Poster By : Mbah Gugel

Author : chanyb

Title : Aku Cemburu

Main Cast(s) : GD – BOM – T.O.P (GBOM, SpringTempo, or GTOP?)

Genre : Unknown

Length : Ficlet

Disclaimer : Like usual. Plot is mine..

=====>>


Sudah lewat 47 menit sejak GD menjadi obat nyamuk di sebuah Restoran Perancis ternama.
Bagaimana tidak, jika sedari tadi ia hanya terbengong-bengong menatap kedua orang di hadapannya. Mau dia berguling-guling di lantai, salto, ngesot, sampai berpura-pura kesurupan arwah gaho pun, ia tetap terabaikan.

Aura ketampanan pria tipis itu seolah lesap ditelan Gunung Salak (?). Padahal di hari-hari sebelumnya, sekali ia berkedip maka tak ada satupun kaum hawa dari berbagai spesies yang dapat menolak radiasi meski telah menjauh puluhan kilometer, persis seperti gerakan wedus gembel. Cepat serta tak terkendali. Hebat, kan?!!

Awalnya, GD amat percaya diri bahwa makan malam di sebuah Restoran Perancis yang telah di ‘pinjam’ semalaman oleh si pengundang akan sangat romantis. Sampai-sampai ia menyisir rambut merah membara miliknya berulang kali supaya terlihat bombastis very fantastis. Yah, apalagi tujuannya kalau bukan untuk menggetarkan jantung si pengundang.

Terbukti. Kemarin, rambut keberatan sebelahnya amat ampuh menyapu segala risau di hati orang tersebut. Sekarangpun mestinya juga begitu!!

GD bahkan sempat mengkhayal ; mereka akan saling menyuapi, bemesraan, tertawa ‘hahahihi’ dan berakhir dengan kata musim gugur. Memang aksi suap menyuap terjadi. Tapi makanan yang dijejalkan ke mulutnya bercitarasa cemburu bercampur emosi.
Dan parahnya akibat kejadian itu, ia enggan menyebut nama si pengundang. Terlanjur makan hati. Walau demikian ia juga enggan beranjak pergi. Bagaimana bila setelah ia lenyap terjadi proses perkembang biakan? Kalaupun hal itu benar-benar harus terjadi, ia tak tahu lagu patah hati macam apa lagi yang akan mengendap di benaknya. Berjudul ‘Hatiku Bagai Pesawat SSJ 100’ kah?

Ketika GD datang, ia telah berusaha seramah mungkin. Mengatakan ‘Hai’ sambil melambai tidak jelas dan mendapat respon berupa senyuman irit.

Agaknya saat pulang nanti, GD harus mandi kembang di 7 sumur, 7 sungai, 7 samudera, 7 comberanpun akan ia selami asal kesialan yang melekat di tubuh tipisnya lenyap seketika.

Haruskah ia berteriak Hei, aku cemburu!! Atau Tolong perhatikan makhluk tampan di depan kalian!
Agar Bom serta T.O.P tidak lagi menjadikan ia sebagai pengganti obat nyamuk semprot.

Seraya menatap jengah GD terbatuk-batuk kecil, lalu mengacak-acak makanan di atas meja.
Merasa usahanya sia-sia, akhirnya ia menggebrak meja kencang.

Dengan dada naik turun dan wajah merah padam, ia berdiri untuk memuntahkan amarahnya.
“Sekarang kau pilih dia atau aku!”

“Eh??”
Bom bersuara, menatap GD keheranan. Ia tahu betul jika risiko mempunyai wajah cantik maka dapat menimbulkan efek pertikaian akibat memperebutkannya.
Kadang ia tak tahu harus berbuat apa agar kutukan menjadi perempuan cantik, tidak menyusahkan pria-pria di sekitarnya.

“Bukan KAU noona… Tapi, T.O.P hyung!!”

JDEEERRR!! CKIIICIIIIWWW…. DUAAAAARRRR!!
Perasaan si perempuan cantik bak boneka barbie itu serasa tersambar petir di siang hari, kemudian terempas ke tengah pertempuran hingga terkena bombardir ribuan basoka, secara bergantian.
Tragis.

Namun, ia lebih memilih untuk bungkam. Menyaksikan dalam diam. Bom merasa pasti T.O.P akan memilih dirinya yang notabene adalah seorang perempuan. Lagipula tidakkah ia lebih seksi dari si cungkring GD?

“Hyung, kenapa kau diam saja? Kau pilih siapa? Bom noona atau aku?”

“A… A… Ini pilihan sulit bagiku!!”

“Pilih atau aku… Seungri…”

“Andwae… Jangan begitu Jiyong-ah, aku… Aku…”

Bom mengernyit tidak suka. Apa-apaan itu!! Masa, T.O.P bilang ‘jangan begitu Jiyong-ah’. “Tabi, apa susahnya memilih antara aku dan dia?”

“…………………………”
Tentu ini susah bagi T.O.P, Bom mana tahu kejadian apa saja yang sudah ia lewati bersama GD ‘Musim gugur 1 dan 2, ML,’ serta masih banyak lagi.

“GD aku………….”

“Ne…….”

“Aku…….”

“Yaaa….”

“Aku… Aku…. Demi Charlie dan kawan-kawan aku bersumpah kalau aku sebenarnya…… sangat… sangat… sangat… sangat… menyukai author!!”

“WHAAAAAATTT??”

Mendadak,
JDAAAARRR!! BLETAAAAAKKK!! DUAAAAAAGGH!! PRAAAANG!!! DUAAAAAAGGH!! PRAAAANG!!! CKICIIIIWWWW!! TRATATATATATATATTTT.!!! DUAAAAAAAARRRR!!

“Aaaaaaaaawwww….”
.
.
.
.
.
.
.
.
– Udahan Dulu Yaw –

Gaje fanfict :p
akhir kata saia (yang di pilih bang T.O.P) mengucapkan ‘TERSERAH’ reader mau komen ato tidak :3.