Nightmares (NC 17)

Author : KimsKimi

Genre : AU , Fantasy , Mistery , Gaje ,

Rate :  NC 17

Length : Ficlet

Cast :

  • Daesung BIGBANG
  • Shin Mi Chan  (OC’s)

Note : Warning ! Warning !  Ini NC 17 , banyak adegan tidak diinginkan (?) yang ditampilkan disini ! Jadi buat yang masih dibawah umur , gak boleh baca ini (author nya sendiri masih dibawah umur -_-) . Tapi kalo masih dibaca ,saya gak tanggung jawab lho kalo sudah menistakan pikiran kalian. Dan ingat Mi Chan disini bukan SAYA , tapi bisa kalian bayangkan sebagai kalian atau OC.

++++

 

 

SRAK
SRAK

Suara berisik apa itu ?

SRAK
SRAK

 

Di tengah malam begini , aku bisa mendengar suara aneh itu. Tapi suara apa itu ? Dan kenapa semua nya  gelap ? Dimana aku ?

Kenapa aku bisa berada di tempat segelap dan sesunyi ini ? Kupandangi sekeliling ku , tapi tidak ada satu pun cahaya. Aku ketakutan. Sambil tangan ku meraba , seperti nya ada sesuatu yang mendatangi ku. Derap langkah  kaki kecil , binatang ?

Meow !  Meow !  Meow !

Kucing ?
Apa yang datang menghampiri ku ini kucing ?

Pancaran sinar kuning itu datang kepadaku. Mata seekor kucing ini adalah satu-satunya cahaya yang dapat kulihat . Cukup mengerikan sebenarnya. Karena mata si Kucing seperti mengisyaratkan sesuatu kepadaku. “Ada apa ?” tanyaku. Sungguh bodoh diriku , mana mungkin kucing ini mengerti dengan pertanyaan ku. Ternyata tidak , kucing ini mengerti ! Dia tiba-tiba mengigit ku . “Aww !” ringis ku kesakitan.

Meow !  Meow !  Meow !  Meow !  Meow !

Lima kali kucing itu mengeong , dan tepat pada saat lima kali itu daerah di sekitarku ini mendadak jadi terang. Aku pun segera bangkit dan membersihkan gaun tidur ku.

Apa aku sedang bermimpi ?  Ini suatu hal yang sangat aneh. Bukan ‘kah aku sedang tertidur di tempat tidur ku yang nyaman bersama suamiku- Daesung ?  Tapi ini , saat aku membuka mataku. Aku seperti terdampar di sebuah tempat yang tidak kukenal , dan hanya sendiri tanpa Daesung. Kucing berbulu hitam dengan mata kuning menyala itu langsung lari entah kemana.

Jika kuperhatikan , aku tidak berada di dalam gua. Tapi di dalam kastil yang megah dan mewah , hanya saja.. Kastil ini sangat suram. Kaki ku pun berjalan menaiki anak tangga yang sudah terpampang di hadapanku. Bagiku sendiri ini cukup mengerikan , bagaimana tidak ? Kau seorang wanita dan sekarang tengah berjalan menyusuri kastil yang tidak berpenghuni , atau pun jika kastil ini berpenghuni , pasti penghuni nya tak lain adalah makhluk halus.

SRAK
SRAK

Suara itu lagi ! Rasa penasaran ku jadi muncul saat mendengar suara itu .

SRAK
SRAK

Untungnya pendengaran ku masih normal , jadi aku bisa mendengar jelas suara aneh itu. Ku rasa asal suara itu tidak terlalu jauh dari ku sekarang. Aku terus berjalan dengan hati-hati sambil mengeratkan bagian luar gaun tidur ku. Angin pun berhembus , hingga membuatku kedinginan. Bulu roma ku mulai berdiri karena merinding , sebaiknya aku mendekati suara itu atau keluar dari kastil aneh ini ? Aku berhenti sejenak sebelum akhirnya memutuskan untuk masuk ke salah satu ruangan yang kuduga adalah asal suara aneh itu. Rasa penasaranku lebih tinggi dari rasa takut ku.

Sekarang , ada sesosok makhluk aneh membelakangiku. Rupa makhluk ini lebih menyerupai siluman kucing. Kalau ada yang pernah menonton Cat Woman , kira-kira seperti itu lah rupanya hanya saja makhluk ini versi jantan nya.

“Omo !” pekik ku , sampai membuat makhluk ini berbalik kepadaku.

Wa..wajah makhluk ini benar-benar mengerikan ! Bulu-bulu kuning disekitar wajah nya membuatku sedikit meremang.

Segera aku menjauh dan ingin keluar dari ruangan ini , tapi makhluk ini sudah mengunci pintu dengan cepat. Dia berusaha mendekati ku , “My Queen..”

“K..kau ? Kau bisa bicara ?!”

“Tentu saja , aku harus bisa bicara pada istri ku.”  Aku tidak percaya dengan yang makhluk aneh ini katakan , istri ? Apa maksudnya ?

“Kamu istri ku. Ratu ku. Pendamping hidup ku.”

“T..tid..tidak mungkin ! Aku manusia ! Dan kau , Kau siluman !”

“Aku tidak perduli ! Tapi kamu milikku , Shin Mi Chan !”

