The day I meet you

Title : The Day I met you

Author : Choi Lover ._. (Fania Farcha)

Genre : Romance, Conflict

Length : One shoot

Rating : PG-21

Cast :

–    T.O.P BigBang as Choi Seung Hyun

–    Choi Seung Ji as you

–    Park Bom 2ne1 as Bom

–    Siwon suju as Choi Siwon

Disclaimer :Ini berasal dari bayangan , but this is my first fanfict so if its too bad, I’m so sorry T_T

A/N : Annyeong readers, salam kenal ~ Saya author baru jadi (?) nama saya Fania Farcha, ini FF pertama aku dan masih amatir jadi kalau ada typo atau ceritanya gaje harap di maafkan, yang mau baca ini saya sangat bersyukur .__.~Selamat membaca~ ‘-‘)/

Tweet : @fania_farcha

Cuaca cerah namun sedikit dingin karena ini sudah memasuki musim semi di Jepang. Kamu yang sedang berada di Bandara Asahi, menunggu pesawat menuju Korea untuk kembali pulang ke Negara asalmu. Kamu berjalan menyusuri lorong menuju pintu masuk tanpa menyadari bahwa orang – orang di sekitar terpaku padamu. Tubuh langsing nan tinggi semampai , rambut panjang bergelombang kecoklatan, dengan coat coklat muda serta menjingjing handbag kamu berjalan selayaknya model di catwalk. Hingga kamu terhenti oleh petugas yg meminta ticket pesawatmu.

(di dalam pesawat)

Sambil mendengarkan music, kamu mematikan hpmu. Tetap kamu tidak menyadari bahwa pria pria di sekelilingmu terus memperhatikanmu. Tak lama kemudian terdengar suara pramugari yang mempratekan cara memakai pelampung (detail amat *_*) . Pesawatpun mulai bergerak, karena kamu sangat lelah akhirnya kamu tertidur.

(1 jam kemudian)

“mrs … mrs  we arrived “ terdengar suara lembut pramugari membangunkanmu dari tidur  . Akhirnya di sinilah tempatmu di lahirkan Seoul , dan sekarang kamu berada di hall bandara Incheon International airport. Kamu sampai pada malam hari tetapi tanpa sadar kamu masih menggunakan kacamata hitam rayban mu sehingga kamu menabrak seseorang (cantik cantik bodoh). Karena kamu hampir 7 tahun di Jepang dan kerjamu hanya belajar jadi kamu tidak tahu siapa yang kamu tabrak “Mian….” Satu kata dari org yang kamu tabrak dan ternyata dia “T.O.P Bigbang”, celakanya kamu tidak mengerti bahasa korea atau tepatnya kamu lupa  bahasa korea “ ah… I’m sorry “ sambil membuka kacamatamu dan tersenyum halus pada TOP, lalu kamu berlalu dari hadapannya. Namun tanpa sadar ternyata mata TOP masih terpaku padamu hingga maknae BigBang datang “Hyung dangsin-i chajgoissneun ge mwoyeyo ? “ (apa yang kamu lihat ?) Tanya seungri, “Nothing ..” jawab TOP dengan nada coolnya lalu merekapun melanjutkan langkah kakinya yg sempat terhenti.

Kamu menghampiri mobil ferary hitam yg terparkir di sudut lapangan parkir, belum kamu sampai keluar seorang pria gagah dari mobil yang ternyata itu adalah kakamu Choi Siwon , “ONIICHAN” teriakmu sambil berlari kearah kakakmu lalu memeluknya erat  , “Seungji Nagai jikan wa anata ga hyōji sa renaku” (lama tak bertemu denganmu Seungji) balas siwon. “Ogenki desuka ?” (apa kabarmu) tanyamu kembali , “maamaa desune”(tdk terlalu buruk) jawab siwon. Setelah melepas rindu kamu dan kakamu pun masuk ke mobil dan pulang menuju kediaman Choi . Beberapa saat setelah mobilmu berlalu Nampak TOP dan member lain yg menghampiri mini bus yg memang terparkir tepat di sebelah mobilmu tadi (itu jodoh *farcha berisik)

(Kediaman Choi)

“Otoosaan !!!! Okaasaaan !!! “ kamu berteriak di ballroom rumahmu yang megah bergaya eropa , “ah ah ah Seungji ka ?” sahut tuan choi , “Welcome home honey” tambah nyonya choi , “Aitai desu !” (aku merindukan kau) jawab kamu sambil memeluk mereka. Lalu kalian berempat berlalu ke ruang makan “Sorewa nandesuka ?” (ini apa ?) kamu bertanya heran sambil melihat makanan yang ada di depanmu “kimchi desu” (ini kimchi) sahut siwon “Seungji Sore wa 7-nendeshitaga, papa wa, Kankoku no subete o wasureteshimau to omotta koto wa arimasen “ (seungji ini sudah 7 tahun berlalu dan ayah tidak pernah mengira kau akan melupakan semua tentang korea) kata tuan choi , “Gomen ne papa” (maaf ayah) sahutmu pelan . Selesai makan malam kamu pergi ke kamarmu untuk membereskan kopermu.

(di kamar)

Kamar bercat putih bersih bergaya eropa dengan ranjang megah di tengah, dan ruang pakaian yg penuh dengan baju baju bermerek ternama jelas ayahmu adalah seorang pemilik perusahaan Hyundai yang terkenal di Jepang dan Korea jadi mana mungkin bajumu standar .

