Title: The Highest Star

Author: Kihyun/Kihyukha

Main Cast:

  • Kwon Jiyong/G-Dragon
  • Lee Chaerin/CL

Sub cast:

  • 2NE1 members
  • BIGBANG members

Genre: Romance, Friendship

Length: Twoshoots

Rating: 13+

Disclaimer: All the story are based from my mind~

Annyeong~ saya author baru… *nunduknunduk* Fikha imnida, VIP tentunya! Baru pertama kali jadi author di blog orang, jadi agak malu malu gimana gitu huehehe hehehe… #abaikan #ditendang nah karena itulah, pas ngeliat penampilan dashboard author, langsung mikir, “oh gini toh wujudnya…”

FF ini termasuk FF lawas (yang udah direvisi eh maksudnya, dibenarkan gituloh isinya), mau buat yang baru nantinya, setelah kerjaan selesai.. #kapanselesainya #digebukin oh btw saya yang cakep ini Skydragon shipper, jadi kebanyakan ceritanya tentang dua orang ini😀 FF ini pernah dipost disini… Senang berkenalan!!!!!!

Happy reading~

******

“Jiyong! Hari ini Bang! Tampil dimana lagi?” tanya seorang gadis pada Kwon Jiyong—rapper dan guitarist band terkenal sekolah mereka, Bang!, yang sedang sibuk membaca majalah di bangkunya.

“Ah, hari ini kami mau istirahat dulu. Besok ada undangan dari jurusan musik untuk pentas, kalau mau nonton tinggal bayar biaya masuk festivalnya aja.” Jawab Jiyong cepat, gadis itu langsung excited dan berjanji akan datang menonton besok, lalu berlari sambil bersenandung riang.

“… Bukannya cewek tadi sudah tanya kemarin, ya? Dan hyung sudah jawab 2 kali..” ujar Seungri dengan ekspresi bingung.

“Biasa, dia mau mencari perhatian Jiyong.” Sahut Youngbae atau Taeyang, lalu merangkul Jiyong akrab.

“Siapa itu? Salah satu fans Jiyong?” Daesung datang dengan membawa roti dan susu strawberrynya, TOP hanya mengangguk-angguk.

“Ahahahah nggak apa kok, kita harus baik sama mereka. Tapi memang ya gadis sekarang sama saja.” Komentar Jiyong. Daesung dan Taeyang mengacungkan jempol mereka tanda setuju.

“Hmm? TOP dan Seungri nggak setuju? Hee… Kalian sudah punya cewek?” tebak Taeyang dengan nada jahil, TOP hanya bengong dan Seungri mulai salah tingkah.

“… Hm? Tadi kalian bilang apa?” sekejap, TOP langsung tersadar dari bengongnya.

“Aah jadi kau daritadi bengong? Yang benar saja…” Daesung hanya bisa menggeleng-geleng sambil menghela nafas.

“Hmm jadi maknae kita yang ada disini toh satu-satunya yang punya pacar? Siapa orangnya, Seungri-ssi~?” Jiyong bertanya dengan nada jahil, ia menyenggol lengan Seungri yang masih salah tingkah.

“M—mwo?! Aku tidak punya pacar hyung, serius!” seru Seungri seraya membentuk peace dengan jarinya, tanda ia tidak berbohong.

“Hmm… Tapi itu sekarang kan? Bagaimana kalau besok kau sudah punya cewek? Eh semuanya, sepertinya menarik juga kalau kita cari cewek yang dekat dengan Seungri~” ucap Taeyang dengan nada jahilnya, Seungri hanya menggeleng-geleng, wajahnya memerah, lalu segera kabur.

“Ah, dia kabur!” Jiyong, Daesung, dan Taeyang tertawa terbahak-bahak melihat maknae mereka salah tingkah seperti itu. Setelah puas tertawa, mereka kembali fokus pada kegiatan masing-masing. Jiyong membaca majalah, Taeyang memainkan ponselnya, Daesung meminum susunya, dan TOP kembali bengong.

“Kira-kira tipe kesukaan Seungri gimana, ya?” Taeyang berandai-andai, membuka pembicaraan.

“Kalau tipeku sih, kayak CL, penyanyi sekaligus rapper yang baru debut. Katanya dia seumuran kita, lho.” Sahut Daesung, Taeyang mengangguk-angguk.

