WARNING : INI NISTA!!

=====>

Dae : Gw berani bersumpah demi jambulnya Taeyang hyung jadi gondrong kayak iklan shampoo boss, sampai bumi gonjang-ganjing dibuatnya!!
Kalo ide gw pasti sukses besar!! Sini kita buktiin!!
.
.
.

Target 1 : Seungri

Yang berjibaku dengan puluhan batangan bambu & Persis seperti dugaannya, Seungri terperangah hingga batangan bambu pun terjatuh dari genggamannya.
Serta hanya mampu berkata…

VI : Onde mande.. Rancak bana.. Waang hyung!!

Sebenarnya.. Inilah yang dilakukan Daesung dengan segenap kebanggaannya ia memperlihatkan hasil karya cipta fenomenalnya!

Dae : Peace mamen!!
(Hadeh memalukan_._)

Tanpa menunggu hadiah dari sang magnae (takut diajak makan bambu berjamaah) ia lantas menyatroni ke-3 hyungnya yang asik memandangi foto ‘cuitcuit :3’ (sensor)

Tae : Uwwwaaahh hot.. Mamen.. JuPe mah lewaaatt!
GTOP : Sekseh… Gila…
(Harap jangan dipercaya karena itu cuma foto syuurnya trio guk-guk)

Tidak pakai permisi tok tok terlebih dahulu Daesung pun berpose seksi di depan ke-3 hyungnya.

Dae : Ini yang lebih hot hyung!!

Sontak ke-3 hyungnya memerhatikan dirinya lalu seolah mengerti maksud kedatangannya, merekapun berdiri berjejer.

GD : Oke, lu boleh ambil foto kita betiga yang kece-kece ini, buat lu ciumin tiap hari! Kan, jarang-jarang dapat foto dari personel smesh?!
Ditambah kaos cantik souvenir dari baba ahong pula!
TOTAE : Say peace!!

Dae : Hyung, demi lollipop gw yang udah gak virgin lagi!! Kumohon seriuslah, dalam menemukan benang merah ultah gw!!

T.O.P : Nah, gimana Kalo kita shopping ke pasar senen? Gw yang bayar!

~2 jam kemudian~
.
.
.
.
.

Walau sudah diajak shopping gretongan oleh sang dedengkot namun, tetap tak membuat wajah Daesung cerah ceria malah tampak semakin nelangsa bagai ekspresi kodok ngesot dalam kubangan lumpur.

Dae : Tuhan, Apa salah & dosaku?

.
.
.
.
.
Dan Pasalnya adalah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
INI!!

Warning :Gratisan hanya terbatas pada item-item tertentu!

Kalo mau menghukum, Tolong nikahin saia sm teydaddy atas kegajean yang terjadi, karena ini memang murni dosa saia m(_._)m