*tok tok tok

Sejenak terdengar suara ketukan pintu “may I in ?” menggema suara siwon dari balik pintu “Sure” jawabmu dengan agak keras “nani ga warui ?” Tanya siwon sambil mengusap kepalamu , “Zenbu daijoubu desu” sahut mu pelan lalu kamu bertanya “onii wa, sūpājunia no menbādearu”(kakak member super junior ?) , “Yeah …. Naze ?” balas siwon , “can I to be a singer like you ?” tanyamu , “heeeem let me hear you voice” sahut siwon, lalu kamupun menyanyikan sebuah lagu Jepang

*lalalalalalalalala (apasih gaje)

“SUGOI !!”(hebat) teriak siwon , sambil memegang pundakmu siwon berkata “anata wa tenshi no koe o motte iru”(kamu punya suara malaikat) dengan tatapan layaknya pangeran Inggris , “ nii-chan sore o mittenai ji-kara ?”(kakak sejak kapan kamu punya tatapan seperti itu ?) jawabmu dengan nada sedikit heran .”ah forget about it , so tomorrow I’ll drop you at YGent” kata siwon , “for what ?” tanyamu heran, tanpa menjawab siwon langsung keluar dari kamarmu

This day, the day you’ll meet someone special for your life ever (farcha lebay)

Pagi cerah, badanmu sudah wangi karena sudah mandi, kau berada di kamar pakaian sedang mencari baju yang cocok untuk di pakai pergi ke YGent sesuai yang di katakan kakakmu siwon . Kamu memang kurang baik dalam berbahasa korea, tapi kamu dewinya fashion karena kamu model majalah vogue di Jepang . Kamu mengenakan T-shirt hitam ,celana jeans , coat hitam , syal rajutan tangan dan sepatu boot tidak lupa kamu membawa handbag . “tottemo kawaii yo !”(kamu sangat cantik) puji siwon kepadamu , “I knew that nii-chan” sahutmu bercanda. Kalian pun akhirnya pergi dengan mobil ferary hitam menuju YGent.

(tiba di Gedung YGent)

Kamu pun turun tepat di depan pintu masuk utama perusahaan megah tersebut,tapi siwon kakakmu tidak turun dan hanya berkata “I told YG appa that you’ll come to his office so speak up an be a soloist “ dan siwonpun berlalu “ mat a e na NIICHAN!!” kamu berteriak kesal karena merasa telah di bodohi. Tak ada pilihan lain selain memasuki gerbang kematian tersebut . “I’m sorry , May I meet YG appa ?” tanyamu dengan sopan pada meja office utama,”May I know you name ?” sahut wanita di belakang meja , “ My name is Choi Seung Ji” jawabmu , dengan muka agak terkejut wanita itu mengantarmu keruang pemilik perusahaan tersebut.

Saat kamu memasuki ruangan YGent terlihat ada 5 orang gadis yg sedang berkumpul entah apa yang mereka bicarakan , tapi mereka menatapmu terutama wanita berambut lurus pirang yg menatapmu dengan sedikit sinis, gadis – gadis itu pun berlalu dan YG appa menyapamu “Ya so this is Seungji , The sister of Choi Siwon “

“……….” Kamu tidak menjawab karena bingung

“Welcome to YG family” Sambut YG appa

Tanpa menjawab apapun appa mengantarmu entah kemana tapi kamu melihat sebuah ruangan dengan suara gaduh , terdengar seperti lagu dance .Dalam benakmu, kamu sudah berpikir terlalu jauh dlm hatimupun berkata “Watashi wa dansādenakereba narimasen? Shikashi, watashi wa odoru koto ga dekimasen”(haruskah aku jadi penari ? , tapi aku ga bias nari). Pintupun di buka sedikit kamu mengintip hingga akhirnya kamu masuk kedalam sebuah ruangan dengan penuh cermin besar layaknya ruangan latihan balet. Kamu melihat ada beberapa namja yang sedang berlatih dance.

“Okey, my Boys come here for a while” Suara lantang YGappa menggetar telingamu. Kamu yang hanya celingak celinguk dari tadi karena bingung untuk apa kamu berada di ruangan itu.

PLAK!

Tepuk YG appa ke pundakmu , dengan wajah sedikit terkejut , kamu menatap lurus kedepan dan melihat seorang namja yang samar samar kamu kenal. Tubuh tinggi dengan rambut kecoklatan emas “ano otoko” dalam hatimu bertanya. Tersirat sedikit ingatan di Bandara Icheon,” Katsute watashi ni mimawa reta otoko”(pria yang pernah kutabrak) tiba tiba hatimu berkata.

Ya dia TOP pria yang pernah kamu tabrak di bandara, dengan wajah sedikit heran kalianpun saling bertatap mata. Hingga kau tersadarkan oleh suara YGappa

“This is our new Family , Choi Seung Ji” begitu kata YGappa, lalu kamupun memperkenalkan dirimu tapi sebelum itu kamu berbisik pada YGappa “I can’t speak Korean”bisikmu pada YGappa, “ Do it with Japanese” balas YGappa. Lalu dengan sedikit ragu kamu pun memperkenalkan diri “Atashi no namae wa Choi Seung Ji desu , Yoroshiku *membungkukan badan” Member BigBang yang sedikit heran akhirnya bertanya pa YGappa “appa wanita ini korea atau jepang ?” Tanya seungri sang maknae,”dia asli korea, tapi 7 tahun di jepang jadilah begini” balas YGappa .

“So you can’t speak Korean , lady ?”Tanya Taeyang dengan nada halus, “It might for a while” jawabmu dengan ramah sambil melempar senyum manis.

“should we speak English to you ?” Tanya GD dengan nada sedikit mengejek, “maybe” jawabmu singkat tetap dengan senyuman .

Lalu YGappa mengajakmu keluar dari ruangan tersebut, tanpa kau ketahui TOP diam diam memandangimu dari jauh.

(di ruangan YGappa)

“Anata no himitsu ni tsuite wa watashi wa subete no menbā kara sore o iji suru ni wa, saikō no sorisuto no joseidenakereba narimasen”(tentang rahasiamu aku akan merahasiakannya dari para member,kau harus menjadi penyanyi solo perempuan terbaik) kata YGappa padamu.

