Author : KimsKimi

Rate : G

Genre: Romance , Fluff

Lenght : 5 Drable’s

Cast :

  • All BIGBANG Member
  • You

Note : Karena ini hari april mop , pengen ngejahilin sih sebenernya.. tapi ngejailin nya dalam bentuk drable aja ya.. Dan , satu lagi , disini aku make sudut pandang yang kaya dini pake waktu itu .. Pengen nyoba gimana sudut pandang nya .. Dan maaf kalo aneh..

But.. Happy reading ^^

.::–::.

Kau terus berlari kecil , menyusuri tiap jalan yang kau lewati. Akhirnya kau pun sampai pada tujuan mu –Rumah Sakit . Ya , kau juga pergi ke rumah sakit itu tentu dengan sebuah alasan , karena kau menerima sebuah telepon yang memberitahukan kekasihmu –Choi Seunghyun terlibat sebuah kecelakaan dan sekarang sedang dalam keadaan yang kritis. Tentu sebagai orang yang sangat menyayangi nya kau merasa sangat panik .

“Choi Seunghyun pabo ! Kenapa harus kecelakaan juga ?” gerutu mu sambil masih terus berlari menuju , kamar pasien yang telah diberitahukan nomornya kepadamu.

Punggung telapak tanganmu juga tak henti menyeka setiap bulir air mata yang keluar. Pipi mu kini sudah terlalu basah karena tangisan yang keluar.

256-257’

Hati mu masih belum terlalu siap untuk membuka pintu di depan mu. Kau masih terlalu takut menerima kenyataan, kalau kekasihmu sedang kritis sekarang. Tapi , segala ketakutan mu itu segera goyah karena rasa cinta mu yang besar kepadanya.

Percaya atau tidak . Sekarang , tepat dihadapanmu dia –Choi Seunghyun terbaring lemah dengan banyak balutan perban menghiasi tubuhnya , dan selang infus yang tertancap di tangan kanan nya. Pertahanan tubuhmu mulai melemas , tapi kau berusaha berjalan kearah tempat tidur Seunghyun .

Air matamu mulai berjatuhan kembali ,dan sambil menggenggam erat tangan nya kau berharap ini semua tidak nyata. Karena tidak mampu menahan tangis mu , kau membenamkan wajahmu di tempat tidurnya.

“Bisa-bisa tempat tidur ini banjir dengan air mata mu..”

Bukan suara yang asing di telinga mu . Ini suaranya. Kepalamu segera terangkat setelah mendengar suaranya. Ekspresi mu terlihat bingung , karena ternyata dia tidak bergerak sama sekali.

Dia tetap tertidur.

“Hanya ilusi ku kah ?” tanyamu .

Kedua sudut bibir Seunghyun tertarik dan ia langsung membuka mata –yang –selalu –dapat –membuatmu –terpesona .

“…” tidak ada satu kata yang dapat terucap dari bibir mungil mu. Mungkin kau masih terlalu shock atau merasa ‘tertipu’.

Happy fool’s day , honey !” seru Seunghyun dengan riangnya , dan ia langsung bangkit untuk memelukmu.

          Pelukan Seunghyun segera kau tolak, karena sekarang kau sudah merasa kesal kepada nya.

“Pembohong ! Liar ! Aku benci..!” katamu di sela-sela isak tangis mu. Seunghyun merasa bersalah dan terlihat menundukkan kepalanya dihadapan mu.

“Aku minta maaf . Aku hanya ingin bercanda , tolong maafkan aku..” “Tidak akan ! Aku sudah membencimu sekarang !”

Digenggamnya erat tanganmu , “Jangan benci aku , kumohon. Aku tidak ingin dibenci oleh mu.” Nada suara Seunghyun juga terdengar gamang , tampaknya dia berhasil masuk dalam tipuan kilatmu .

 “Hihi.. April Mop !”

____

.::–::.

Kalian terduduk bersama di bangku taman . Tidak ada yang memulai pembicaraan diantara kau dan –Daesung . Semuanya hening untuk beberapa saat . Sampai kau yang membuka percakapan kalian ini.

“Bagaimana.. kalau kita akhiri sampai disini saja ?” tanyamu pada pria bermata kecil yang ada disampingmu.

Daesung menaikkan sebelah alis nya, seolah itu menanyakan kalau dia tak mengerti dengan maksudmu.

Sebuah senyuman tipis kau berikan sebelum memperjelas semuanya , “Putus. Kita putus Kang Daesung.”

“Huh ?”

