Hyun Triplets : SMS

Author  : @chocolakay

Length  : Ficlet

Genre   : Romantic, Friendship, Brothership

Rating   : SU (semua umur)

Cast       : Bigbang member, Hyun

“Ajikdo ggulriji anha yes I’m a pretty boy, nan naradanyeo so fly nalrari boy. Wolhwasukgeumtoil nan babba oppa nabba bad boy. I am T.O.P!”

Seluruh member Bigbang meliriknya aneh. Kecuali orang yang linenya dinyanyikan oleh Hyun. TOP tertawa mendengar suara Hyun yang berat dan dalam, nyaris menyamai suaranya ketika menyanyikan Crayon di MAMA 2012 kemarin.

“Aku gak tahu kamu bisa meniru suara TOP hyung.” Taeyang kembali menyumpit telur goreng di mangkuknya.

“That’s why we called Hyun Twins! Urrineun Hyun Twins!”  Hyun berseru sambil berhighfive dengan TOP.

“Hey! Aku juga Hyun!” Seungri mengerucutkan bibirnya.

“Oke, Hyun Triplets!” Hyun mengambil telur dadar yang tersisa di piring.

“Kurasa, kalau TOP hyung sakit atau sedang ada syuting drama, kita bisa pinjam Hyun sebentar untuk perform. Ya kan hyung?” Daesung menyikut Jiyong sambil bercanda.

“Ya, kalau TOP hyung meninggalkan Bigbang, aku rasa aku sudah dapat penggantinya.” Jiyong mengedipkan mata pada Hyun, yang wajahnya langsung memerah.

“Aniyo, aku tidak akan tahan memakai baju diatas 2 lapis pada saat perform di negara tropis.” Hyun menyumpit telur dadar terakhir, mencelupnya dalam saus dan memasukkannya ke mulut.

TOP tertawa lagi. “Yah, tidak ada yang bisa menggantikan Tee Oh Pee, y’all know!” lalu mengacak rambut Hyun.

“Selain meniru suara TOP kau bisa meniru suara siapa lagi?” Seungri bertanya. Berharap Hyun menjawab bisa meniru suaranya. Sebenarnya semua berharap seperti itu. Karena suara paling sulit ditiru adalah suara TOP, yang berat dan dalam, berlawanan dengan suara Hyun yang cempreng. Jadi seharusnya gampang saja bagi Hyun untuk menirukan suara Jiyong yang sama cemprengnya.

“Ehm…” Hyun bangkit dan mencuci beberapa peralatan bekas memasaknya. “Onew-ssi dan Ryeowook-ssi saat menyanyikan Naega Saranghaetdon Geurieum (The Name I Loved) di SM Town.”

“Yah, masak, kau tidak bisa meniru suara kami?” Jiyong terdengar kecewa.

“Aku tidak bisa. Tapi nanti aku coba.”

“Hyun-ah, bisa bantu aku tidak?” TOP mendatangi Hyun, meletakkan mangkuknya.

“Yups, bisa. Mau bantu apa oppa?”

“Nanti aku sms.” TOP mengedipkan mata pada Hyun.

“Oh oke.”

Selesai mencuci piring, Hyun memeriksa handphonenya. Ia duduk di sofa, tepat disamping Seungri. Di seberangnya ada TOP yang sedang memainkan handphonenya. Jiyong sedang mandi, Daesung dan Seungri kembali lagi ke kamar mereka untuk tidur lagi, mumpung hari libur.

From     : Bingu B Hyun

Ajari aku masak.

To           : Bingu B Hyun

Masak apa oppa?

From     : Bingu B Hyun

Sup jagung.

To           : Bingu B Hyun

Oh, Bom onnie ya?

From     : Bingu B Hyun

Yes! Sepertinya kita punya kaitan Hyun-ah.😄

Hyun tertawa melihat balasan TOP. Semuanya kan sudah jelas. TOP + Jagung = BOM. Oh, Harang dan Haru saja tahu. Tapi demi ikatan antara Duo Hyun dengan golongan darah B, ia membalas.

To           : Bingu B Hyun

😄 urrineun Bingu B Hyun Twins… Kapan?

TOP melirik kalender dan jam. Ragu sebentar, ia mengetik pesan.

From     : Bingu B Hyun

Nanti dulu yah. Aku tanya Seungri dulu.

Taeyang menatap aneh pada hyungnya yang satu itu dan mengintip dari atas kepala Hyun. Jelas sekali mereka duduk berseberangan, namun mereka SMSan?

“Apa?” Hyun menengadahkan kepalanya.

“Kamu ngapain?”

“SMSan.”

“Sama siapa?”

“Teman.”

Drrt. Hyun buru-buru membuka kunci layar handphonenya.

From     : Bingu B Hyun

Besok siang. Semua member ada jadwal, aku enggak. \(^^)/

Hyun tersenyum menatap emotikon yang dibuat TOP. Taeyang tidak sempat membaca SMS itu karena jemari Hyun sudah bergerak dengan kecepatan cahaya membalas SMS TOP.

