CL-Seungri

Sorry if , I Can’t..

Author : KimsKimi

Genre : Romance , Fantasy , AU

Lenght : Ficlet or Drable ? .-.

Rate : G

Cast

  • CL 2ne1
  • Seungri BIGBANG

Other Cast :

  • G-Dragon BIGBANG

Note: Inspired and based by Ailee MV_Heaven


++++

Chae Rin sudah berpose seolah sedang membaca buku . Gadis berambut pirang keemasan ini tersenyum pada kamera yang ingin mengambil gambar dirinya.

“Terlihat cantik sekali Chae Rin-ah..” puji seorang pria yang memegan kamera itu . Rona merah di pipi Chae Rin pun muncul akibat perkataan pria itu.

“Tapi kamu benar-benar cantik Lee Chae Rin..” puji pria itu sekali lagi. Tangan Chae Rin segera menghalangi kamera pria tersebut karena di malu terus di puji begitu.

“Sudahlah Seungri , jangan terus memuji ku. Ingin wajah ku seperti tomat , ya ?”

Seungri seketika menjauhkan kamera itu darinya dan menatap Chae Rin sebentar , “Sepertinya , wajah mu yang merah itu , malah membuat nya semakin cantik.”

Tidak tahan terus di puji oleh Seungri , Chae Rin langsung merebut kamera itu dari tangan Seungri. Di suruhnya Seungri berpose di dekat tirai kamarnya. “Sedikit bergeser ke arah sana , aku kurang mendapatkan cahaya yang terang.” Seungri pun menuruti kata-kata gadis berambut pirang ini dan mulai berpose sesuai perintah.

Canda tawa mereka begitu lepas . Dari tadi Seungri dan Chae Rin sibuk mengabadikan setiap momen yang ada . Mulai dari berfoto masing-masing , hingga foto bersama. Tak jarang Seungri membuat Chae Rin kesal.

“Cantik mana ? Aku atau boneka ini ?” tanya Chae Rin membandingkan dirinya dengan sebuah boneka perempuan berambut merah.

“Kurasa , aku mulai berubah pikiran.”

“Hah ?”

“Tampaknya boneka itu lebih cantik darimu , Lee Chae Rin.” Raut wajah Chae Rin berubah masam ketika Seungri memilih boneka itu , di tinju nya pelan perut Seungri dan pura-pura membalik kan badan nya. Dia ingin Seungri segera membujuknya untuk tidak marah lagi dan setelah itu dia bisa meminta Seungri melakukan berbagai macam hal konyol di hadapan nya. Tapi sepertinya harapan Chae Rin tidak bisa terkabul kali ini .

Karena Seungri malah menarik nya ke depan tv lalu mulai menghidupkan sebuah video yang berisi tentang kebersamaan mereka. “Ayo kita melihat kenangan kita dulu.” ajak Seungri lembut.

Saat menonton video itu , Chae Rin tidak bisa berhenti tertawa. Ada saja adegan yang menurutnya sangat lucu. Sementara Seungri sibuk menonton hal lain. Seungri tidak bisa berhenti memandang wajah Chae Rin . Ada rasa yang teramat dalam di dirinya , yang sering juga disebut sebagai ‘CINTA’ . Dia mencintai Chae Rin dari awal mereka bertemu , tapi karena kebodohan nya- Seungri hanya bisa menyimpan rasa itu dalam hati.

“Seungri-ah , aku lapar.” celetuk Chae Rin sampai membuat Seungri tersadar dari semua pikiran nya tentang gadis itu.

“Kalau begitu , ayo kita makan. Aku akan membuatkan mu pancake terlezat yang pernah ada.” ujar Seungri sambil berjalan duluan ke dapur.

____

“Hm.. Oishii !” seru gadis itu . “….pancake buatan Seungri memang tidak ada tandingan nya. Ini sungguh enak.” kata Chae Rin yang sedang menyuapkan potongan kecil pancake ke dalam mulutnya.

                 Hanya senyum Seungri yang keluar saat mendengar pujian Chae Rin. Dia tidak banyak berkomentar dan lebih memilih melanjutkan kegiatan ‘memandang’ Chae Rin yang sempat tertunda. Banyak sekali kata yang ingin ia ucapkan secara langsung di depan Chae Rin. Sangat banyak.

 

 

____

“Seungri – ah  , definisi cinta menurutmu sendiri apa ?”

“Cinta ?”