“Mengerti ‘kan ? P-U-T-U-S , putus .” katamu dan berhasil membuatnya jadi membelalakkan kedua mata kecilnya.

           Dia adalah pria yang baik , dan tanpa alasan yang jelas kau tiba-tiba memutuskan nya. Pasti saat ini , Daesung –pria yang paling baik –yang pernah jadi kekasihmu –sangat terkejut .

“Tapi kenapa ? Aku tidak pernah merasa berbuat kesalahan ?” Daesung akhirnya angkat bicara , setelah dia terdiam cukup lama.

“Tidak perlu kujelaskan , aku hanya tidak ingin bersama mu lagi.” Di hadapan nya kau terlihat sangat tegar , dan seperti tidak perlu merasa sedih saat kau memutuskannya.

“Apa ada seorang pria lain ?”

Kepala mu tertunduk sebentar lalu kembali mengangkatnya , “Iya.”

          Dengan cepat , kedua tangan kekar Daesung seolah tidak mau melepasmu , dia terus menahan mu . “Tidak akan kubiarkan kau pergi dariku dan melepasmu dengan pria manapun. Aku tidak ingin kita mengakhiri hubungan ini.”

Sekilas kau tersenyum tipis kembali , “Tapi aku tidak bisa . Kita harus berpisah sekarang , tolong mengerti aku .”

“Tidak. Aku tidak mau memberi mu pengertian kali ini. Tolong kau yang mengerti aku.”

Daesung memelukmu erat dan membuat nafas mu sedikit sesak. Ditengah pelukan kalian , kau mulai membisikkan sesuatu ditelinga nya .

April Mop !”

____

.::–::.

Jiyong menghela berat nafasnya dihadapan mu , kelihatan dari raut wajahnya sekarang bahwa dia ingin menyampaikan sesuatu yang sebenarnya tidak ingin disampaikan nya.

Kau hanya memandang heran wajah sedih pria yang sudah setengah tahun menjadi kekasihmu. “Ada apa ?” tanyamu pelan seakan bisa mengerti perasaan nya.

Jiyong hanya menggeleng pelan sebelum menjawabmu . Bibirnya sedikit terbuka , “Aku dijodohkan dengan seorang gadis. Dan sepertinya aku-”

           Dia tidak mampu melanjutkan kata-katanya setelah melihatmu , kau yang sadar apa maksud Jiyong langsung merasa ada sesuatu yang sepertinya sangat menyesakkan dadamu. Wajahmu terasa panas dan tak mampu untuk meyembunyikan semuanya lagi.

“Jadi kau akan meninggalkan ku ? dan memilih bersama gadis yang dijodohkan denganmu ?”

Sekali lagi Jiyong menghela nafasnya , dan ini terasa sangat berat untuk dirinya dan kau. “Maaf , tapi aku tidak bisa menolak perintah orangtua ku. Mereka menjodohkan ku dengan-”

Cepat-cepat kau menghapus air mata mu yang menempel di wajah dan menanyai siapa gadis itu. “Siapa dia ? Kalau dia memang baik untuk mu aku mungkin akan merelakan mu.”

Senyum kecil Jiyong keluar , “Kau mengenalnya. It’s you.”

           Beberapa saat kemudian kau kembali menangis dan memukul pelan dada yang kurang berisi dari pria yang kau cinta ini. Jiyong merengkuh tubuhmu lalu memberi mu sebuah kecupan kecil di dahi mu.

Happy fool’s day..”

______

.::–::.

Ditengah jalan-jalan soremu , secara tak sengaja kau melihat banyak poster yang menampilkan gambar dari seorang namja . Namja yang dulu sangat akrab denganmu , yang selalu menjahilimu , dan juga yang selalu menjenguk mu ketika kau sakit.

          Lee Seungri , namja yang sekarang sosok nya sudah sangat terkenal di kalangan para wanita remaja maupun dewasa. Tidak ada yang tahu kalau kau pernah dekat dengan seorang artis terkenal seperti dia , ini hanya diantara kau dan Seungri. Kaki mu terhenti di sebuah taman yang sangat kau rindukan pemandangan nya. Sayang nya , hari ini taman itu sedang kosong. Jadilah kau mendudukan dirimu dia ayunan tua –tempat kau dan Seungri dulu biasa bermain.

“Seungri pabo , dulu kau berjanji setelah terkenal masih akan sering bertemu dengan ku , tapi itu cuma kebohongan mu ternyata. Pembohong !” rutuk mu menendang kerikil-kerikil yang ada disekitar kakimu.

