nah, alhamdulillah otak saya longsor lagi alias somplaknya udah keliatan ^^ wkwk
ngemeng2, udh pada nggak sabar ya nunggu kelanjutan buku hariannya bang Panda ? *lagian siapa yang nunggu -_-? Author ngimpi ! * #jederr T__T
moga-moga kali ini ceritanya bsa menghibur para readers yak.. walau hanya sekedar cengar-cengir doang..

oke happy simak ! \^o^/

…………………………………………………………………………………………………………………………..

“GD HYUNG CEMBURU ??”

Dear, Diary

akhir-akhir ini GD&TOP hyung semakin deket aja ye >< ugh ughh !
gue tetep nggak terimaa !. maka dari itu gue mau bkin rencana ngebuat GD-hyung itu cemburu sama gue, karena gue ngerasa kalo dia masih ada rasa sama guee.. hahaha..

yaitu dengan cara… gue pura-pura pacaran sama Taeyang-hyung, cihuyy \(^o^)/ walopun pada dasarnya Taeyang-hyung nggk tau rencana gue ini,tpi d jamin deh, GD-hyung pasti bakalan CEM-BU-RU !

setiap hari, gue selalu aja.. dempet2 sama Taeyang-hyung.. sampe klo ada fans minta foto, gue mesti selalu foto bareng sama dia ^o^ hehe, lu pade liat noh, gue cakep kaan ??
*iya bang cakep, cakep buanget, hampir mirip dah ama SULE #what ??*

terus, besoknya pas itu, gue lagi ngantuk banget, nah berhubung Taeyang-hyung ada d sblah gue, langsung aja gue samber tu pundaknya, muehehe.. itung2 buat pedekate, wkwk ^^

sampe2 waktu d GYM gue olahraga bareng ama dia, nonton tipi aja bareng.. ^^ khukhukhu kita b’dua kliatan cucok banget,kan ya ?? hahaha ..

nah, pas udah berapa kali gue pedekate, maka gue nyoba akting buat ciuman sama Taeyang-hyung.. eh ternyata nggak sesuai pemikiran, Taeyang-hyung malah ngehindarin gue -_- akting gue gagal..

eh tapi,tapi waktu GD-hyung ada d sana n ngeliat adegan yang hampir saling mendzalimi satu sama lain itu, raut wajahnya jd agak gimanaaaa gitu.. lu semua pada punya mata,kan ?? tuh tuh, liat tuh

itu berarti….. rencana gue berhasiil !! ye ye ye ye GD-hyung jadi cemburu deh sama gue.. huahahaha !!

besoknya, gue nyoba ngintip ke kamar GD-hyung, eeeh dia lagi marah besar tuh.. huehehe.. seneng deh gue ngeliatnyaa ^o^/

tapi, pas gue masuk ke kamar n liat sekelilingnya, ternyata dia marah bukan karena cemburu sama gue…

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

#DIESS… #JEDEERRR !!!
tapi dia marah gara-gara liat videonya dia d yutub yang Masya Allah… mukanye ancur buanget, tuh gigi sampe ada tompelnya pulaa. d tmbah jidatnya yang nonong abiss ><. amppun broo !! buakakak~

gyahahaha !!! awalnya gue ketawa ngakaak abis liat tu tompel bareng author , gue sampe bergaya ala kucing sarungan (?),n sampe authornya aja keselek mau is death
Author : *batuk2 keselek tikus (??)*

tapi pada akhirnya, gue nangis d dalem kamar mayat , ngenes ati gue, kirain dia bakalan cemburu sama gue.. eh ternyata, gara2 liat tuh video.. huuee, cintaku bertepuk sebelah ekor boss (??)
Author : wkakakaka😄
Seungri : heh,ngapain lu ngakak !? nggak liat apa org lagi nangis ??
Author : Ngeeh, suka2 gua dong,bang.. toh, tu pideo emang lucuu ><

dan begitulah akhir cerita dari gue yang semakin lama semakin gajeboo.. unyu unzu dan lain lain… dan tunggu kisah buku harian gue yang lain ^^ !!

NB : kayaknya setiap d akhir pasti Seungri nangis yak ._. heran aq sama ini anak

oke, ceeritanya bersambung dulu yaak ^o^/ harap komeen~