“Wakarimasu” jawabmu singkat

*sementara itu

“Hyung bukankah itu wanita yang pernah menabrakmu di bandara ?” Tanya seungri ke TOP. “nado molla ,tapi senyuman dia memang sama persis seperti yeoja yang kutemui di bandara” jawab TOP dengan nada sedikit bingung

“Kau pernah bertemu dia ?!” Tanya daesung dengan nada tidak biasa ,”Tepatnyadia menabrak hyung” jawab seungri sambil tertawa.

“Namanya hampir sama denganmu TOP” tambah G-Dragon sang leader dengan senyuman aneh, “sejak dia masuk ruangan hyung sudah menatapnya dengan serius”tambah Taeyang.

TOP tidak menjawab apapun karena dia bingung harus menjawab pertanyaan yang mana,”Tapi dia cantik juga ya hyung” sahut seungri , dengan nada sedikit kesal atau cemburu TOP menjawab “So ? you like her ? then get her !” lalu TOP pun berlalu dari mereka ,”Ini keajaiban dunia , TOP cemburu!” Tambah GD sambil tertawa

Sambil menyusuri lorong , TOP yang sedikit merasa kesal atau apa berjalan dengan cepat, lalu……

*JEDRAGGG

“ouch…!”

TOP menabrak seungji “ah, I’m so sorry , are you hurt ?”

“no.. no.. never mind” sahutmu dengan nada halus

TOP yang menatap seungji tiba tiba teringat kata kata seungri “dia cantik juga ya hyung” setelah membungkukan badan TOP pergi menuju ruangan YGappa, dan kamu pun berjalan ke lain arah menuju pintu keluar.

“Seunghyun !” sapa YGappa pada TOP “ada apa kau kemari ?” lanjut Tanya YGappa padanya.

“Perempuan itu…. Dia siapa ?” TOP bertanya dengan sedikit terengah engah

“dia ?? oh… Seungji ?? Beautiful girl , right ?” balas YGappa

“Jawab pertanyaanku !” sahut TOP dengan nada kesal

“dia calon female soloist ,”

TOP memotong omongan YGappa “Soloist ? tapi tidak pernah ada pengumuman audisi soloist”

“dengarkan aku dulu aku belum selesai bicara, ini sebenarnya rahasia tapi entah mengapa aku ingin membocorkannya padamu” sahut YGappa

“itu namanya bukan rahasia lagi” cela TOP

“Ya jd begini Choi Seung Ji dia adik kandung Choi Siwon personil suju dari SMent”

“Tapi tidak pernah ada berita Siwon punya adik perempuan “ potong TOP

“kau selalu memotong , 2 tahun sebelum debut Super Junior Seungji di pindahkan ke Jepang untuk study,jadi tidak ada yang tahu adik Siwon selama 7 Tahun ini , tapi coba lihatlah” YGappa menyodorkan majalah Vogue Jepang lalu melanjutkan bicaranya “itu Seungji dia model di Majalah Vogue kurang lebih sekitar 2 tahun ini”

“Lalu apa hubungan dunia modeling dengan music ?” Tanya TOP

“dia punya suara seperti malaikat” Jawab YGappa “mengenai bahasa yang dia gunakan sejak kecil ayah dan ibunya hanya mengajari bahasa Inggris , hingga ia pindah ke Jepang jadi itulah sebabnya dia kurang fasih dalam bahasa korea” lanjut appa

Setelah mendengar semuanya TOP berpaling hendak meninggalkan ruangan

“aku permisi *membungkukan badan”

“Seunghyun rahasiakan ini dari yang lain “ Pinta YGappa padanya

TOP hanya mengangguk lalu ia meninggalkan ruangan

“Watashi wa dono yō ni iku nodesu ka?”(bagaimana cara aku pulang ?) gerutu Seungji di depan gedung YG . Kamu yang bingung cara untuk pulang mencoba menelepon kakamu Siwon tapi dia tidak menjawab . “nii-chan Kotaete kudasai !!”(kaka jawablah !!) akhirnya karena sangat bingung dan juga di satu sisi kamu tidak bias berbahasa korea kamu menangis di depan gedung YGent. Beruntung dewi fortuna masih berpihak padamu Seunghyun kebetulan baru keluar dari gedung parkir YG dengan mobil hitam, melihat dirimu yang menangis hati Seunghyun tergerak dan diapun menghentikan mobilnya tepat di depanmu “Naze desuka ?” (Kenapa ?) Tanya Seunghyun sambil menatapmu dengan tatapan sedikit khawatir , “Watashi wa ie o shutoku suru hōhō o shiranai”(aku tidak tahu jalan pulang) dengan nada tersendak sendak kamu menjawab pertanyaan rapper keren itu, “Ash… haha , Hontou desuka ?”(benarkah ?) dengan sedikit tertawa Seunghyun membalas jawabanmu, karena merasa di ejek kamu pun menangis semakin keras (*malu maluin ih). Karena panic Sheunghyun akhirnya memelukmu (*ih mauuuuu *farcha berisik eh) “eh… atatakaku ne ..”(hangat..) sontak hatimu berbisik, “Sore wa daijōbudesu, watashi wa anata ga ie ni kaeru no ni yakudachimasu”(tidak apa , aku akan membantumu untuk pulang) Seunghyun menenangkanmu yang sedang menangis di dekapannya. Akhirnya kamu masuk ke dalam mobil Seunghyun dan sedikit demi sedikit air matamu pun berhenti .

“so , may I know you address is ?” Tanya Seunghyun yang sedang menyetir , “I don’t know but I just remember there’s a Europe street and a T junction around there , and many big house with Europe style” Jawabmu mencirikan tempat dimana kau tinggal

“Ha ?! Europe style ?? It should be …..  okay I know your house is , because that’s really near from my house too” Jawab Seunghyun dengan senyuman . Kamu tidak menjawab apapun dan hanya mengangguk .

*Heniiiing*

“Hey TOP may I know your real name ?” Tegurmu untuk memecah suasana yang hening sejenak.

“My real name is Choi Seung Hyun , you can call me Seunghyun” Jawab Seunghyun sambil sesekali menoleh kearahmu.