Kepala Chae Rin mengangguk pelan , “Ne , Sarang.”

Tatapan dalam mata Seungri dan Chae Rin saling bertemu , “….sesuatu yang tidak bisa kau pikir dengan akal sehat dan logika. Cinta bisa terjadi untuk siapa saja , bahkan untuk sesosok hantu sekali pun.” “Satu hal yang pasti , jangan pernah membiarkan rasa cinta mu kepada orang itu menjadi sebuah ke egoisan. Karena kalau sudah menjadi egois , akal sehat pun bisa tidak terpakai demi orang yang kita cinta.

Chae Rin mulai menggeliatkan badan nya sedikit , ia sepertinya lelah dengan hari ini . “Sekarang tidurlah , semoga dapat bermimpi indah Chae Rin.” ucap Seungri seraya mencium pelan kening Chae Rin.

____

           Dua jari dari kedua insan yang berlawanan jenis ini – tidak berhenti menunjuki setiap foto yang ada . Foto-foto saat mereka melakukan kegiatan bersama-sama –seperti mengecat rumah , belajar , memasak , menjemur pakaian dan masih banyak lagi.

(Klek !)

“Jiyong oppa !” seru Chae Rin pada pria yang baru masuk kedalam rumahnya dan membawakan nya seikat bunga mawar merah.

“Annyeong chagiya..” sapa Jiyong memeluk Chae Rin. Ada seseorang yang dilupakan oleh Chae Rin disitu , ia melupakan Seungri .

Chae Rin melepaskan pelukan nya dari Jiyong dan membuat pria ini sedikit heran , “Wae ?”

“Aniyo oppa , aku ingin ke dalam sebentar meletakkan bunga ini.” Gadis ini berlari kecil menghampiri meja –tempat album fotonya bersama Seungri tergeletak. Dia menutup album itu , dan sekalian membawa nya masuk kedalam kamar.

              Jiyong masih terheran dengan tingkah pacar nya barusan , dia tidak mengerti untuk apa Chae Rin membawa masuk album foto itu ke kamar , apa ada rahasia di situ ? Seungri awalnya diam dan tak bisa berkata apapun , tapi kelamaan dia sadar dan tersenyum . Chae Rin dan dia ‘berbeda’.

____

Semua kegiatan yang selama ini dia rasakan di lakukan nya bersama Seungri , ternyata hanya ia lakukan sendiri .

Seungri adalah sahabat kecilnya , dua tahun lalu Seungri meninggal karena kecelakaan . Tapi mungkin karena Chae Rin dan Seungri belum bisa merelakan kehilangan satu sama lain , mereka jadi bisa merasakan yang namanya pertemuan kembali. Hanya mereka yang tahu tentang hal ini . Untuk Seungri , dia masih belum bisa mengungkapkan perasaan cinta nya kepada Chae Rin. Lebih baik ia diam dan merasakan perasaanya itu sendiri. Chae Rin sebenarnya tahu tentang perasaan Seungri selama ini , tapi alangkah baiknya kalau ia tidak pernah terjebak dengan cinta nya sendiri. Dia harus punya seseorang yang ‘real’ dan orang itu adalah –Kwon Jiyong kekasihnya kini.

            Chae Rin langsung merangkul Jiyong dan segera mengajaknya pergi berkencan . Jiyong tersenyum sekilas melihat senyuman Chae Rin yang menandakan bahwa , ia tidak perlu khawatir karena Chae Rin tidak punya hal yang disembunyikan. Dia keluar mendahului Chae Rin yang terdiam sebentar lalu memandang ke arah belakang.

Thanks for all , Lee Seungri.

-End-

Huwaaa ff gagal lagi yang ku share T.T…

Abis , kalo gak salah dulu ada yang nge req pairing nya Seungri-CL ya ?

Mianhaeee… kalo ini gagal banget T.T , soalnya ini ff juga jadinya kilat banget (hobi amat ni anak bkin ff kilat2 -______-“)

Sebenernya bukan ini yang jadi ff req , ada lagi tapi genre nya masih sama (nyesek) . Terus.. ini juga di bikin karena gak sengaja , penasaran sama MV nya Ailee. Eh! pas di tonton jadi kepikiran buat bikin ff itu , ya udah deh di bikin aja ff ini..

Mianhaee.. kalau gagal (___ ___) ..

Tapi , teteup ye … teteup… Harus and wajib komen ^^