Nama author : Demonic
Cast(s) : G-Ri ( GDragon n SEUNGRI )
Genre/rating/length : G, fluff, romance? weird(?) drabble, GAJE
Disclaimer : mata dibalas mata, kulit dibalas kulit, asam dibalas asam(?)
A/N : ini.. ini… ini apaan yah? author gila
ini pokoknya cerita. berasal dari ide acakadul(?) dari sebuah buku ilmu pengetahuan yang dikembangkan menjadi sebuah ‘cerita’ seperti ini
kalo mengecewakan maap eaaa(?) .__.)v
twitter : @Demon_IB
__________________________________________________

Secuil Cerita di Dorm BIGBANG
__________________________________________________


“dem~ dem~ dem~ wat i du tu mek yu hier hier, oh i wis yu wer hir~~” dikamarnya,Seungri sedang menyanyikan lagu ‘I Wish You Were Here’ nya Avril Lavigne dengan suaranya yang sumbang ,hingga menggema di dorm BIGBANG pada suatu siang di Seoul, Korea Selatan.

sedang asik-asiknya menyanyi, ia mendengar teriakan dari ruang utama dorm, “Seungri, mau diem ato dijitak?” yang sangat keras sehingga membuat dirinya menciut, “baiklah hyung~” kata Seungri yang berpura-pura menjadi anak baik.

karena bosan, Seungri pun keluar kamar dan menuju ruang utama. disana ia melihat Jiyong ,yang sedang bermain laptop, memasukan beberapa pil kecil ke mulutnya, “hyung makan apa? bukan ekstasi(?) kan??” tanya Seungri curiga.

“ya enggak lah, kalo beneran hyung makan pil ekstasi, bisa-bisa hyung digorok YG Appa tau” jawab Jiyong sewot (?).

“terus itu apaan?” tanya Seungri lagi

“ini vitamin C, mau nyoba?” Jiyong menawarkan sebutir pil kepada Seungri. karena penasaran, Seungri pun mengambil pil tersebut dan memasukannya ke mulutnya sendiri.

baru beberapa detik ia mengemut vitamin tersebut, ia langsung memutahkannya, “HOEK!! APAAN TUH HYUNG?! gak enak banget!! ASEM!” raut muka Seungri menunjukan raut tak suka, wajahnya seperti baru terkena cairan lemon(?).

“vitamin C emang asem kali, Ri. kamu nya aja yang gak tahan kecut” jawab Jiyong dengan tampang tenang, lalu ia pun kembali bermain laptop. “didapur ada air buat netral-in lidah noh” katanya singkat.
dengan jengkel, Seungri pun meninggalkan Jiyong dan pergi ke dapur untuk mengambil air. saat ia meminum air, ia melihat sebuah botol yang ia tak pernah lihat. ia pun mengambilnya dan menelitinya. selang beberapa detik, sebuah senyum yang terlihat berbahaya terukir diwajahnya.

beberapa saat kemudian,

Seungri keluar dari dapur dengan membawa sebuah cangkir yang berisi isi botol tadi lalu ia mendekati Jiyong, “hyung, hyung! minum nih dulu, pasti hyung capek kan?” katanya berpura-pura baik sambil menyerahkan cangkir itu.

“oh Ri! sankyu~ sankyu~~ tumben kamu baik” kata Jiyong lalu ia mengambil cangkir itu dengan senang hati.

“Maknae kan emang harus baik pada Hyung-hyung nya, hyung~” kata Seungri dengan senyuman. Jiyong hanya mengangguk kemudian ia meminum isi cangkir tersebut.
baru cairan tersebut menyentuh lidahnya, Jiyong langsung menyemburkan cairan itu dari mulut nya dan menyeka mulutnya, “APAAN NIH RI?” tanya nya marah
“kecap asin, hyung. doh, gampang amat bales dendam~” kata Seungri enteng.
“MAKNAE SIALAAAAAAAAAAN!!!!!!!” teriak Jiyong kencang hingga membuat kaca dorm retak secara serentak.
sementara itu Seungri kabur keluar dorm, menginggalkan Jiyong yang sedang bersumpah serapah(?)
__________________________________________________________________

end. .__.)
kritik, saran, komen diterima~