“Your name its little bit same as me , How old are you ?” Tanyamu kembali sambil menatap Seunghyun.

“I’m 25 years old , how about you ?”

“I’m in early twenty , your English is good” pujimu kepada Seunghyun

“hahaha.. I can speak Japanese , English and Korean” sahut Seunghyun dengan tawa singkat.

“I can’t speak Korean”

“I will teach you if you want” jawab Seunghyun dengan nada yang terdengar semangat

“Thank you , I’m happy to hear that” Jawabmu dengan senyuman manis .

Perbincangan yang cukup panjang membuatmu tidak sadar jika TOP telah menghantarkanmu tepat sudah di depan gerbang rumah mewahmu .

“so is this your house ?” Tanya TOP sambil melihat kea rah gerbang rumahmu,

“Yes , and thank you for today” jawabmu dengan senyum

“So.. See you in the office tomorrow” balas TOP sebagai salam perpisahan, kamu hanya senyum dan mengangguk dan tanpa menoleh ke belakang kamu membuka pintu gerbang rumahmu yang suaranya sedikit membuat kuping sakit.

Berjalan dengan tenang memasuki rumah megah bergaya eropa, dan siwon menyambutmu di pintu utama.

“Yo! Long day, isn’t it ?” Tanya siwon sambil tertawa

“Not at all” jawabmu datar

Tanpa mengucapkan salam apapun pada kakakmu yang telah tega meninggalkanmu tadi pagi , kamu berjalan menuju kamarmu. Kamu berbaring di tempat tidurmu tanpa sadar kamu terlelap sesaat “I’ll teach you if you want” sekilas suara Seunghyun menghampirimu, spontan kamupun terbangun tapi…..

*GUBRAK

“aw…aw…” sontakmu yang ternyata jatuh dari tempat tidur ketika bangun

Tiba Tiba HPmu bergetar, ternyata ada sebuah mail dari Seunghyun

“Seungji, are you still awake ? I just want  tell you the schedule for tomorrow, tomorrow at 8am meet me in the office –Seunghyun-“ itu isi mail dari Seunghyun tapi sayangnya kamu lupa untuk membalasnya karena tersadar kamu belum mandi, dengan segera kamu pergi ke kamar mandi,selesai mandi kamu yang sangat kelelahan langsung tidur.

*Sementara itu*

“Ne Siwon , kamu mengirim Seungji ke YGent ?” Tanya tuan Choi pada Siwon,

“Ye abeoji, kenapa ada masalah kah ?” Jawab Siwon singkat,

“Aniyo, hanya saja aku heran kenapa kamu tidak izin pada kami ?”

“Mianhamnida , aku hanya bermaksud untuk mengajarinya menjadi seorang yang mandiri” jelas Siwon pada tuan Choi,

“Dahaengida, Kupikir kau mau mempekerjakannya” Balas tuan Choi sambil tertawa

“Aku tidak setega itu ,abeoji sillyehamnida” sahut Siwon dengan nada sedikit malas

“Ah Siwon , Mother and Father will have a long vacation for 3 months , so take care of  yourself and your cute sister ,arasseoyo ?”

Siwon hanya mengangguk lalu membungkukan badan dan pergi ke kamarnya

“When she hate you”

Pagi yang cerah seperti biasa, hari ini kamu hanya berdua dengan Siwon kakamu. Tapi ternyata Siwon sudah pergi lebih awal, tanpa sarapan kamu langsung mandi dan bergegas memakai baju, jaket kulit putih dengan kualitas terbaik dipadu dengan skinny fit jeans dan sepatu sneakers putih, penampilanmu cukup sempurna seperti biasa. Kamupun berangkat ke YGent dengan mobil sport hitam. Sebenarnya hari ini kamu tidak ada jadwal resmi di sana tapi kamu ada janji resmi dengan rapper cool, T.O.P. Kamu merasa bahwa kamu sudah terlambat dan kamu berlari layaknya di kejar anjing hingga…….

*JEDRAG

Yup kamu menabrak sang maknae “Seungri” (rasaan kerjaannya nabrak terus -_-)

“Ya !! apa yang …” belum selesai bicara Seungri tersadar bahwa yang dia tabrak adalah kamu, “Seungji – ah ? Are you alright ? or Are you hurt ?” itu pertanyaan yang di lontarkan Seungri,

“no…no.. I’m so sorry I didn’t see you” Jawabmu sambil mencoba berdiri ,

“oh,never mind” Seungri menjawab dengan menyunggingkan senyuman hangat padamu,

“so , I must go now . see you latter then !” balasmu sambil meneruskan beberapa langkah lagi menuju sebuah ruangan.

*Tok tok tok

Ketika kamu mengetuk tidak ada yang menjawab, akhirnya kamu masuk ke ruangan tersebut dan ternyata di sana ada PARK BOM !! Ekspresi menahan rasa kaget dan penasaran terpancar di wajahmu dalam benakmu pasti berpikir apa yang perempuan itu lakukan bersama Seunghyun di sebuah ruangan

“Sillyehamnida hyung, sorry if I disturb you two” Jawabmu dengan bahasa korea yang terbata- bata .

“No.. I’m not busy right now, Bom bisa kau tinggalkan kami berdua ?” Perintah Seunghyun kepada park bom yang sedang duduk di sofa .

“ye” jawab wanita berambut pirang itu secara singkat dan dia pun berjalan menuju pintu keluar dan seperti saat pertama bertemu dia menatap sinis kepadamu.

“So,are you sure about this ?” Tanya Seunghyun sambil mengambil sebuah buku,

“Yes, of course because I want speak Korean again” jawabmu memperjelas

T.O.P menyodorkan sebuah buku yang ternyata adalah buku kosakata dasar korea . Sedikit demi sedikit dia mengajarimu walaupun terkadang kalau salah kepalamu di tepuk dengan buku ,

“Hyung , may I go to toilet ?”

