Sea Of Moonlight 달빛 바다

Nama author : Sunchoi (@choichoiyoung)

Cast(s) :

  • Lee Seunghyun (Seungri) BIGBANG
  • Cheska FIESTAR
  • Kang Daesung BIGBANG
  • Mina Lee (OC)

Other Cast :

  • Member BIGBANG
  • Member FIESTAR
  • IU

Rating : G

Genre : Romance

Length : Oneshoot

Disclaimer : Kalau aneh jangan salahkan saya,oke? Salahkanlah otak saya! #plak Maklum,FF pertama ^^ Kalau ada typo,itu kesalahan semata,jadi mohon dimaafkan,oke?😉 #wink

“Next summer,we’ll still together” IU ft. Fiestar – Sea Of Moonlight

“Liburan musim panas kali ini kita kemana hyung?”tanya Seungri,si maknae.
“Kemana ya?Kau ada usul,Dae?”tanya Jiyong balik.
“Ani hyung.Mungkin uri maknae punya.”kata Daesung sambil melirik Seungri.
“Ne hyung,aku punya usul,bagaimana jika kita ke laut saja?”usul Seungri.
“LAUT?”tanya semua tak percaya.
“Ne,laut.Hyungdeul mau tidak?”tawar Seungri.
“Kedengarannya bagus.Dengan siapa saja kita ke sana?”tanya Youngbae antusias.
“Jieun,Cheska,Hyemi,Jei,Yezi,Linzy,Cao Lu dan Mina.”jawab Seungri.
“Mina?Lee Mina?”tanya Seunghyun.
“Ne hyung,Lee Mina,adiknya Yezi.”jawab Seungri.
“Oh.”
“Seungri,kapan kita berangkat?”tanya Daesung.
“Mungkin 2 hari lagi hyung,wae?”tanya Seungri balik.
“Ah,ani,”jawab Daesung.
“Hyung mau berduaan sama Mina ya?”selidik Seungri.
“Ih kamu,apaan sih?”kesal Daesung.
“Ehe,mianhae hyung,”kata Seungri sambil membentuk jarinya menjadi V-sign.
“Kalau 2 hari lagi kita sudah berangkat,ayo kita siap-siap!”ajak Jiyong.
“Beres!”

*****

Saat libur musim panas….

“Akhirnya kita sampai!”sorak Seungri yang kelihatannya dari tadi sudah tidak sabar.
“Bukankah pemandangannya indah?”tanya Yezi.
“Ne,sangat indah!”tambah Jiyong.
“Bagaimana kalau kita mendirikan tenda sekarang?”usul Jieun.
“Ayo!”seru yang lain.

Tenda-tenda pun sudah mulai terpasang.Jiyong dengan Seunghyun,Daesung dengan Seungri,Youngbae sendiri,Cheska dengan Linzy,Jei dengan Cao Lu,Hyemi dengan Jieun dan Yezi dengan adiknya,Mina.

“Em,Mina,butuh bantuan?”tanya Daesung malu-malu.
“Ah,ani oppa,gamsahamnida.”jawab Mina.
“Benar kau bisa mendirikannya?”tanya Daesung ragu-ragu.
“Ne oppa,kalau tidak begitu mana bisa disebut Lee Mina?”tanyanya balik.
“Ah,kau benar-benar yeoja yang hebat Lee Mina!”puji Daesung oppa. “Saranghae~” ucapnya lirih.
“Oppa bilang apa barusan,mianhae aku gak denger.”tanya Mina.
“Ah,ani,aku nggak bilang apa-apa.Ya udah ya Mina,ampai ketemu nanti,bye!”pamit Daesung.
“Bye!”balas Mina.