____

Langkah mundurku sudah habis , sekarang aku tersudut dengan dinding dan di cegat oleh makhluk aneh ini. Mataku bertemu secara intens dengan mata makhluk aneh ini. Pandangan yang kukenal , seperti pandangan Kang Daesung.

“Dae..” gumamku pelan lalu menutup mata.

Cakar makhluk ini seperti membelai lembut leher ku dan membuatku sedikit meringis sakit. “Aku akan membahagiakan mu , sayang.” ucap makhluk ini sambil membuka bagian luar gaun malamku.

Bisa kurasakan kecupan lembut dari bibirnya yang menyusuri setiap bagian di leher ku , mungkin dia sedang memberikan kissmark pada leher ku. “Ssh..haah…shh” desah ku . Mendengar desahan ku itu , sepertinya membuat dia semakin bersemangat menciumi bahkan menghisap leher jenjang ku sampai jadi keunguan.

Gigi taring makhluk ini terasa menancap di leherku , “Aish !” Dia hanya melepas ciuman nya sebentar lalu menjilati  darah yang keluar akibat taringnya itu. Nikmat memang . Aku seperti tidak ingin lepas darinya. Perlahan , setelah puas menjelajahi leher ku . Dia mulai mengarah kan ciuman nya ke bibir ku . Bibir kami saling bersentuhan . Rasa takut ku yang awalnya muncul kepada makhluk ini , jadi hilang begitu saja. Dia mencium ku dengan liarnya , terus menyerang ku tanpa memberiku sedikit ruang untuk bernafas.

Tanganku mendorong pelan tubuh kekarnya. “Hh..hhh..”  Tatapan matanya sekarang berubah jadi seduktif , dan  ia pun kembali mencium ku . Tapi aneh nya , aku juga ikut membalas setiap ciuman yang ia berikan. Selain tangan nya yang mengusap pelan punggungku , aku juga mengelus pelan dada bidang makhluk ini. Sebenarnya aku masih bertanya-tanya , apakah dia manusia yang menyamar dengan kostum kucing ? Atau dia benar-benar siluman kucing ? Di lihat dari cara ‘permainan’ nya , dia sangat ahli untuk seekor siluman. Bibir ku sudah di lumat habis oleh nya . Ditengah ciuman kami , dia secara sengaja mengigit bibirku hingga terluka dan mengeluarkan darah segar . Dengan kasar , makhluk ini semakin menyudutkan ku ke dinding hingga membuat kepalaku terbentur .

Saat itu lah aku seperti kehilangan keseimbangan dan terjatuh dalam pelukan nya.

_____

Mi Chan tersentak bangun dari tidurnya. Nafas nya tidak teratur sama sekali  , wanita ini kelihatan sangat gelisah dan seperti memeluk dirinya sendiri. Sementara pria yang berada disampingnya juga ikut terbangun karena melihat istri nya dalam keadaan yang tidak tenang.

“Hhoaam.. Gwenchana ?” tanya Daesung seraya mengusap pelan matanya yang kecil.

Mi Chan masih terlihat gelisah dan belum bisa berkata apapun kepada suaminya. Dia masih dibayang-bayangi dengan kejadian , yang mungkin bisa dibilang baru dialaminya. Dia segera beranjak cepat ke meja rias yang tidak berada jauh dari tempat tidurnya . Sambil memegangi lehernya , sama sekali dia tidak melihat bekas kiss mark atau gigitan , kecuali- bibirnya yang sedikit terluka .

“Ada apa , sayang ?” tanya Daesung yang menghampirinya.

Mi Chan menggeleng pelan , dia seperti ingin menyembunyikan nya saja dari Daesung.  “Tidak , mungkin hanya mimpi buruk saja.”

“Mimpi buruk ? Tentang apa , sampai bisa membuat mu memperhatikan lehermu ?”

“Entahlah , aku juga kurang tahu. Yang jelas aku takut.”

Dia memeluk erat suaminya , begitu juga Daesung.  Dia berusaha menenangkan istrinya , “Sudahlah , itu hanya mimpi. Lebih baik tidur kembali.” kata Daesung mencium kening Mi Chan. Wanita itu menurut , dia pun segera kembali tidur dan menarik selimutnya.

Setelah merasa Mi Chan benar-benar tertidur , Daesung menghela nafas nya pelan.

“Aku tidak ingin dirimu tahu siapa aku sebenarnya. Biarlah kamu hanya menganggap ini semua mimpi buruk  , my queen..”

-END-

Huwaaaa…. entah ada angin apa , pagi-pagi kok udah ngepost cerita aneh begini NC pula -o-.. (akibat kebanyakan baca ff NC -_-v) . Maaf kalo saya udah bikin nista pikiran kalian (__ __) , ini juga NC pertama saya (“==)

Mungkin judul fanfict ini sama dengan judul Fanfict Chandri onni yang Nightmares , tapi suer sampe tekewer-kewer Nightmares yang ini beda , Nightmares yang ini lebih gaje ceritanya. Sebenernya ga da niat mau plagiat judul soalnya ff ini sendiri terjadi (?) karena aku gak sengaja nemu gambarnya di tumblr terus di edit jadi poster dengan judul “Nightmares” (abis muka si Dae disitu emang kebawa mimpi buruk ama diriku #dicakar tabi (?))

Tapi tetep.. meskipun ini Fanfict gaje , komen sangat diharapkan.. apalagi saya masih sebagai penulis amatir… #halah..

Feel free to leave your coment 😉