“Sure “

Ketika kamu berjalan ke Toilet, matamu serasa buram dan lama lama menjadi gelap tanpa sadar kamupun terjatuh di ujung lorong, beruntung Seungri yang baru keluar dari toilet melihatmu pingsan di ujung lorong dia segera berlari dan menghampirimu,

“Ya!! Seungji !!” sambil memelukmu dia menepuk nepuk pipimu untuk membangunkanmu, karena kamu tidak tersadar juga akhirnya Seungri membawamu ke ruang ganti BigBang. Di sana ada G-Dragon , Taeyang dan Daesung yang sedang berlatih koreo, Terkejut melihat Seungri yang menggendongmu , mereka langsung menghampiri Seungri.

“Seungri wae ?” Tanya taeyang dengan nada khawatir

“Seungri panggilkan T.O.P hyung” Perintah GD

“Seungji… Seungji ireonada” (Seungji … seungji bangun) kata daesung sambil menepuk pipimu

Lalu T.O.P dan Seungri dating dengan berlari

“Seungji wae ?!” Tanya T.O.P Khawatir

“Sepertinya dia pingsan saat sedang berjalan” Jawab seungri dengan nafas terengah engah

“GD, berikan aku parfummu” Pinta TOP pada GD

“Ini” GD menyerahkan parfumnya

“Hyung, kenapa harus parfum GD ?” Tanya Seungri

“Ini parfum termahal dan terburuk aromanya jadi ini mungkin bekerja untuk membangunkan Seungji” jawab TOP tanpa merasa bersalah berkata seperti itu

“Ya!! Ini penghinaan !!” Teriak GD

Taeyang dan Seungri hanya senyum menahan tertawa melihat muka GD yang sedikit kesal atas perkataan sang Hyung

“Seungji, Palli ironayo” (seungji cepat bangun) bisik Seunghyun

Di bawah alam sadarmu kamu mencium wangi yang sangat menyengat seperti cabai bubuk hingga akhirnya kamu membuka matamu .

“Lihat parfum ini bekerja dengan baik “ Kata T.O.P sambil sedikit tertawa

“ooooh, Jincha “ (oooh benar-benar) tambah Seungri yang semakin memojokan GD sang ketua

“Seungji wae ?”(Seungji kenapa ?) Tanya T.O.P dengan nada halus agar tidak mengagetkanmu

“Meokta…” (makan) jawabmu singkat

“eh ? dia berbicara korea ?” Tanya Taeyang heran

“Aku yang mengajarinya “ Jawab T.O.P

“Wow Fantastic Baby , dance I wanna dance dance” Tambah seungri dengan perkataan yang tidak sesuai topic

“Diamlah atau kupukul kau !” Sahut GD dengan nada amarah

“Aku … aku lapar” katamu dengan datar

“HAH ?!” semua anggota BigBang dengan kompak berkata seperti itu

“Seungji, belum makan sejak pagi ?” Tanya T.O.P sambil mengelus-ngelus pipimu

*Menggelengkan kepala* jawabmu tanpa perkataan

“Geureokhunyo”(oh begitu) Tambah Seungri

“Gachi Megeupsida”(ayo,kita makan) kata T.O.P sambil membantumu bangun, dan kalianpun pergi makan tanpa 4 anggota BigBang yang lain.

“Hyung hyung , Seungji itu ringan lho” Kata Seungri kepada Taeyang dengan nada riang ,

“Seungji, genyeoneum cham yeppeoyo tapi memang dia terlalu kurus”(Seungji, dia sangat cantik) Jawab taeyang

“GD wae ?” Tanya Daesung sambil mencolek pundak GD

“Dia menyalahgunakan parfumku “ sahut GD dengan nada kesal

Daesung hanya tertawa melihat muka leader mereka yang di tekuk bagai origami.

“Aku sepertinya menyukainya” Sontak Seungri berkata seperti itu di depan ke 3 hyungnya (*Hyung = kaka/senior)

“Seungji ?” Tanya Taeyang dengan ekspresi sedikit terkejut

“ha ? aniyo ahahahahaha”(ha ? bukan ahahahahah) Seungri mengelak mencoba menyelamat dirinya dari para hyung, sang maknaepun keluar ruangan tiba – tiba, lalu….

“Seungri – ah, T.O.P mana ?” Tanya Bom menghentikan langkah Seunri di pertengahan lorong

“Noona , hyung ? dia itu .. emm nampaknya dia keluar bersama Seungji” jawab seungri dengan agak ragu dan terbata – bata

“Eh ? Seungji ? oh jadi begitu , Geuraeyo” (*Geuraeyo = baiklah) jawab bom secara singkat dengan nada terdengar seperti kesal , Seungri hanya membalas dengan senyuman dan iyapun berlalu .

Beberapa saat kemudian Seungji dan Seunghyun kembali ke gedung YGent ,karena mendapat panggilan pemotretan mendadak Seunghyun terpaksa menurunkan Seungji di gerbang YGent.

“Thank you for today hyung” Ucap Seungji dari luar jendela kaca mobil T.O.P  sambil tersenyum manis,

“Ah… never mind , jagalah pola makanmu Seungji” Jawab T.O.P sambil sedikit tertawa , hingga akhirnya T.O.P pergi meninggalkan Seungji seorang diri di gerbang .