Sementara itu,di tenda Cheska dan Linzy…

“Ada Cheska?”tanya Seungri.
“Ada!”jawab Cheska.”Wae oppa?”
“Ah,ani.Nanti malam,bisakah kau ikuti aku?”tanya Seungri.
“Kemana?”tanya Cheska balik.
“Rahasia.Sampai bertemu nanti malam,Ahn Minji!”seru Seungri.
“Hey,oppa!”panggil Cheska.Sayang,Seungri tidak mendengar panggilannya.

*****

Malamnya…

“Cari kayu bakar yuk?Buat api unggun.”ajak Jei.
“Masa hanya yeoja yang mencari kayu bakar,kami namja juga ikut ya!”pinta Jiyong.
“Oke! Aku sama Cheska,Jiyong hyung sama Jei noona,Seunghyun hyung sama Cao Lu noona,Youngbae hyung sama Jieun,Daesung hyung sama Mina,Linzy noona sama Yezi,oke?”tanya Seungri.
“Dasar,tapi,sudahlah.Ayo kita berpencar!”kata Youngbae,menarik tangan Jieun,lalu menuju ke selatan.
“Mina,kita cari juga yuk?”ajak Daesung.
“Ayo!”balas Mina.Lalu mereka menuju ke arah barat.
“Nae Cheska,ayo kita menikmati alam!”ajak Seungri,lalu menarik tangan Cheska,dan mereka berdua menuju hutan.
“Maksud oppa yang tadi itu ini ya?”tanya Cheska.
“Maybe yes,maybe no.Cheska-a,nyanyikan reff Sea Of Moonlight untukku sih!”pinta Seungri.
“Andwae!”tolak Cheska.
“Yah,Cheska,situ jahat sama aku,aku ngambek lho!”kata Seungri,lalu membalikkan badannya.
“Ne,aku nyanyikan!”kata Cheska setelah melihat Seungri berkelakuan seperti itu.

dalbit bada dalmeun jeo haneul
[The sky looks like a sea of moonlight]

jogagbae cheoreom yeppeun jeo byeol deul (Only for you)
[The pretty stars look like small boats (only for you)]

dalbit han seupun, byeol bit du bangureul
[A spoon of moonlight, two drops of starlight]

uri chueoge damneun i yeoreum (dalbit bada)
[This summer will fill our memories (sea of moonlight)]
“Suaramu bagus.”puji Seungri.”Aku menyukainya.”
“Gomawo oppa.”balas Cheska.
“Duduk sebentar.Kita ada di pinggir pantai dengan cahaya bulan yang terpantulkan ke pantai ini.”kata Seungri,lalu duduk.
Cheska terlihat ragu untuk duduk.
“Ayolah Ahn Minji,kita rasakan apa yang ada pada lagu yang tadi kau nyanyikan.”bujuk Seungri.
“Hm…ya..oke deh,”Cheska menyerah.Ia menganggap pria seperti Seungri sangat keras kepala dan segalanya harus dituruti,makanya ia mengalah.

“Bukankah laut itu terlihat indah?”tanya Seungri sambil menunjuk laut di hadapan mereka berdua.
Cheska melihatnya dengan takjub.Ya,laut di hadapan mereka lebih indah dari danau yang dipakai untuk syuting MV Sea Of Moonlight.
“Neomu…neomu areumdaun.”kata Cheska.
“Aku yakin kau sangat takjub.”kata Seungri sambil tersenyum,lalu memandang wajah Cheska.
“Ahn Minji,ditemani bulan,bintang dan laut di sini,maukah kau menjadi pacarku?”tanya Seungri,lalu memegang tangan Cheska.
“Op..oppa…”Cheska tergagap.
“Jawablah,”pinta Seungri.
“Kenapa tiba-tiba oppa mengatakan hal ini?”tanya Cheska.
“Karena aku sudah menyukaimu sejak lama.”jawab Seungri.
“Lalu aku harus jawab apa?”tanya Cheska lagi.
“Kau hanya perlu menjawab ya atau tidak.”jawab Seungri.
“Sebenarnya…aku juga menyukai oppa..”aku Cheska.
“Artinya kau menerimaku?”tanya Seungri.
Cheska mengangguk.Seungri kegirangan,lalu memeluk Cheska.
“Ayo kita cari kayu bakar agar malam kita semakin sempurna!”ajak Seungri.
“Oke oppa!”

