku selalu gedebrak-gedebruk tiap kali melihatmu!!”

“Tell me your wish!!”

T.O.P terdiam sejenak lalu mengatakan keinginannya cengengesan.
“Noona jari jemarimu lentik dan terlihat indah… Bagaimana kalau…”

“Ne..??”

“Bagaimana kalau kau ‘ckiiiitt’ku saja noona??”
T.O.P menatap penuh harap sedangkan YEH hanya diam seribu bahasa seolah memberi harapan pada pria di sebelahnya.

Beberapa menit kemudian ia tersenyum menyeringai lalu
PLAAAAAKKKK!!

“Dasar kurangajar berani-beraninya kau meminta hal seperti itu pada wanita polos tak berdosa sepertiku!!”
Teriak YEH emosi kemudian beranjak meninggalkan T.O.P yang menatapnya nanar sambil mengelus-ngelus cap lima jari di wajah tampannya.

“Noona…. Kenapa kau marah?? Padahal aku cuma meminta ‘ckiiittt’ sebentar saja??”
Mendengar raungan menyayat hati dari pria dibelakangnya YEH berbalik dan melambai-lambaikan tangannya.

“Hellooo…. Kau pikir aku tukang pijat keliling huh?? Ngomong minta dipijit saja pakai disensor!!”

“Akh… Tidaaaakk… Noona tunggu!!”

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
– Udahan Dulu Yaw –

Mian kalau endingnya tak sesuai harapan