Tanpa di ketahui Seungji, Park Bom mengamatinya  dari kejauhan layaknya seorang stalker . Sebetulnya Park Bom memendam rasa pada Seunghyun sejak mereka berduet di album pertama GD & TOP, tapi sayangnya TOP hanya menganggapnya sebagai seorang senior yang harus di hormati. Kedekatan Seungji dengan Seunghyun membuat Bom kian hari kian cemburu apa lagi Bom adalah orang yang paling pertama mengetahui bahwa Seungji akan bergabung di YGent

(Flashback)

“Bom, aku tahu kamu senior wanita yang paling dekat dengan BigBang” ujar YGappa pada Bom

“ye, aku tahu itu tanpa perlu kau ucap” jawab Bom

“*menyodorkan sebuah foto”

“Dia siapa ?” Tanya Bom heran

“Choi Seung Ji, dia akan menjadi Family member di YGent, what do you think about her ?” Tanya Appa YG

“Dari keluarga Choi ? Adik Seunghyun kah ?” Tanya Bom sambil memandangi foto Seungji

“Aniyo, dia adik kandung Choi Siwon , personil Super Junior”

“Tapi dia dari SMent dan menurut public Siwon anak tunggal dan pewaris tunggal perusahaan Hyundai” ujar Bom dengan nada tinggi

“Adiknya memang belum pernah terpublikasi, tapi dia salah satu model Vougue dan juga finalis Asian Top Model tahun 2006 di Jepang”

“Lalu mengapa kau menerimanya di sini tanpa test tanpa audisi apapun ?”

“Dia investasi emasku, wajah menawan, struktur tubuh model, suara seperti malaikat, dan public pasti akan berpikir dia wanita yang mempunyai banyak kesamaan dengan Seunghyun, dan jika mereka menjadi pasangan YGent akan semakin maju, di sisi lain dia bias menjadi penerusmu nanti Bom”

(Flashback selesai)

Perkataan itu masih menggoreskan luka di hati Bom, ya dalam benaknya selalu berpikir dia adalah wanita berkharisma di YGent, dia adalah wanita yang ada di hati Seunghyun tapi dalam sekejap hayalan itu hancur bagaikan kepingan kaca.

“Ya !!” Teriak Bom dari kejauhan

Kamu menoleh, penasaran dengan sumber suara tersebut dan ternyata sumber suara tersebut berasal dari Park Bom wanita yang selalu menatap sini padamu.

“Noona wae ?” Tanyamu dengan ramah

“Kamu pasti tahu aku siapa bukan ?” Tanya Bom dengan nada tinggi

“Ye”

“Jauhi Seunghyun karena dia kekasihku ! arasseoyo ?!” Bentak Bom kepadamu

“Sireoyo, noona kamu tidak punya bukti untuk menyatakan bahwa kamu adalah kekashinya, dan aku mempunyai hak untuk menyukainya” ujarmu dengan nada ramah tapi kamu menatap Bom dengan tatapan tajam

“Ya !! Beraninya kamu menyukai Seunghyun !!” Kata Bom dengan nada semakin marah mendengar perkataanmu

“hem … ye aku berani, aku bukan anak 10 tahun yang akan menangis jika di bentak dengan seorang tante – tante seperti kamu” Kamu berbicara sambil berjalan keluar menuju tempat di mana kamu memarkirkan mobilmu

“Kamu dasar BODOH !” Bom melayangkan tangannya ke pipimu tapi…..

*GRAB

Tanganmu berhasil menahannya, ya kamu Master Judo tentu saja dapat menahan pukulan ringan seperti itu,

“Don’t try to hit me ever because you don’t have a skill like me” Ujarmu dengan datar sambil memegangi tangan Bom

“Lepaskan !! ini sakit !! Pabo !!” ujar Bom sambil menahan sakit karena tangannya di tahan olehmu

Kamupun melepaskan tangan Bom lalu masuk ke dalam mobil dan berlalu, dan satu hal yang kamu ketahui sekarang dia adalah orang yang sangat membenci keberadaanmu .

Sejak hari itu Bom selalumengerjaimu dengan segala cara, dan pintarnya, kamu dapat mengatasi itu semua kecuali saat kamu di sewa perusahaan Burberry untuk acara “Fashion in the Catwalk”, sepatu heels yang akan kamu kenakan ternyata sudah di beri paku payung di dalamnya oleh Bom ! Sebenarnya kamu sudah merasa ada yang ganjil di dalam sepatumu tapi karena acara sudah hampir di mulai dan kamu haru turun ke catwalk untuk sejenak kamu harus bersikap professional sebagai model, hingga acara berakhir dan kamu kembali ke ruang ganti , kamu membuka heelsmu dengan perlahan

“ash… its really hurt” rintihmu yang kesakitan saat membuka heels dan melihat kakimu sudah berdarah dan ada beberapa paku payung yang menancap, kamu yang sudah tidak sanggup berjalan akhirnya meraih handphonemu dan memilih untuk menelepon Seungri

*tuuut…..tuuuuut…

“ye ?” jawab Seungri ketika menjawab telepon darimu

“Seungri-ah could you come to may fit room now ? I got something terrible here” balasmu denga nada seperti menahan air mata

“Seungji wae ? I’ll be there okay !” Seungri mematikan teleponnya lalu dengan cepat berlari ke ruanganmu

Tanpa mengetuk pintu Seungri langsung menerobos masuk ke ruanganmu (*kebiasaan deh )

“Seungji , Bloody hell !! what happen with your toe  ?!” sontak Seungri terkejut melihat jari- jari kakimu yang berdarah hingga ke lantai

“Someone put a lot of thumbtack into my heels” jawabmu sambil menahan sakit ,

Akhirnya dengan penuh hati- hati Seungri mengobati kakimu dan membalutkan perban di kakimu, karena kamu tidak bisa berjalan Seungri menggendongmu untuk ke dua kalinya,

“Seungri please don’t tell about this to Seunghyun” ujarmu pada Seungri

“wae ?” Tanya Seungri

“I don’t want make he worry about this” jawabmu sambil merangkul Seungri

Karena takut di lihat para staff lain Seungri memilih pintu darurat untuk menuju ke basement,

“did you know the person who did this to you ?” Tanya Seungri dengan nada sedikit kesal,

“Park Bom noona” jawabmu singkat

“How can ?!”

“I found this from my table a few minutes before you arrived” jawabmu sambil memberikan secarik kertas yang bertuliskan

“Its that hurt ? hahahaha –Bom-“

Setelah membaca tanpa berkomentar apapun Seungri meremas kertas itu dan langsung mengantarmu ke rumah, sesampainya di rumahmu Seungri juga mengantarmu hingga ke kamarmu,

“Mian” katamu sambil mencubit jaket Seungri

“Don’t apologize” jawab Seungri lalu Seungri pamit kepadamu dan meninggalkanmu di kamar.