“CL?” Jiyong bertanya dengan wajah bingung.

“Ini, kau pasti suka orangnya!” Taeyang menunjukkan foto seorang gadis yang memakai kacamata nyentrik dan berambut panjang di hpnya.

“Hmm… Menarik juga. Rapper ya? Jadi ingin dengar.” Komentar Jiyong, ia mengangguk-angguk. “Ini tipemu?” tanyanya pada Taeyang.

“Yaa, ini salah satunya. Kalau tipemu?” tanya Taeyang, seraya menoleh ke Jiyong.

“Hmm kalau soal itu sih, aku belum tahu.” Jawab Jiyong singkat, lalu berjalan meninggalkan mereka.

“Jiyong! Mau kemana?” tanya Taeyang.

“Ah, aku mau ke atap, disana sepi kan? Ngantuk nih.” Sahut Jiyong, ia menahan mulutnya agar tidak menguap terlalu lebar. Taeyang dan Daesung yang mendengarnya langsung bertingkah panik panik dan menarik Jiyong kembali ke tempat duduknya.

“Kau nggak tahu tentang suara aneh dan gadis aneh yang suka ke atap?” tanya Daesung dengan panik, Jiyong hanya menggeleng. “Kau jangan kesana deh, katanya banyak orang yang sudah kesana dan dengar suara aneh. Gadis aneh yang katanya sering terlihat disitu anak sini!” jeritnya, horror.

“Oh ya? Justru menarik, kan?” Jiyong berbicara dengan nada datar, dan tanpa mendengarkan omongan Daesung, ia berjalan ke atap dengan cueknya. Ah, apasih yang harus ditakutkan dari hantu wanita? Aku akan break dance untuknya jika dia mau. Pikirnya dalam hati.

******

Di atap, Jiyong melihat sekeliling dengan hati-hati. Sebenarnya ia peduli juga dengan kata-kata Daesung yang tadi, tapi ngantuk mengalahkan segalanya. Dengan tenang ia duduk di bangku dan tiduran disana, menutup matanya dan bersiap untuk tidur.

“Errggh…”

Tiba-tiba ia mendengar suara erangan.

Jiyong kaget, spontan ia membuka matanya dan melihat sekeliling lagi. “Apaan tadi?” ujarnya. Terdengar suara-suara lagi.

Dengan ragu ia mencari sumber suara tersebut, menoleh ke kanan dan ke kiri dengan hati-hati, dan mengikuti arah dari suara itu. Ia mulai berkeringat dingin. Suara itu mengantarkannya ke belakang gedung tempat tangga menuju ke atap berada, disana ia menemukan gadis berambut panjang yang sedang duduk sendiri dikelilingi buku dan kertas. Gadis itu nampak menggenggam pensilnya dan menerawang jauh.

“Ah… Sepertinya masih sepi. Aigoo bagaimana hari ini bisa panas sekali?” ujar gadis itu, lalu mengikat rambutnya. Jiyong memasang ekspresi kaget, gadis itu mirip sekali dengan CL, artis yang dibicarakan Taeyang dan Daesung tadi.

Gadis itu mengambil nafas dan menatap lurus, dan mulai menyanyi dan mengerap. Suaranya kecil agar tidak terlalu didengar orang, tapi terdengar powerful dan benar-benar khas gadis itu. Jiyong hanya bisa bengong memperhatikan gadis itu sampai gadis itu selesai mengerap.

“… Hebat!” seru Jiyong, dengan spontan ia bertepuk tangan. Gadis itu kaget dan segera menutup wajahnya. “Ah, kenapa kau menutup wajahmu? Skillmu benar-benar luar biasa!”

Gadis itu menyeret badannya agar menjauh dari Jiyong, tapi Jiyong malah mendekatinya dan berjongkok di depannya.

“Namamu siapa?” tanya Jiyong dengan polos, gadis itu mulai menunjukkan wajahnya tapi belum berani menatap mata Jiyong secara langsung.

“Lee Chaerin,” jawabnya. “Kelas 3A.”

“Kelas 3? Wow, aku Kwon Jiyong, kelas 3E! Kelas kita berjauhan jadi aku tak pernah melihatmu. Kamu ngapain sendirian disini? Kamu menakuti orang-orang untuk datang kesini.”