*****

Sementara itu,di tempat Daesung dan Mina…

“Mina-a,bolehkah aku jujur padamu?”tanya Daesung.
“Tentu saja boleh oppa,wae?”tanya Mina balik.
“Sebenarnya selama ini..aku menyukaimu.”
Hening.
“Oppa menyukaiku?”tanya Mina tak percaya.
“Ne,”jawab Daesung lirih.
“Lalu,kenapa jika oppa menyukaiku?”apakah aku melarangnya?”tanya Mina lagi.
“Kelihatannya tidak.”jawab Daesung.
“Lalu,apa yang akan oppa katakan padaku selain itu?”tanya Mina.
“Aku ingin kau menjadi…nae yeojachingu.”

Mina terdiam.Daesung terdiam.Suasana menjadi sangat canggung.
“Kau Kang Daesung oppa kan?Bukan Lee Seungri oppa?”tanya Mina memastikan.
“Ani,aku Daesung!”bantah Daesung.
“Aku menjadi yeojachingumu oppa?Apa itu tidak salah?”tanya Mina.
“Itu benar menurutku,karena aku yang mempunyai rasa padamu.”jawab Daesung.
“Jika aku menerima oppa,bagaimana?”tanya Mina lagi.
“Aku akan sangat senang.”jawab Daesung.
“Aku suka melihat oppa senang.”kata Mina.
“Maksudnya?”tanya Daesung bingung.
“Tadi katanya jika aku menerima oppa,oppa akan sangat senang.Giliran kujawab,oppa malah tanya.”jawab Mina.
“Maksudmu..kau menerimaku?”tanya Daesung tak percaya.
Mina mengangguk.
“Sudah pasti aku menerimamu,oppa.”kata Mina.
“Gomawoyo Mina-a…”

*****

Saat Api Unggun…

“Kemana saja Seungri,Cheska,Daesung dan Mina?”tanya Jiyong.
“Jangan-jangan mereka tersesat!”jawab Hyemi.
“Hus,Hyemi!”Linzy menyikut lengan Hyemi.

Tak lama,keempat orang yang baru dibicarakan ini akhirnya muncul.
“Dari mana saja kalian?”tanya Seunghyun.
“Kami tersesat.”jawab keempatnya serentak.
“Jeongmal?Kulihat kalian baik-baik saja.”kata Cao Lu sambil memperhatikan mereka berempat.
“Kita tersesat eonnie!”kata Cheska,tapi dia mengedipkan sebelah matanya pada Seungri.
Seungri yang mengetahui maksudnya,langsung tersenyum.
“Tapi kenapa kalian tersesat massal?”tanya Youngbae.
“Ani.Itu kan Tuhan yang menentukan.”jawab Mina.
“Hah,terserah lah.Mana kayunya?”tanya Jiyong.

Mina,Daesung,Seungri dan Cheska segera meletakkan kayu bakar yang tadi mereka cari.
“Rahasiakan hal tadi,ok?”tanya Seungri pada Cheska.
Cheska mengacungkan jempolnya.”Siap!”
“Mina,jangan bilang lho,sama kakakmu juga!”kata Daesung.
Mina langsung hormat.”Beres bos!”
“Ih,kamu ini..”ujar Daesung gemas,lalu mencubit pipi Mina.
“Ya,oppa,neomu apa,itjanha?”tanya Mina,lalu mengejar Daesung.

~~~The End~~~

Mungkin akhirnya agak ngebingungin ya?Maklum,masih pemula.Yang mau ngasih kritik dan saran,kasih aja,aku terima dengan senang hati kok! ^^