Tuk !

“Aww..”

Sebuah rintihan suara pria cukup mengagetkanmu dan membuatmu secara tidak langsung melihat kearahnya.

“Ah~ maaf.. aku..aku.. aku benar-benar tidak sengaja” sahutmu sebelum pria itu berkata apapun.

“Untuk apa kau menendang kerikil itu padaku , apa ada yang sangat membuatmu kesal hari ini ?”

Kepala mu hanya mengangguk berulang kali , “Iya , aku sedang benci kepada seseorang. Dan aku yakin kau pasti juga mengenalnya tuan.” Jawabmu polos.

“Benarkah ? Siapa dia sampai membuat gadis semanis dirimu kesal ?” tanya pria yang menggunakan dandanan yang menurutmu sendiri ini sangat aneh.

“Lee Seungri , penyanyi terkenal itu.”

Pria itu seperti tersenyum padamu ,“Jadi kau benci dia ? Alasan nya apa ?”

Ujung sepatu kets mu tidak berhenti menggesek tanah dan membuatnya jadi kotor.

“Dia melupakan janjinya dengan ku , katanya setelah terkenal dia akan menemuiku kembali , tapi ini ?” kau mendengus kesal saat mengucapkan semuanya.

“Kalau seandainya dia datang dan menemui mu kembali, bagaimana ?”

“Maksudmu ?” tanya mu sedikit bingung.

Pria itu perlahan membuka semua hal yang kelihatan , bahwa itu adalah penyamaran nya. Satu sosok wajah yang tidak asing lagi untukmu.

Happy fool’s day ! Tidak kah kau mengenaliku lagi ?”

_____

.::–::.

          Ada satu kalimat yang sangat ingin kau ucapkan padanya . Satu kalimat , yang dapat mewakili semua perasaanmu kepada dia –Taeyang .

Dirimu dan dia tengah duduk santai di atas bukit –tempat kalian sering bermain sejak kecil –tempat kau merasakan bahwa dia adalah cinta pertamamu.

“Langit hari ini indah dan cerah , seperti laut. Aku ingin sekali berenang diatas sana kalau bisa.” Kau hanya mengangguk pelan sambil terus memandangnya.

Kalian berdua sangat suka memandangi langit seperti ini , apalagi saat matahari ingin menampakkan sinar terakhirnya.

            Hatimu dari tadi sebenarnya sudah bergejolak , ingin mennumpahkan semua isi perasaan mu yang telah lama tersimpan untuknya –si namja berambut mohawk. Segenap keberanian kau kumpulkan untuk menyatakan nya .

“ Ng.. Ada yang ingin kuberitahukan padamu.”

Dia melirik mu lalu , mengubah posisinya yang semula tidur menjadi duduk ,  dan memadangi mu dari samping. “Katakan saja. Aku siap mendengar nya.”

          Tangan mu meremuk kain rok biru yang kau pakai saat itu juga , kau gugup dan kurang percaya diri. Taeyang masih setia menunggu hal yang ingin kau bicarakan dengan nya , tapi kepala mu sudah menunduk malu sebelum berbicara.

“A.. Ak.. Aku Menyukai mu Taeyang-ssi.”kata mu sedikit lirih dan pelan.

Taeyang yang berada di samping mu awalnya terdiam dan tidak mengatakan apa-apa , tapi kau yakin dia pasti dapat mendengar apa yang kau katakan barusan. “Hahaha !!… Ini tanggal satu april ‘kan ?” tanya Taeyang sambil mengeluarkan tawa khas nya.

Satu April ?

Sedikit tertegun , pasti dia mengira kau hanya bercanda dan tidak serius. Dengan berani kau mulai menghadapnya dan-

CHU~

Setelah melakukan hal yang mungkin sangat berefek besar padamu dan dia , kau mulai menggigit bibir mu sendiri .

It’s not April Mop . It’s real , I LOVE YOU.”

==============

Happy Fool’s Day semua nyaaaaaa…. *teriak pake toa mesjid*

Jangan protes ya kalo ceritanya kependekan , nama nya juga drable , terus jangan protes kalo ff ku ini kurang bagus ..karena aku hanya ngesalurin hobi nulis ku yang masih abal ini…

Dan aku pengen nyoba pake pov begini karena lagi hobi-hobinya baca ff di Asian Fanfics.. hehe..😀 jadi pengen ikutan nyoba nulis dengan sudut pandang seperti ini..

And seperti biasa.. komen dari anda saya tunggu lhooo… ^o^

Cre Pics : As Tagged