Sujud syukur akhirnya otak saya longsor alias somplaknya kumat lagi yey !
Oh ya, saya ini tipe cewek banyak cingcong, jadi untuk kali ini cingcongnya di-stop dulu ya..
langsung aja di simak..

NB : Mungkin ini ceritanya beneran gaje yao , dan mungkin ini nggak ada lucu2nya sama sekali ._.v eh eh tapi kayaknya bisa bikin para readers senyum2 gaje yaa <– ngomong apoo ini ?? -__-

saya minta maap kalo idola kalian saya nistain, harap dimaklumi *bow

Happy Simak~!

 

………………………………………………………………………………………………………………………………………………

“YAYANK BARU GUE .__. “

Dear Diary…

 Hey hey hey hey para readers dan author yang semakin hari semakin kece sekece diri gue yang mirip SULE  ini.. *??
lu semua udah pade liat gaya rambut baru gue kaan ?? keren nggak ?? keren dong yaa😄
hari ini adalah hari yang super aneh buat gue, mau tau ?? elu semua mau tau kenapa, kan ?? #ditampol

 Karena diem-diem gue ngerasa ada hubungan khusus antara GD Hyung alias “MANTAN YAYANK GUE !!” sama Taeyang Hyung T__T ( keliatan nggak iklas banget ya waktu gue nyebut GD Hyung itu MANTAN YAYANK GUE *maklum, namanye juga masih cinte*)
liat aja tu mukanya GD Hyung, serasa mau nyosor Taeyang Hyung aja ikh -_-“

 

Terus, mereka maen peluk-pelukkan di depan gue, keliatan mesra banget kan ya ?? sampe mereka bikin kupel namanya GDYB lagi -_-
ukh ukh, padahal menurut gue, mereka sama sekali nggak keliatan cucok lhoo… terus gue kasih tau ni yee, Taeyang Hyung itu lebih pantes dan lebih menarik jika bersanding sama Author disini yang namkornya Shin Jee Hee alias chan-unni !!
*eh, eh ?? :p wkwkwk

Dan yang lebih menegangkan lagi nih, gue ngeliat mereka ke gudang terus berbuat ‘ini ituh’ alias ‘hem-hemman’ di sembarang tempat >< awwh tidaaaak !!!
sampe2 mereka gue poto trus potonya gue sebarin ke sanak sodara gue yang sukanya mangkal dikandang negara Cina. Elu semua yang ngeliat ini ngerasa gimanaa gitu nggak ? Gue yang paling pandai makan bambu rongsokan aja langsung demam tinggi, mual-mual, lelah, lesu dan letih koo ><

*jujur, sebenernya author langsung  gaenak badan waktu liat tu picu*

Seungri : Ihh.. author lebbbay ! -__-

Author : masih mendingan gue daripada elu, bang, udah lelah, lesu, letih pula ._.

 

 Kalo GD Hyung terus bermesraan sama Taeyang Hyung,
Bagaimana dengan sang tetua tampan tiada tara bergelora dan bersahaja sampe memikat uwong edan sekalipun , yaitu orang yang berinisial TOP Hyung ??

 *Backsound “Ooooooooohhhhhhhh” pun berdendang *??
liat sodara2 ! sang tetua langsung merana gundah gulana karena yayank-nya di embat Taeyang Hyung >< ckckck.. sabar ya Hyung.. anggep aja itu pembalasan dari gue, gegara elu yang sejak awal udah nyolong GD Hyung dari hidup gue *nunjuk2 pake bambu

Author : cup-cup bang, sini gue peyuk😄 #pelukbangTabi

Seungri : -_____-” *buang Author ke kolong jembatan*

 
Seminggu kemudian setelah kejadian itu, gue cepet2 tanya sama TOP Hyung niih
Seungri : Hyung, gimana ?? Masih sakit hati ?? kkk~😄

Eeeh.. gue kira dia masih sakit ati ato apalah, tapi yang gue liat dia langsung ngelirik gue dengan tatapannya yang tajam, SETAJAM, SILET !! *??