Mwo?? Ah, jeongmal hamnida… Aku tak bermaksud menakuti. Aku hanya butuh tempat latihan yang tenang…” jawabnya sambil menunduk sebagai tanda ia minta maaf.

“Ahh, gwenchana~ jangan bicara formal denganku. Ngomong-omong, aku sepertinya pernah melihatmu.” Jiyong memperhatikan Chaerin dengan seksama, melihat ia diperhatikan sampai seperti itu, Chaerin menutup wajahnya dengan panik.

“Kamu… Pernah melihat aku?” kata Chaerin dengan ragu.

“Hmm… Skillmu membuatku teringat dengan CL.” Jawab Jiyong dengan santai. “Teman-temanku menyukainya.”

“Iya? Oh… CL itu bukan aku.” Ucap Chaerin dengan pelan, lalu kembali membaca kertas-kertasnya.

“Masa?”

“Ya, aku bukan CL. Aku Lee Chaerin.” Ujar gadis itu, dengan tatapan mata yang hampa.

“… Ah, aku mengerti. Kamu, Lee Chaerin, dengan CL itu orang yang sama tapi karakter yang berbeda, iya kan?” Jiyong menatap mata Chaerin dengan lembut.

Dengan ragu Chaerin memberanikan dirinya untuk mengangkat wajahnya, lalu mengangguk pelan, “Eo… Aku menyembunyikan identitasku. Cita-citaku memang untuk jadi seorang entertainer dan aku mencintai pekerjaanku, tapi aku juga mencintai kehidupanku yang biasa.” Jelasnya, Jiyong mengangguk tanda ia mengerti dan menepuk kepalanya.

“Kamu maupun CL, kalian beda dengan gadis lain.” Kata Jiyong, merasa puas dengan apa yang ia temukan. Tidak buruk telah mencaritahu tentang ‘gadis aneh’ dan ‘suara aneh’ disini, untung saja dia tidak mengikuti omongan Daesung dan Taeyang.

“Hm? Maksudnya?” Chaerin memasang tampang bingung.

“Ah, tidak~ omong-omong, aku juga rapper dan guitarist band sekolah yang namanya Bang!, apa kamu tahu?”

Bang!? Tahu. Ahh ternyata kamu rappernya? Aku suka cara merapmu, unik!” puji Chaerin, Jiyong tersenyum bangga.

“Apa besok kamu datang kesini lagi?”

“Eh? Tiap hari aku disini, kok. Cuma kalau ada kerjaan ya, aku pasti pergi.” Jawab Chaerin dengan polosnya. Jiyong mengangguk-angguk dan menepuk kepala Chaerin lagi, lalu tiduran di samping Chaerin yang masih mengurusi kertas-kertasnya.

Chaerin menatap Jiyong yang sudah mulai tertidur dengan tatapan lembut, lalu membereskan kertas dan buku-bukunya. Dia merasa beruntung, akhirnya ada juga yang mengerti tentang isi hatinya. Dengan perlahan, ia berbisik “kamsa hamnida” di telinga Jiyong, lalu beranjak dari sana dan turun ke lantai bawah.

Jiyong membuka matanya sebentar untuk mengintip, melihat sosok yang mulai melangkah turun ke bawah. Sosok itu hangat dan lembut, sayang orang banyak yang tidak menyadari keberadaannya, bahkan Taeyang dan Daesung sekalipun yang merupakan fans dari gadis tadi. Maksudnya, fans dari CL.

Jiyong tersenyum, dalam hatinya ia sudah menemukan orang yang dicarinya selama ini, gadis yang berbeda, gadis yang lain dari yang lain. Gadis yang akan memenuhi pikirannya—dan juga hatinya. Gadis yang bersinar di atas panggung, namun saat menjadi biasa hati hangatnya tetap dapat dirasakan.

Hunhchae (Heart-warming CL).

Lee Chaerin, kau kutemukan.

Hari ini Jiyong menemukan hal yang menarik baginya, dan Chaerin untuk pertama kalinya membuka rahasianya pada orang yang baru ia kenal. Sadar atau tidak, mereka telah mengawali terbentuknya pasangan emas di masa depan nantinya.

Continue to Part.2…

******

Muahahahahah cerita teraneh abad ini. Gatau lagi deh mau ngapain, cerita awalnya segini dulu. Mohon maaf jika ada yang kurang… *ceritanya jadi MC* *tabok*

Gimana ceritanya? Komen hayoooo