Dalam perjalanan pulang Seungri terus menggerutu di mobilnya sambil memacu kecepatan tinggi

“Dia ternyata anak orang kaya, dan apa hubungannya dia dengan tante – tante itu sampai tega – teganya tante rambut jagung itu menaruh paku payung di hells Seungji” Seungri berbicara sendiri di mobilnya .

Seungri memutar balik arahnya padahal sebenarnya dia ingin pulang ke droms BigBang namu akhirnya dia memutuskan kembali ke YGent , sesampainya di YGent dengan cepat dia menuju ke ruangan YGappa, tanpa  ketuk pintu dia langsung masuk ke ruangan YGappa,

“Appa !! “ teriak Seungri di dalam ruangan hingga mengejutkan YGappa yang sedang bermain psp *iniudah ngarang pake banget si farcha

“Apa ?! ketuk pintu dahulu sebelum masuk ke ruang atasanmu !” jawab YGappa dengan nada tinggi

“Kenapa kau membiarkan Seungji mengikuti acara itu ?! WAE appa WAE ?!”

“itu kan permintaan perusahaan, lagi pula Seungji memang memegang dasar sebagai model jadi tidak masalah kan ?” ujar YGappa

“Aniyo, masalahnya itu ada orang yang menaruh paku payung di Heelsnya !”

“Yang benar ?” Tanya YGappa dengan nada sedikit khawatir

“DANGYEONHAJIWO !!” (tentu saja !!) jawab Seungri

“siapa yang berani melakukannya ?!”

“tante rambut jagung !”

“Dia ?! beraninya dia ! tapi tante rambut jagung itu siapa ?” (*udah sotau sekarang nanya siapa -_-)

“Park Bom !”

“eh ?! kenapa dia ? kamu jangan asal menuduh , arasseoyo ?”

Seungri memberikan kertas yang sudah sedikit lecek karena di remasnya tadi,

“Aku akan mengurusnya” ujar YGappa mencoba menenangkan Seungri “Sekarang kamu pulanglah dan jangan beri tahu ini kepada anggota lain terutama T.O.P,ara ? lanjut YGappa

“Geuraeyo” (baiklah) jawab Seungri dan iapun berlalu.

“My last chance”

Selama 3 minggu sejak kejadian itu, kamu tidak pernah dating ke gedung YG. YGappa memalsukan ketidakhadiranmu dengan berpura – pura membuat jadwal fashion show selama 3 minggu untukmu, hingga semuanya berantakan saat kakamu Siwon mendatangi YGent . Mobil sport putih yang terpakir tepat di depan pintu utama YGent, tak lama sesosok pria berperawakan tegap , berjas hitam turun lalu berjalan memasuki YGent, para staff berbisik karena heran untuk apa murid didik SMent dating ke YGent.

“Bukankah itu Choi Siwon anggota Super Junior ?” bisik salah satu staff ke salah satu temannya.

Siwon berjalan dengan cepat menuju ruangan YGappa, masuk ke ruangan YGappa tanpa permisi dan tiba – tiba YGappa memberikan pengumuman melalui pengeras suara.

“Untuk para staff dan anggota YG family di harapkan berkumpul di ruang pertemuan sekarang” semua staff yang mendengar suara YGappa yang terdengar sedikit marah dengan cepat menuju ruang pertemuan. Saat semua staff dan anggota YG family sudah berkumpul, datanglah Siwon, ia langsung naik ke atas meja , semua orang terkejut melihat Siwon berada di gedung YG dengan raut muka marah.

“Apa semua sudah di sini ?!” teriak Siwon, tak ada satu orangpun yang mejawab mereka hanya mengangguk,”Pertama mungkin kalian tahu aku siapa dan dari mana asalku tapi pasti kalian tidak tahu maksud kedatanganku” lanjut Siwon “Aku kaka kandung dari Choi Seung Ji, anggota baru di YGfamily” mendengar Siwon berkata seperti itu semua orang terkejut terutama Bom dan Seungri

“tidak mungkin wanita itu adik kandung Siwon” bisik para staff

“Adikku tidak dating ke sini bukan karena ada jadwal fashion show, dia terbaring di rumah karena tidak bias berjalan sejak seorang wanita tidak bertanggung jawab menaruh paku payung di dalam heelsnya !” Siwon berbicara dengan lantang sambil melirik ke arah Bom , “aku peringatkan siapapun tak terkecuali, yang berani melukai Seungji akan berurusan denganku ! ARRASSEOYO ?!” Siwon turun dari meja dan membubarkan kerumunan orang tersebut, ketika melewati T.O.P dia berbisik “Take care of my sister from Park Bom, I trust you” sambil menepuk – nepuk pundak T.O.P Siwonpun berlalu.

Seminggu setelah itu kamu dating ke YGent karena besok adalah debut untuk memperkenalkan dirimu di industry music, dan juga terdengar kabar T.O.P sedang melatih Park Min Ji untuk berduet dengan GD & TOP, kamupun di latih Seungri untuk dance ringan karena kakimu masih sedikit sakit jika di gerakan terlalu banyak dan tepat saat akhir latihan Seungri menyatakan perasaannya padamu,

“Seungji – ah, I can’t keep this again”

“Wae ?”(kenapa ?” tanyamu heran

“Ai… ai.. aishiteru yo !” (aku mencintaimu) ujar Seungri dengan gugup

“Seungri thank you for your feeling but I liked someone, sorry” dengan halus kamu mencoba menolak Seungri,

“Siapa ?” Tanya Seungri dengan nada kecewa

“Seunghyun oppa”(kaka Seunghyun) jawabmu sambil tersenyum,”Maybe I’m not the best for you, someday you’ll find another girl” tambahmu menyemangati Seungri.

