SCANDAL (Prologue)

Cast:

  • G-DRAGON BIG BANG as Kwon Jiyong
  • TOP BIG BANG as Choi Seunghyun

Genre: Yaoi, Shounen-ai, Romance, Complicated, etc

Rating: PG-15 (atau lebih? .-.)

Lenght: Series (maunya)

Note: REPOST dari blog saya dan IFK, bingung mau ngepost apaan ._. benar2 gak bisa nulis buat sekarang, stuk banget -_- dan seperti motto biasa ya: DON’T LIKE DON’T READ! Oiya, ini juga fanfic yaoi pertama yang saya post disini, mungkin sudah ada yang baca? keke😀


Bar itu terlihat sepi. Hanya sesekali terlihat seorang pemuda dengan rambut merah kecokelatan merundukkan kepala, membersihkan gelas-gelas atau melakukan hal-hal lain yang terlihat membosankan. Entah ini keberuntungan atau jusru kesialan. Sejak bar buka pukul 7 tadi tak seorang pelangganpun datang. Faktor cuaca mungkin, atau mereka lupa membalik tanda ‘TUTUP’ menjadi ‘BUKA’?

Yang jelas mereka; para pegawai disana, bosan.

“Hei! Mana semangat malam kalian? Ayo Fighting Fighting!”

“….”

Teriakan seorang batender wanita berwajah imut sama sekali tak digubris. Gadis itu mengerucutkan bibir.

“Pesimis sekali mereka, cih.”

Pria berambut merah kecokelatan yang daritadi hanya membersihkan gelas menghentikan kegiatannya sejenak, memandang si wanita yang wajahnya ditekuk.

“Kau yang terlalu optimis, Jang Hyemi.” Kata Kwon Jiyong sarkastik, wanita yang dipanggil Jang Hyemi itu semakin mngerucutkan bibir, “apa kau?” melempar tatapan tajam yang hanya dibalas cekikikan kecil dari Kwon Jiyong.

Klning.

Aigoguest coming!”

Yang ditunggu datang juga, seorang pria berperawakan tinggi besar, menggunakan jaket tebal dan kacamata hitam besar berjalan mendekat ke meja Kwon Jiyong, duduk di kursi tanpa memandang sekitar, sibuk dengan ponselnya.

“Manager sialan,” desisnya geram. Kwon Jiyong melongokkan kepalanya sedikit, mengintip.

“Soju,” satu kata, Kwon Jiyong dengan cekatan mengambil botol minuman alkohol itu, mendorong tubuh botol mendekat ke lengan pria besar itu. Pria besar langsung menyaut botol itu tanpa bicara, membuka tutupnya dengan beringas.

“Gelas?”

“Tidak.”

Dengan beberapa tegukan saja, satu botol soju habis. Kwon Jiyong menautkan alis, belum pernah melihat orang minum begitu cepat. Pasti sedang frustasi, tebakan yang selalu ia pikirkan kala melihat orang-orang minum dengan cepat dan tak terkendali.

“Satu lagi hik..tolong..hik..” wajahnya sudah memerah, yang Kwon Jiyong tahu orang seperti itu tidak tahan banyak minum, tapi sepertinya masalah pria ini begitu berat.

Satu botol lagi habis, wajahnya bertambah merah. Matanya sudah kelihatan juling, kepalanya bergerak tak beraturan, tangannya melambai-lambai tidak jelas, “lagi..hik!”cegukan. Kwon Jiyong mengernyit, “kau yakin, Tuan?”

“CEPAT!” Pria itu menggebrak meja bar kasar, Kwon Jiyong mundur selangkah, mengambil tiga botol soju sekaligus, mendorong tubuh botol menuju pria itu. Hanya menatap; antara ngeri dan takjub, aksi si pria yang dalam waktu sekitar 4 menit mampu menghabiskan isi botol itu.

Kwon Jiyong maju selangkah, menunggu perintah lagi.

Choi Seunghyun—pria itu—berdiri, terhuyung sebentar, tangannya kembali melambai-lambai tak jelas, menangkap lengan Kwon Jiyong yang berada sekitar 1 meter darinya, menariknya dan,

Menciumnya.

Tepat dibibir. Semua orang dibar itu terdiam, bingung, tak tahu apa yang harus dilakukan. Kejadian seperti ini memang sering terjadi, tapi…

“Ya Tuhan.” Jang Hyemi menahan nafas, hal yang sama dilakukan setiap orang yang menyaksikan kejadian itu.

Sementara Kwon Jiyong benar-benar kaget, ia ingin menghentikan aksi gila itu tapi dia takut. Bau alkohol yang memuakkan membuatnya pusing, ditambah cengkeraman tangan Choi Seunghyun yang kuat, rasanya tangannya mau remuk.

Setelah mengumpulkan segenap keberanian, Kwon Jiyong berhasil. Dia mendorong tubuh Choi Seunghyun dengan tangannya yang bebas, mundur dengan panik, hingga menabrak rak berisi gelas-gelas di belakangnya.

Nafasnya memburu, dia memandang sekeliling. Memelototi satu-persatu penonton di sana.

“A-Aku harus pergi.”

Continued.

Aneh? Banget >…..<