TOP Hyung : Eh mending lu diem ya, emang gue pikirin ??

Sepertinya TOP Hyung uda mulai melupakan GD Hyung neh, liat aja waktu dia udah mulai deket2 sama Daesung Hyung -_- sampe mau mintak cium lagi.. ukh ingin merajut cinta lagi kali ya dia ._.”

 Lihat ? Sekarang hubungan mereka pada menyimpang semua kan ?? GD Hyung sama Taeyang Hyung, TOP Hyung sama Daesung Hyung -__-”
gue jadi ngiri sendiri ngeliatnya.. *miris T__T

Kalo gitu, gue musti gimana doong?

gue nggak punya pasangan, walopun gue udah coba deket2 sama pria2 melambai yang suka berhura-hura di deket rumah gue, gue tetep aja : GALAU -_-

Sampe suatu ketika gue pergi ke kebun binatang. Nah disaat itulah gue ngeliat ada hewan yang satu spesies ama gue *??
liat deh panda yang ada di tengah *nunjuk2 picu* waktu gue liat wajahnya tuh.. beuuh cakep banget !!, cantik ! melebihi GD Hyung😄 hahaha ..  gue coba pedekate ama dia aaaah~

Author : bang Seungri kayaknya uda beneran sarap kali ya ?? ._.

 

 Setelah gue telusuri, ternyata si panda yang cantik itu suka maen mobil2an di tempat game terdekat😮

 tapi, sewaktu gue ngintilin dia ke sebuah pabrik roti, ternyata dia suka menghancurkan, ato bisa dibilang perusak adonan roti orang >o<
apa dia lagi stress ? mungkin dia marah gegara nggak dapet jatah bambu dari mpok-nya kali ya.. kelakuannya persis banget kayak gue kalo gue nggak dapet jatah bambu dari abang2 BIGBANG yang cakep2 termasuk gue Xp

setelah satu tahu kemudian, gue baru tahu kalo si panda cantik itu lagi bunting, terus dia punya anak yang nggak kalah cantik kyaaa~~!😄
anaknya udah cantik, seksi asoy geboy (?) , imut-imut gimanaaa gitu, lu semua kan tau kalo gue suka yang imut2 Xb hahahaha

 

akhir cerita, setelah anaknya itu hampir gede, gue terus merajuk ke dia, pedekate ama dia, cium-cium, peluk-peluk, berbuat ‘ini-ituh’ sampe akhirnya dia resmi jadi YAYANK BARU GUE !! Yey ! gimana ? kita keliatan cocok banget kaan ?? meskipun gue masih ada rasa sayang sama GD Hyung, tapi gue mencoba buat mencari cinta yang baru bersama anak panda iniiii~!😄

Author : huuu.. nggak asik banget sih lu bang >,<  gue kan pengennya di akhir cerita, elunya nangis entah di bawah tempat tidur atau di keranda mayat sekalipun gegara GD Oppa yang elu cintai itu udah sama Taeyang Oppa

Seungri : -_____- ikh, lu itu mengganggu cinta gue ya, thor. Sekali-sekali kek, biarkan gue bahagia ! BA-HA-GI-A ! *tendang Author

.

.

.

Oke-oke, untuk kali ini, saya biarkan bang Panda bersenang-senang bersama bebeph barunya -__-.. tapi untuk cerita yang akan datang, saya bersumpah untuk membuat dia nangis kejer2 sampe dia berlutut di hadapan saya ! hahahahaha ! *ketawasinis *disantet fansnya bang Panda*

Yap, ceritanya bersambung dulu ya.. mian kalo garing -__- dan nggak ada lucu2nya sama sekali. Tapi bagi yang pengen ceritanya dilanjutin, kalian musti komen picfic gaje ini ! kalo kalian komen, nanti gratis dapet ciuman dari abang Seungri sendiri lhoo~~!

 

Nah.. semuanya pada mau kaan ??😄 ayoo.. let’s comment !

 

Eh tunggu ! sebelum otak saya kembali ke alamnya, saya kasih bonus :

~~Ini kalo bang Seungri jadi anak ayam😄 #LOL~~