(author’s #pas bgt ada 8 hahaha)

Selamat datang dalam acara santap malam (?) bersama BIG BANG + Author Big Bang Fanfiction😄 Well kita gak ada acara khusus malam ini hanya sekedar karokean bareng Big Bang #dialammimpi dan mendengar pidato (?) dari MC kita -> kimskimi dan Kata sambutan dari Kepsuk ->Chanyb, ok waktu dan tempat kami persilakan kepada gaho dan boss.. #LOH

Buat dapet makanannya tukar voucher dulu ya ke warung minyak sebelah #hohoho

Ok sembari mendengar suara merdu dari Kimskimi dan Chanyb silakan topinya di pake anak-anak ~(‾▿‾)~

selagi MC kita mengoceh, silakan di cicipi makanan ala kadarnya

cookies di atas buatan Seungri, jadi kalau rasanya rada2 mirip seungri maklumin aja

nah, kalau minuman ini asli buatan boss (?)

kalau yang ini jelas buatan bang TOP, liat aja warnanya

sambil makan, sambil duduk. Takutnya ntar kalau berdiri langsung keluar dari bawah makanannya -_- kan berabe kalau di pungut sama gaho dkk

nah yang ini buatan bang Jidi, liat aja makanannya sayur begono pantes dia singset gitu

yang ini author’s yang beli (?)

gratis dari bang TOP

karena sunlight lagi habis dan gak sempat ke warung buat beli jadi pencuci mulutnya pake ini aja

Bukan hanya reader’s yang di undang tapi teman-teman gaho, charlie, sama boss juga di undang lo,

temennya boss. Yang ngundang si Seungri
nah yang ini gengnya gaho sama charlie, yang ngundang mereka Daesung

Sekian dulu pestanya… soalnya para author’s mau malming sama bias2 masing2 byebye thanks for coming😄 and don’t forget leave your comment!! Oh ia ada bingkisan noh dari Daesung

Dan plus oleh2 dari dunkin donuts

Gak adil kalau reader’s doang yang dapat bingkisan, teman2 gaho sama boss juga dapet kok, tenangnya aja boy’s

bread talk versi dogi –” jangan salah ngambil ya..