seperti biasa, untuk mengisi waktu luang, drpda bkin FF yang sedikit menguras otak,hati dan pikiran , mending saya bkin picfic aja yee, buat selingan gitu ^^”
dan ini picfic pertama yang saya buat dan hasilnya… alhamdulillah rada2 norak yaak ^^v wkwkwk~
jadi, ktimbang ngedengerin cingcongan author, lebih baik langsung aja d simak.. oce?

happy simak ! (?)

……………………………………………………………………………………………………………………………………….

“GUE PATAH HATI”

Dear, Diary..


waktu itu, hati gue senengnyuaaaaa…… bukan main, karena apa ? mau tau ? mau tau ? elu semua pada mau tau kan ?? #digampar
itu karena gue baru aja jadiaan sama hyung gue.. siapa lagi kalo bukan GD Hyung !!! yeeee !! \(^o^)/ hehehe..


Terus, setelah gue jadian ama dia, gue jadi tambah deket sama diaa.. bahkan setiap hari, gue selalu ada buat dia lhoo.. lu pade liat kan kalo gue mesra banget sama GD Hyung, yakan , yakan ??..

contohnya nih.. GD- Hyung itu suka meluk-meluk gue dari belakaang.. uuuhh,, co cwiiit ^o^


terus, pernah juga nih GD Hyung itu tidur di perut gue ^^ liat neh potonya..kekeke~

dan pernah suatu ketika gue nyium pipi GD Hyung, walopun GD hyung ngrasa ngga ‘sreg’ sama ciuman gue yang baunya kyk bambu habis kecebur di air comberan (??)

bahkan.. kadang2 ada juga sih siasat GD Hyung biar bisa ciuman sama gue, itung-itung buat membalas jasa ciuman gue di pipinya waktu itu X3.. uhuy..
GD Hyung : gue bener-bener suka sama elu, ehem.. gue boleh kan cium elu ??
eeehh… pas GD Hyung udh ancang2 mau nyium gue, malah ada yang dateng plus menjadi perusak suasana kemesraan gue sm GDhyung..

hah.. siapa lagi kalo bukan sang tetua yang mempesona tiada tara bersahaja dan bergelora sampe pria2 melambai ingin memborongnya k gubuk (?) .. yaitu TOP hyung !!

namun esoknya, pas gue lagi enak2an makan bambu pemberian GDhyung.. eee.. sang tetua tiba-tiba dateng terus nunjuk2 gue sambil marah2in gue..
TOPhyung : eh, elu anak panda.. kalo elu nggk mau celaka, lbih baik elu minggat aja deh, nggak usah dket2 sama si cungkring lg, dia itu harusnya milik gue !! bukan milik elu…  elu mah bisanya nyusahin dia. duitnya aja sampe ludes buat beli bambu satu truk cumen buat elu !

TOPHyung : dan liat nih gaya gue.. lebih keren kan ? cakepnya ngalahin temen2 gue di hutan blantara kan ? daripada elu.. hahaha..

padahal nih, jika gue dibandingin ama dia, muka gue mah lebih ganteng,cute, imut agyeo , yakan, yakan ? bahkan soal body, masih gedean punya gue ktimbang punya dia.. lebih sixpack, macho.. walopun gue masih kalah jauh sama punyanya paman Mohawk (baca : Taeyang) hehe .. iya nggak thor ??
Author : nggak.. menurut gue bodynya abang TOP mah lbih keren daripada elu, bang !! *heh ? kenapa authornya juga ikutan nangkring ?*

tapi, nggk tau knapa stelah kejadian itu,smakin hari GD hyung malah smakin dekeet sama TOPhyung… rasanya sakit buaangeet nih ati liat mereka brdua tuh, uh uh.. sungguh teganya dirimu, hyung, eluu mengkhianati cinta gue T__T huhuu…

akhirnya.. gue mutusin buat mencoba lupain GD hyung dng cara mendekati Taeyang Hyung.. sampe minta poto bareng pula -___-

terus, gue juga udah nyoba deket2 sama Hyunseung BEAST, elu semua pada tau kan siapa dia ?? klo belom tau, silahkan liat foto2nya lewat simbah gugeel ^^v

tapi, dari semua cara-cara gue, gue tetep nggk bisa lupain GD hyung.. sampe rasanya ini hati resaaah.. buangeet, dan gue akui kalo gue emang masih cintaaa sama diaa ><

namun, ada suatu hal yang bikin hati gue bener-bener ancuur bak kapal pecah diterjang ombak berdesir (?) dan hal tersebut bener-bener nggak bisa gue lupain seumur hidup gue !! ><

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


di cafe.. gue liat  GD&TOP hyung kissing !!! oh no !! Omejoot O,o ! Oh.. What the ….??
gyaaaa !! tambah remuk hati guee …. thor ! elu yang masih di bawah umur tuh seharusnya nggak boleh liat yang kayak beginiaan tauuk ><  !! ini kan perbuatan dzalim, zina, menyesatkaaan !! ><
Author : *cengar-cengir sendiri melototin itu gambar* biarin bang ! toh, gue kan ngeship banget sama G-TOP …weee >;p kekeke~

NB : buat yang masih di bawah umur 17, mohon gif ini tidak dilihat.. *padahal authornya sendiri ngeliat -____- #plakk*

ugh.. ugh !! keseel banget rasanya gue , ngelebihin rasa kesel gue klo nggk dapet jatah bambu dari GD hyung !.. sampe gue jambak-jambakkin nih rambut guee ! sampe rontok pun gue rela ><

akhirnya setelah itu.. gue nangis kejer-kejer di dalam kamar gara-gara gue ngeliat adegan dzalim,zina, menyesatkan waktu itu… dan saat itu juga gue nggak makan bambu selama satu tahun !! nggak ibadah, nggak ngaji, tahajud bertasbih pun gue lupaa ! (?)

aah, ketimbang tambah nyesek, mendingan udahan dulu yak diary… lu emang paling baik karena lu udh nampung curhatan-curhatan gajelas ini dari gue.. sekian gomawoyo, bai baii ..

END

okeh, sebelumnya saya mau bilang kalo sebenernya masih ada picfic2 gaje seungri yang saya buat di buku harian seungri nantinya dengan cerita yang berbeda-beda, maka dari itu kalo para readers mengizinkan.. nanti saya bakalan lanjutin buku hariannya seungri yang bentuknya kayaak beginiaan, tpi klo nggk juga gpp , itu mah terserah kalian.. hehehe.. ^^

tapi, sejelek2nya picfic dan ada yg mengharapkan lanjutannya.. harap komentarnya, oce ? ^^v