Title : My lady ~ [Chapter 1] I’m Galau Without You~

Author : Isabella Marie Swan Cullen xD (Leony meong~)
Cast : Choi seunghyun, Lee hyori, Park Bom, Kwon jiyong, Charlie dan karakter lain akan pemirsah temukan pada chapter berikutnyah
Genre : Humor, Hurt, Romance dan Gaje bertebaran ._.
Length : Chaptered saya belum tahu fic ini akan menjadi berapa shoot -_-a
Rating : PG – 13
Disclaimer : Yang saya miliki hanya ide cerita dan bang tabi (?) selebihnya adalah milik tuhan YME.
A/N : Annyeong readers salam kenal~ jae ireumeun Leony meong imnida ^w^ , bangapseumnida ini FF pertama ku Maaf kalau typo, aneh, alur kecepetan, gaje dll. Saya sangat berterimakasih kepada admin yg mau publish FF ku yang kualitas amatir ini dan pada readers budiman yang sudi membacanya :’) * terharu, nangis kejer kejer
♥Happy Reading♥
-Normal POV-
Tuhan memang menciptakan apa yang ada di dunia ini berpasang – pasangan. Ada siang ada malam, ada gelap ada terang, ada baik ada buruk, ada pinter ada oon, ada ubi ada talas, ada apa dengan cinta ?, ada hantu di sekolah, ada uang ada barang.
Demikian juga halnya di suatu siang di dua belahan bumi yang terpisahkan jarak ribuan mil. Tatkala Taufik Hidayat dan para ofisial bulu tangkis bergembira ria atas keberhasilan meraih medali emas di Olimpiade Athena, Yunani, seorang pemuda di sebuah kamar kos sederhana di daerah Seoul justru sedang bersedih hati dan mengalami depresi akut.
 Pemuda itu tak lain tak bukan adalah tokoh kesayangan kita seorang namja 24 tahun (ceritanya hyunnie ini masih muda) yang ketampanannya bergelora dan membahana, kece badai dunia akhirat yang ber-inisial Choi Seunghyun (?) ini sedang menangis tersedu – sedu merasakan gundah gulana dan duka lara yang tiada tara ditimpahi suara binatang buas dari film Jurassic Park yang belum sempat dia matikan suara binatang buas yang fals itu terasa semakin menyayat hati sang namja tengil tersebut.
Hal yang membuatnya galau 24 x 24 jam ternyata dia telah diputuskan dengan semena – mena oleh Lee Hyori. Seorang gadis manis 23 tahun, biasa dipanggil Hyori dan eksis sebagai kekasihnya selama 1 tahun 4 bulan dan 13 hari 14 jam 23 detik (?) , anak seorang juragan jengkol terkemuka di Seoul (?)  bernama Lee Soo Man
Pada mulanya Hyunnie mengawali harinya dengan penuh keceriaan sampai ada sebuah surat berwarna merah  hati yang berisi :
 
Seoul, 12 November 2012
Dengan hormat
 
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Lee hyori
Dengan segala kesadaran dan penuh tanggung jawab tanpa adanya paksaan dari pihak mana pun, bersama dengan surat ini menyatakan :
MEMUTUSKAN HUBUNGAN PERCINTAAN
Dengan seorang namja yang mengaku bernama Choi Seunghyun, biasa dipanggil Tabi, Tempo, Hyunnie, Seunghyun dll. Dan oleh karenanya, kepada yang bersangkutan dilarang melakukan pendekatan, aproaching, move- move, provokasi, infiltrasi, edukasi , manipulasi, dan sisi lainnya, serta segala tindakan yang dapat menimbulkan adanya rekonsiliasi atas suatu hubungan percintaan baru.
Demikian, agar Saudara menjadi maklum. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.
 
TTD                                                                             Mengetahui & dengan segenap hati
                                                                                                    Menyetujui
 
