*tampilan boleh preman tapi mainan tetep boneka kelinci -.-*

Stop!!

Kenapa saya bilang stop ?

Karena saya gak mau ada yang baca post an gak jelas n super duper duper pendek ini *readers: kalo gitu ngapain di share dudul*

Tapi kalo masih mau baca jangan pada nyesel ya ^^ karena ini bukan ff atau apapun cuma sekedar gombalan gaje dan berbagai gif gaje juga…

Apabila sudah terlanjur dibaca harap tinggalkan jejak atau jeje *digaplok bini2 jeje*

Yah , karena readers pada maksa mau baca isi post an gaje ini .. monggo silahkan saya juga gak larang kok..

 

 

Gombalan ala BIGBANG

-TOP-

TOP : Eneng bapak nya tukang ya ?
Eneng : Lho.. Kok tau bang ?
TOP : Karena eneng telah memaku cinta eneng di hati abang ~~

Eneng : Ah~ si abang gombal ih ~~

-GD-

GD : Katanya semua wanita itu makhluk terindah ya ?
Kamu : Emang iya !
GD : Menurut aku enggak tuh …
Kamu : Lho ? Kenapa ?
GD : Karena menurut aku cuma kamu makhluk terindah yang pernah ada.

-Taeyang-

Taeyang : Surga dibawah telapak kaki ibu kan ?
Kamu : Iya , emang kenapa ?
Taeyang : Kalo gitu aku boleh liat telapak kaki kamu gak ?
Kamu : Aku kan belum ibu-ibu ? Kenapa mau di liat ?
Taeyang : Gak ada sih , aku cuma sekedar mau liat aja surga untuk anak-anak ku nanti aja .

-Daesung-

*keliatan banget gak rela Dae ma cewe lain   -_-a *

Daesung : Abis ini kamu mau ke mana ?
Kamu : Ga tau *pasang muka polos*
Daesung : Ikut aku aja yuk !
Kamu : Iiih.. Mau ikut kemana ?
Daesung : Ikut ke hatiku dong !

-Seungri-

Kamu : Liat deh penculik itu , masa tega banget nyulik anak dibawah umur !
Seungri : Oh~ Itu… *muka datar*
Kamu : Kok cuma oh ? Gak kasian apa ngeliat anak itu ?
Seungri : Enggak , lagian aku juga korban penculikan kok !
Kamu : *heran* Korban penculikan apa ?
Seungri : Korban penculikan kamu ^ ^ , kan kamu udah menculik hatiku !

+++

TOP : Kenapa GD tega ngerebut Dara noona dariku ?

Kenapa dia begitu tega melakukan ini kepada ku !!!

Dae: Bukan nya hyung udah punya Bom noona ??

TOP: Ah , iya benar- aku udah punya Bom !  tapi aku kan pengen punya dua cewek (T.T)

Dae : ckck.. hyung..hyung.. inget  satu cewek lebih baik dari dua ^0^ , *mirip iklan dari negri komodo ya .-. *

Setuju kan readers ma aku ?? *cring cring (?)*

GD :  Tapi menurutku punya dua cewek itu enak lho … ya gak ri ??

Seungri : Haha.. aku setuju hyung , poliandros is maknyosss !  *ngutip kata -kata nya tukki onni :D*

Taeyang : Hadeh.. pada pusing mikirin cewek semua .. *author : ya iyalah semua mikirin cewek , pan cuma elu yg gak punya cewek bul #dibakarbinitaeyang*  Dari pada pusing mikirin cewek mending kita joget bareng aku yuk..

___

Udah ada yang pernah liat panda marah gimana ??

kalo belum ada sini saya tunjukkin

Gini nih kalo si panda gak dikasih batang bambu  sama empu nya .

Makanya mulai sekarang jangan ketipu lagi ama tampang panda yang sok imut tapi menyesatkan (?).. Terutama panda yang dibawah ini .

Ok… Sepertinya sampai disini dulu post an gaje ini , karena author udah ngerasa ngantuk berat =,= ..

Author Tika say …

Good night all .. Bye! ^0^