Author : Demonic
Cast(s) : BaeRi (TAEYANG n SEUNGRI *oyeeeee OTP oyeee(??)*
Genre/rating/length : G, fluff, romance? weird(?) drabble
Disclaimer :
Seungri marah sama Taeyang, mereka berantem lalu……………… baca aja -w-
A/N : ini drabble teraneh yang pernah aku bikin..*trus ngapain di kirim*
tapi berusaha sedikit gak masalah kan? *ngeles*
ini masih pemanasan, nanti kalo udah banyak ide (plus banyak niat buat nulis) pasti ngepost lagi, yang lebih banyak plus panjang :3
janji deh~
twitter : @Demon_IB
______________________________________________________________
perlu title kah? .___.
“good moments gone bad” (?)

__________________________________
“Hyung yang kurang perhatian!!” teriak Seungri
“kok aku? Hyung udah sebisa mungkin perhatian ke kamu!!” balas Taeyang.
“perhatian apa! hyung gak pernah mau ngeluarin duit buat aku waktu jalan-jalan!!” kata Seungri
“kamu soalnya boros tau!! gak beda jauh ama GD sekarang!! sukanya beli barang-barang branded buat dipamerin ke cewek-cewek di jepang!!! mau jadi salesman kamu, hah?” balas Taeyang
“………..” buka aib banget si Taeyang.
“pokoknya Hyung yang sa–” Taeyang memberhentikan ocehan tersebut dengan mencium bibir Seungri, setelah itu Taeyang memeluknya, “baiklah, Hyung yang salah, Ri. hyung janji bakal merhatiin kamu lagi, maafin Hyung yah” kata Taeyang, ia menepuk punggung Seungri pelan lalu mencium keningnya.
Seungri balas memeluk Taeyang, “baiklah Hyung…” ia tersenyum kecil. tanpa ia sadari, sebulir air mata menetes dari matanya. Seungri menangis.
Taeyang merasakan sesuatu yang basah dibajunya, ia melihat Seungri berurai air mata *aelah bahasanya*
“yaaaaaah, malah nangis… -__-” Taeyang mengusap air mata Seungri lalu mencium pipinya, “udah jangan nangis”. Seungri hanya menangguk lalu tersenyum. lalu mereka terdiam beberapa saat.
“Hyung” panggil Seungri.
“apa?”
“kok hyung tau aku nangis tadi?”
“………”
Pertanyaan aneh.
“soalnya air mata mu ngebasahin baju Hyung -_____-“
“oh…”
Hening kembali.
“eh, tadi kamu nangis kenapa, Ri?” kali ini Taeyang yang nanya.
“hm? soalnya tadi aku tiba-tiba kepikiran tentang beberapa model tas, baju, sepatu, celana, aksesoris, dkk yang gak jadi aku beli karena gak berhasil menghasut Hyung buat menggesek kartu kredit Hyung itu..” kata Seungri dengan jujur.
“…………..” minta dihajar.
“Hyung” panggil Seungri lagi
“apaan?”
“traktir Sushi Tei dong…”
“…………”

dasar maknae boros.

Sekian. 
komen, kritik, saran dan pendapat sangat diterima (?)