 
Lee Hyori                                                                                Lee Soo Man
Beberapa detik setelah membaca surat berwarna merah hati tersebut si Abang Tabi lalu menangis Bombai. Air matanya bercucuran membasahi setiap sudut kamar, air matanya begitu deras bagaikan air terjun Tabigara (?) (ini hiperbola tingkat atas). Lalu karena cairan yang ada di tubuhnya mulai berkurang , struktur otaknya mulai terganggu. Depresi mulai merambahi tubuhnya. Dampaknya, seunghyun mulai mencabik – cabik surat berwarna merah hati tersebut menjadi serpihan kertas kecil, sembari menangkap lalat yang mengerubunginya karena dia belum mandi hari ini lalu dia memakannya sedikit demi – sedikit.
“ANDWAEYOOOO….. Hyori – ah ~~~~ Saranghae… Hiks..”
Beruntungnya sebelum namja tengil tersebut berbuat sesuatu yang lebih menyeramkan dan dramatis, tiba – tiba pintu kos –an nya terbuka dan disusul oleh suara Aigooo, adawww, ah sialan dasar pintu sialan macam mana pula ……
 “Siapa itu, hantu?, jin? Siluman? Ganggu adegan dramatikal gue aja =.=”
“Aku.. :3”
“Jiyong, ada angin apaan kesini? Muson barat? Muson timur?”
“Anio~  :p aku bukan Jiyong karena kami datang berdua maka kami adalah JIBOM ” ucap jiyong lantang
“JIBOM?” Seunghyun  cengo
“Ne~ Oppa,  JiyongBOM JIBOM mwahahahaha xD” tawa Bom yang sekeras auman singa kebelet kawin itu Bergema dan Bergaung ke seluruh ruangan kos – an Seunghyun yang emang berukuran mini
“Kenapa teriak tadi :V ?”
“Ini semua perbuatanmu Hyun, pintumu itu terlalu pendek aku lupa untuk menundukan kepalaku yang indah ini sehingga aku melakukan ritual suci mencium bumi (?) sebelum masuk kos – an mu -3- ” Seunghyun Menghentikan aktivitas Dramatikalnya sebentar karena kedatangan 2 alien dari planet Jagung itu
“Hyun .. kami datang untuk menjemputmu , jadi kan kita pergi ke… Eh? Hyun wae? Mengapa keadaanmu kacau begini :O?” ujar seorang namja yang kurus karena kebanyakan makan indomie (?) bernama Kwon Jiyong atau bisa dipanggil GD menunjuk – nunjuk hyun – nya dengan tatapan nista (?)
“Ah… Gwenchanayo jiyong – ah”
“Gheojhitmal !! terakhir kulihat kau begini adalah saat charlie hilang 5x24jam, ataukah charlie meninggal eoh? Kos – an  mu yang butut tingkat atas ini bagaikan medan perang, wae?”
“Bommie – ah ~ dari dulu aku tidak bisa berbohong padamu ya. Aku tidak kehilangan charlie dia sedang sleeping beauty (?). Ini lebih berat dari kehilanagan Charlie dirikuh kehilangan cahaya hidupkuh, belahan jiwakuh, bidadari hatikuh!!. Dirikuh sedang dilanda galau akbar dan dirundung dukah yang amat mendalam ….”.
“Wae hyun ?!”
“AAAAKUUU GUEE SAYAA…. HUWAAAA”
lalu si abang tabi pun kembali melanjutkan ritualnya yang tadi sempet di pause, AKA membuat air terjun air mata Tabigara sambil kejer – kejer yang langsung di gigi tiga, alias histeris
“Pabo hyunnie, ada apa ini? Pagi – pagi nyanyi seriosa? =.=”
*Mulut Seunghyun di sumpel bantal*
Seunghyun menatap sobatnya sebentar, kemudian merangkulnya sambil melanjutkan tangisnya.
“Bommie ……! Jiyong……! Wuaaaaaaaaaaaa……….!”
Bom & GD sontak kaget tingkat atas karena kelakuan sohibnya itu yang mendadak autis
“Oppa, cukup kau ini kenapa? Kau ini kerasukan setan darimana? Coba jelaskan padaku.”
“Bommie – ah ~, Jiyong – ah~ Hyori memutuskanku secara sepihak… Wuaaaa ……..”
“Mwo.. Ciyus? Nelan? Miyapa?, bukanya hubunganmu dengan si Hyori itu adem ayem? Kau bahkan menyebut bahwa kalian berdua itu best couple :p tapi kau diputuskan Hyung… ckckckck sudah kubilang Daragon Tak terkalahkan Aku dan Sandara is The Real Best Couple.” Jiyong ketawa nista
“Aigoo… Jiyong Pabo, jangan begitu, =.= kau tak tahu apa yang akan diperbuat seunghyun saat depresi akut, dia bisa saja membuatmu menjadi Martabak Spesial atau Sop Jamur.”
*Jiyong digetok Gitar Melankolis*
“Gimana ceritanya bisa di putusin ? Pantesan daritadi teriak – teriak kek anak ayam kehilangan induk.”
“Pada suatu hari… Hiduplah seorang namja tampan bergelora dan kece badai bernama Choi deunghyum……………..”
*Skip Skip ngabisin durasi*
“Lalu apa yang akan kau lakukan Hyun?.”
“Entahlah aku masih mencintainya, aku galau tanpanya. Lagipula aku rasa ada yang janggal dari hal ini.”
“Ya kau benar hyun, ini janggal kenapa harus ada tanda tangan orang tua, kata – katanya juga sangat formal.”
“Yang pertama kita harus mencari informasi yang cepat, tepat dan akurat.” Ujar Bom mantap
“Oh begitu..aku mengerti”
“Kau sudah memiliki ide hyun?”
“Tentu saja, aku kan jenius mwahahaha, aku punya beberapa rencana seperti nonton liputan 6, TV One, Lintas Global, CNN NEWS dan …..”
“PABO HYUNNIEEEEE”
*Seunghyun ditimpuk bantal*
“Bommie – ah kau galak sekali~”
*Bersambung*
 Gomawo buat yang mau baca fic ini :3 tolong tinggalkan jejak mohon tanggapan, keripik dan sarannya ^w^