To           : Bingu B Hyun

Ok. Siang jam 2 pas yah.

Drrt.

From     : Bingu B Hyun

Yes. Bawa bahannya ya?

To           : Bingu B Hyun

OMG! Stingy! Arraso! Flyin’ kiss untuk

Mata Taeyang membulat melihat balasan SMS itu. Flyin’ kiss? Direbutnya dengan paksa handphone Hyun.

“Aigoo!” Hyun hanya menyerah pasrah.

“Flyin’ kiss apa Hyun?” Taeyang melambaikan handphonenya di depan mata Hyun.

“HYUUUN! Balas SMSku!” TOP berteriak dari dalam kamar Seungri dan Daesung. Keduanya bangun dengan wajah terganggu. Namun TOP menempelkan telunjuknya di depan mulut, mengisyaratkan keduanya untuk diam, lalu mengayunkan tangannya mengajak duo magnae mendekat, melihat layar handphonenya.

“OMG! Stingy! Arraso! Flyin’ kiss untuk member 2NE1.” Sahut Hyun. Taeyang menatap Hyun dengan pandangan bingung campur marah.

Drrt.

Handphone di tangan Taeyang bergetar. Ia mencoba membuka layar, ia pikir kunci layar Hyun adalah sandi kata atau pin, tapi ternyata pola. Dan tidak berhasil hingga muncul perintah untuk menunggu selama 30 detik.

“Tee-oppa?” panggilan khusus itu hanya digunakan Hyun pada saat istimewa. Dan kali ini Hyun memanggilnya menggunakan panggilan sakral itu, berarti sudah saatnya menyerah bagi Taeyang.

“Nih. Tapi aku harus lihat apa balasannya.” Taeyang setengah cemberut. Hyun tersenyum dan menarikan jarinya di layar handphone itu.

From     : Bingu B Hyun

TWIN스,namjachingumu marah ya?

“Hyuun! Mana balasannya?” TOP setengah menahan tawa. Daesung dan Seungri yang tadinya terganggu tidurnya, jadi ikut bangun dan menertawai Hyun dan Taeyang yang berada di ruang tengah. Keduanya membayangkan Taeyang yang mengamuk membaca SMS Hyun.

“Hyuuun!” TOP kembali berteriak.

Muncul bola lampu di kepala Seungri. Ia mengambil handphone Samsung Galaxy S3nya, dan mulai mengetik.

Drrt.

From     : Nae Panda Oppa Hyun

Ayy, can you help me Hyunnie? ;D

Hyun membulatkan matanya menatap SMS yang baru masuk itu lagi. Seungri. Hyun menelan ludahnya. Ia belum siap menghadapi amukan naga berotot di depannya. Tapi di ketiknya juga balasan untuk keduanya. Hyun yang polos sama sekali tidak menyangka kalau TOP dan Seungri sedang mengerjai dirinya dan Taeyang.

To           : Bingu B Hyun

Gak tahu. Kayaknya iya.

To           : Nae Panda Oppa Hyun

Bantu apa?

Taeyang menatap nama kontak yang mengirimnya. Bingu Hyun berarti TOP hyung, Panda Hyun berarti Seungri. Catat, besok ia akan mengintip handphone mereka untuk melihat apa nama kontak mereka untuk Hyun.

Sementara Jiyong sudah keluar dari kamar mandi merasa curiga pada perilaku Hyun dan Taeyang. Ia ingin bertanya pada member lain. Jiyong membuka kamar Seungri dan Daesung, mendapati TOP juga ada disana.

Drrt. Drrt.

2 SMS. Hyun membasahi bibirnya. Taeyang masih diam saja, namun tetap dengan pandangan setajam mata blender, ia mengisyaratkan Hyun untuk membuka SMS itu.

From     : Bingu B Hyun

I think I Love You Hyun.

From     : Nae Panda Oppa Hyun

Pokoknya, jam 4 aku jemput di depan kantormu ya? Nan johaeyo Hyunnie! Flyin’ kisseu! XOXOXOX

TOP serta kedua magnae mengeluarkan tawa senyap. Jiyong mau tidak mau menyemburkan tawa juga, namun segera ditutup oleh Daesung. Ide Daesung untuk membalas SMS Hyun seperti itu. Mengingat kalimat terkenal yang kata TOP adalah kebiasaannya di Strong Herat YG Family berbulan-bulan lalu. Sedang balasan SMS Seungri berasal dari lagu girlband baru, GLAM, XXO.

“DUO SEUNGHYUN! APA YANG KALIAN LAKUKAN PADA PACARKU!”

Oops.

a/n : TOP-Hyun momentnya banyak ya? Ri-Hyun kedikitan?  Ada sequelnya. Ntar di sequelnya Ri-Hyun banyak deh. Tapi gak bisa dibilang sequel juga, soalnya kalaupun baca ff ini, gak baca lanjutannya gak ngaruh juga. Sama dengan yang satu lagi, gak ngaruh juga kalau gak baca yang ini. Up to you readers…