Author : KimsKimi (@tikkixoxo_96)

Genre : Fluff , Ga Jelas

Length : Drable

Cast :

  • Kang Daesung BIGBANG
  • Han Je Woo (OC)

Poster : as Tagged

Dis : Akibat selama liburan terus begadang , akhirnya terciptalah ff ini.

 

 

~Insomnia~

Hembusan dinginnya angin malam membuat aku terbangun dari tidur nyenyak ini .  Perlahan kedua mata kecil kumulai terbuka  , kupandangi sebentar langit-langit kamarapartemenku sebelum aku bangkit.  Dan setelah beberapa kali mengusap mataku , aku pun mulai memakai sandal tidur bermotif tartan hitam-putih itu.

Aku tahu , ini pasti ulahnya.

Bisa kudengar suara televisi yang menyala , dan aku sudah bisa menebak kalau dia sedang menonton film-film luar negeri kesukaannya.  Senyumku sedikit tersirat begitu aku sampai diruang tamu kami . Kuperhatikan Je Woo sebentar , sebelum mulai mendudukan diriku tepat disamping dirinya .

“Johnny Depp ?”  tanyaku yang berhasil membuat perhatian Jewoo teralih.

Binar mata kecoklatan Jewoo melirikku , “Yeobo ? K..kenapa bangun ?” dia bingung melihatku yang tiba-tiba terbangun dan sekarang sudah duduk disampingnya .

Ini memang bukan kebiasaan ku untuk bangun di tengah malam , tidak seperti Jewoo yang selalu tidak bisa tertidur pada malam hari . Insomnia . Istriku –Han Jewoo , dia mengidap penyakit insomnia . Jewoo tidak bisa tidur dengan nyenyak dimalam hari seperti orang kebanyakan . Jadwal tidur Jewoo sangatlah singkat  , mengingat dulu pertemuan pertama kami ditempat bekerjanya Jewoo .

Dia adalah seorang pelayan disebuah klub malam . Saat jam setengah dua belas malam ia sudah mulai kegiatannya sebagai seorang pelayan , lalu pada jam Sembilan pagi Jewoo kembali kerumah dan mengistirahatkan tubuhnya di pembaringan .  Mulanya aku mengira dia seperti itu karena faktor pekerjaan , tapi ternyata tidak .  Jewoo benar-benar tidak bisa memejamkan mata saat malam hari sampai pagi .

Sudah berbagai macam cara dan pengobatan aku lakukan untuk menyembuhkan penyakit istriku ini , tapi tetap saja tidak mendapat pengaruh apapun . Padahal , ingin sekali aku punya waktu untuk bersama dirinya . Setiap pagi aku selalu berangkat kerja tanpa mendapat sebuah kecupan hangat dari istriku sendiri , karena pada jam itu dia sudah memasuki alam mimpinya . Saat aku pulang bekerja  pun tidak ada sambutan apapun dari Jewoo , karena dia masih tertidur dan aku tidak berani untuk mengganggu Jewoo sampai aku juga ikut tidur bersamanya.

Jadi , tidak pernah ada waktu dimana aku bisa bertemu dan berduaan dengan Jewoo seperti sekarang . Mungkin ini karena pekerjaannya sebagai pelayan di klub malam , tapi aku sudah meminta Jewoo untuk berhenti dari pekerjaannya itu dan.. tetap saja , aku sama sekali tidak punya waktu berduaan dengan wanita yang satu tahun ini sudah menjadi istriku .

“Hufft..kau aneh yeobo . Dini hari sudah terbangun , saat aku bertanya kau malah melamun , sebenarnya kau kenapa , Kang Daesung ?”

Tawaku keluar , “Haha.. Kau mau tahu aku kenapa ?” Jewoo mengangguk antusias begitu aku menanyainya . “Aku terbangun karena ulahmu , aku melamun juga karena ulah mu , Han Jewoo..”

“U..ulahku ? Memang apa yang sudah aku perbuat ?” , sekali lagi dia menunjukkan ekspresi bingung itu di depanku , rindu sekali aku melihat ekspresi mu ini , sayang..

Aku menghela nafasku , “Harusnya kau tidak membuka jendela kamar kita , dan harusnya kau juga tidak membuat ku melamun karena terus memikirkan mu .  Itulah kenapa aku mengatakannya sebagai ulahmu .”

“Dae..!”

“Hehe..aku benar chagiya , aku tidak bisa berhenti memikirkan bagaimana caranya  agar aku bisa bersama dengan mu….seperti ini !” Langsung kugenggam telapak tangan dingin itu , dan membuatnya hangat dalam genggaman ini .  Sebuah senyuman tulus menghiasi wajah cantik  Jewoo  , dia ikut mengenggam erat tangan kami lalu mengecup pipiku .

____

Waktu mungkin terasa sangat cepat . Buktinya , sekarang saja sudah hampir menunjukkan jam setengah enam pagi . Aku sendiri tidak menyadari kalau aku ikut menemani Jewoo menonton film-film kesukaannya , mulai dari Pirates of Carribean , Sex and the City , The Amazing Spiderman sampai film kartun seperti Madagascar 3 .  Aku benar-benar mempunyai seorang istri movie freaker seperti  dia.

“Hhoaam…” Jewoo mulai menguap , dia melakukan stretching kecil dan menggeliat seperti ulat disampingku .  Aku rasa ini sudah saatnya dia untuk tidur .

“Je..”

“..Ngh..ne ?”

“Sudah mengantuk ,ya ?”

“Iya . Daesung.. Apa kau tidak lelah ?  Menemaniku semalaman , kau pasti sangat lelah . Karena kau tidak biasa seperti ini , dan bagaimana kau bekerja hari ini ? Aku tidak mau kau ketiduran di kantor cuma karena perbuatan bodohku , mianhae… aku belum bisa menjadi istri yang baik untuk mu , Daesung..” Secepatnya aku merengkuh Jewoo dalam pelukanku , dia kelihatan menyesal padahal ini semua bukan kesalahan Jewoo . Ini murni , karena aku ingin menghabiskan waktu sepanjang malam dengan Jewoo .

“Je-yaa… it’s not your fault. Akulah yang ingin menghabiskan waktu bersama mu. Kapan lagi kita bisa seperti ini ? Dan soal pekerjaan , mari kita lupakan itu .  Aku tidak bekerja hari ini , aku akan ikut tidur dengan mu sampai kita terbangun bersama .”  terangku sembari mencium kening Jewoo .

_____

Hangatnya sinar matahari mulai menerpa kami berdua .  Ku pandangi Jewoo yang sudah tertidur mendahuluiku . Tanganku pun mengelus pelan puncak kepala berambut hitam legam itu , sembari membisikkan sesuatu kedalam mimpi indahnya .

Good morning sweety , have a nice dream…

The End

Note : Hai..hai.. i’m comeback again.. Kira-kira udah berapa lama aku gak ngepost ? Atau ada yang merindukan ku ? #krik-krik

Sekali nya comeback pasti bawa ff suami sendiri.. hoho *ketawa pahlawan bertopeng*.. tapi ga apalah.. toh aku lagi kangen ama dia yang udah lama ga pulang dari negeri matahari #abaikan

Well , this ff not good yet ?  Ok , ini juga idenya datang kilat lagi .. jadi abaikan aja kalo gaje abis.. kalo ada penuturan medis tentang penyakit insomnia yang gak sesuai , mohon di maklumi .. toh aku bukan anak IPA jadi gak tahu apapun dan dapet sumber info dari Wiki..

Ya.. segitu aja deh , bye..bye.. ! *ngilang lagi*