(Besoknya)

Tiba saatnya debutmu, saat di ruang ganti Park Bom menghampirimu

“Still alive , huh ?” Tanya Bom dengan nada sedikit menghina,

“Of course” jawabmu singkat

“masih tidak menyerah mengemis cinta dari Seunghyun ?” Tanya Bom sambil mengangkat dagumu,

“jangan sentuh aku !” bentakmu pada Bom

“Oh sombong sekali artis baru ini, menjauhlah dari Seunghyun kalau tidak mau mati sia – sia, ara ?!” ujar Bom

“Harus matipun aku akan tetap berjuang mendapatkan Seunghyun !” ujarmu sambil keluar dari ruang ganti.

Setelah penampilan Park Min Ji dengan GD & TOP, tiba saatnya kamu tampil di depan public untuk mempromosikan single pertamamu. Public sangat terpukau dengan suara, penampilan dan gayamu, ketika acara selesai kamu yang sedang berjalan menyusuri lorong menuju ruang ganti mendengar staff yang berbisik

“eh.. eh.. Park Bom itu jadian ya sama T.O.P mereka sedang berduaan tuh di ruang ganti” bisik salah seorang staff kepada temannya

Mendengar hal itu dalam sekejap kamu menjadi cemburu dan langsung berlari keruang ganti Bom, tetapi di ruang ganti Bom kamu tidak menemukan siapapun,lalu kamu berlari ke ruang ganti T.O.P belum kamu sampai kamu mendengar suara tangisan yang mirip dengan suara Bom

“mianhae Seunghyun …” samar – samar kamu mendengar suara Bom, kamu berjalan perlahan agar suara sepatumu tidak terdengar dan saat mengintip di pintu kamu melihat Bom yang sedang berpelukan dengan T.O.P!

“oh I see now …” ujarmu dengan nada datar di hadapan T.O.P dan Bom

“Seungji, I can explain this…” jawab T.O.P dengan nada sedikit terkejut

“no , never mind , Congratulation for you two” kamu berbicara tanpa sadar air matamu mengalir dan kamu bergegas pergi, jauh di dalam hatimu kamu berharap T.O.P mengejarmu kamu lari secepat yang kamu bias hingga kamu tergelincir di tangga depan pintu utama. T.O.P yang bingung harus berbuat apa, akhirnya tanpa sadar dia membentak Bom,

“Biarkan aku pergi !” bentak T.O.P

“Seunghyun aku satu – satunya yang selalu ada di hatimu bukan ? aku .. hanya aku yang boleh mencintaimu !” ujar Bom mencoba menahan T.O.P yang ingin mengejar Seungji

“Aku tidak pernah menyukaimu, aku hanya menganggapmu seorang senior dan itu tidak lebih” jawab T.O.P, tiba – tiba Seungri dating karena dia melihat Seungji yang menangis di depan tangga pintu utama,

“Hei tante rambut jagung menyingkirlah kau bukan tipe idealnya !” ujar Seungri sambil melepas paksa tangan Bom yang memegangi T.O.P,”Hyung kejarlah dia, dia menyukaimu, jangan sakiti dia, aku sudah di tolak mentah – mentah olehnya jangan kau hancurkan perasaannya ini adalah pertama kalinya Seungji menyukai seorang pria, jadilah yang pertama dan terakhir untuknya, ara ? temui dia di tangga pintu utama dia sedang menangis di sana”kata Seungri sambil tersenyum seperti biasa, setelah terlepas dari Bom T.O.P langsung berlari kea rah pintu utama dan dia menemuka Seungji sedang duduk menangis di tengah tangga, T.O.P mendekatinya perlahan

“Dono yō ni orokana koto wa watashi o, watashi wa kare o aisuruga, kare wa betsu no on’nanoko o aishite, watashi wa koiniochite, sono saisho no jikan o, kare wa hajimete amarini mo watashi no kokoro o kowashita” (bodohnya diriku mencintai seseorang yang mencintai wanita lain, ini pertama kalinya aku jatuh cinta dan dia juga menghancurkan semuanya untuk pertama kali) Seungji berbicara pada dirinya sendiri sambil menangis,

“Stand up, Seungji” T.O.P berbicara dari belakang dan itu sangat mengejutkan Seungji,

“Seunghyun….” Seungjipun mencoba berdiri dan dia memaki T.O.P “You ! you such a liar, you said that Bom just a senior for you, but SHE IS YOUR GIRLFRIEND !” kamu memaki T.O.P dengan air mata yang mengalir seperti  keran yang sedang menyala dengan derasnya,

“She isn’t my GF” jawab T.O.P singkat

Kamu tidak bias menjawab apapun kamu hanya menangis, tiba – tiba T.O.P berkata “Say it”

“what ?” jawabmu heran

“com’on don’t be stupid, just say it with korean”

Karena kamu sama sekali tidak mengerti yang di maksud T.O.P akhirnya kamu mengeluarkan semua yang tadinya kamu ingin bicarakan padanya

“aku…. Aku memang tidak secantik Bom, aku tidak berisi seperti Bom, aku kurus sangat kurus, aku memang tidak sedewasa Bom, I can’t speak Korean like her, but Saranghae Seunghyun oppa”

Tanpa menjawab semua perkataanmu T.O.P memelukmu dengan erat dan hanya berbisik di telingamu

“Berhentilah menangis, kamu lebih hebat di banding Bom,Nado Saranghae Seungji”(nado saranghae = aku juga mencintaimu)

T.O.P  mencium bibirmu dengan hangat (*ih mauuuuuu), dan hal itu tertangkap kamera wartawan yang baru keluar setelah meliput Konser tadi, akhirnya semua wartawan mengajukan pertanyaan dan T.O.P angkat bicara

“I yeojaneun nae yeonin ieossda”(wanita ini adalah kekasihku) setelah bicara T.O.P kembali menciummu dan para wartawan memotretnya.

Pertemuan di bandara itu, inilah akhir dari pertemuan itu.

~end~