Author : KimsKimi (@tikkixoxo_96)

Genre : Mild Romance

Length : Ficlet

Rate: T

Cast :

  • Seungri BIGBANG
  • G-Dragon / Jiyong BIGBANG
  • Seohyun SNSD

Poster : as Tagged

Dis : Telat sih , tapi ga papa yah.. hehe ^^v .

~Surprise !~

 

 

Perfect !

Seungri bergumam sendiri ketika melihat bayangan dirinya di depan cermin besar berbentuk oval. T-shirt polo putih membentuk badan , celana jeans bermuda , sepatu Alexander McQueen , dan tidak ketinggalan kacamata Rayban hitam langsung diambilnya dari dalam laci lemari. Dia merasa sempurna hari ini . Ya , Seungri memang selalu sempurna. Kecuali.. untuk urusan cinta. Ada satu gadis yang sudah lama disukanya , dia hoobae Seungri , seorang gadis cantik , baik , ramah ,pintar. Benar-benar tipe idaman Seungri. Tapi , Seungri tak punya keberanian yang cukup untuk mengatakan perasaannya. Dia terlalu malu atau takut ?

Pasalnya , tentu sebagai anak terpopuler dikampus , Seungri tak mau kehilangan muka ketika dia ditolak oleh gadis itu . Jadi lebih baik melakukan pendekatan dulu sebelum menyatakan , begitulah pemikiran Seungri.

I’m a sexy back.. iyaah..” senandung Seungri terus menari ala Justin Timberlake –sang idola hanya untuk mencapai ke lokernya. Semua orang disekitar dia sudah tidak merasa aneh atau risih dengan Seungri , mereka tahu itulah Seungri , kalau tidak bukan Lee Seungri namanya. Terkadang dia juga menyelipkan tarian moonwalk Michael Jackson agar semua gadis terpesona dengan tingkahnya.

This is Seungri ti–”

(Bruk !)

Senandung Seungri terhenti akibat seseorang. Ia meringis sakit , akhirnya dia bangkit dan terpana melihat kecantikan gadis didepan dia . Siapa lagi kalau bukan Seohyun –gadis baik si pemikat hati Lee Seungri. Seohyun juga meringis kesakitan karena terjatuh tadi. Buku-buku pengembangan diri yang dibawa Seohyun terjatuh semua . Dan sebagai pria gentle sekaligus ingin mencoba membuat Seohyun terpesona , dia mengambil satu-persatu buku itu lalu menyodorkan tangannya kepada Seohyun.

Seungri tersenyum manis , “Biar kubantu , maaf karena aku menabrakmu barusan. Aku tidak tahu kalau Seohyun ada dibelakangku tadi ,”

Diraihnya uluran pertolongan Seungri , “Terima kasih , Seungri oppa~ . Harusnya aku yang minta maaf , aku linglung sekali hari ini.. jeongmal mianhae oppa~”

“Ah~ canggung sekali ya.. Sudahlah , kita impas. Mari kubantu membawakannya , ayo segera pergi kekelasmu.”

Hampir sejam Seungri berdiri didepan kelas Seohyun , matanya tidak bisa berhenti memandang gadis pujaannya itu .

“Hey !” Seungri tersentak , berbalik mempelototi orang yang sudah membuatnya kaget. Sementara Jiyong cuma membalas pelototan itu sambil tersenyum manis , tidak peduli mau Seungri marah atau memukul tubuh kurusnya itu.

Nafasnya terhela , “Hari ini hyung beruntung , aku sedang tidak berminat adu tinju.”

“Syukurlah , aku juga begitu. Aku hanya punya niat mengagetkanmu saja , hehe..”

 “Whatever.”

Jiyong merangkul Seungri , mereka berjalan menuju kelas , lalu mengambil tempat duduk masing-masing. Dari belakang tempat duduk mereka memperhatikan mata kuliah statistik , merasa cepat bosan Jiyong menggunakan pensilnya , menusuk pelan punggung Seungri.

“Aaw!!”

Seluruh orang dalam kelas memperhatikannya , “Tolong diam , Lee Seungri.” kata Mrs. Kim tegas.

Sorry ,” balas Seungri .

Jiyong menutup mulutnya , menahan tawa , jika tidak Mrs. Kim akan gantian memarahi dirinya.

‘Puas , Hyung ?!’

Tulis Seungri pada selembar kertas.

Tahu dirinya hampir kelewat batas , Jiyong sedikit maju kedepan , mengajak Seungri bicara. “Ok , I’m sorry panda.. nanti dikantin aku traktir kau bambu..”

“Terserahmu saja hyung , aku  malas meladenimu..”

______

“Aku sudah mengurus semua , ku jamin pestamu besok akan jadi pesta terhebat tahun ini . Dan untuk undangan , aku sudah menginvite satu kampus . Apa ada lagi yang ingin kau undang ? gadismu mungkin ?

Gadisku ? , pikirnya. Seungri terdiam sebentar sebelum akhirnya dia mendorong Jiyong yang kini tengah berwhoa ria dengan kursi belajarnya.

Dengan cepat dia mengetikkan satu e-mail spesial untuk orang spesial juga. Seo Joo Hyun.

 

 

 

To : jooseohyun@yahoo.co.kr

Cc:

Subject : Special Invitation :)

Hai.

Ah~ kenapa rasanya canggung begini . Well , aku cuma ingin mengundangmu ke pesta ku. Ya.. tapi tidak tahu kenapa rasanya sulit sekali.. haha .

Sebenarnya besok itu hari ulang tahunku dan aku berharap kau bisa datang . Tidak perlu membawa kado , dirimu datang saja aku sudah merasa senang.. ahaha.. And , ada sesuatu yang.. eum.. ingin aku beritahu padamu. Something secret and special.

Jadi , secara khusus aku mengirim undangan ini kepadamu , Seohyun-ah.

Sampai jumpa dipestaku besok ^^

____

“Selesai juga,”

“Kau mengirimnya pada siapa ?”

Seungri langsung mematikan komputer , memandang Jiyong sambil tersenyum sok misterius. Dia ini cuma ingin bikin Jiyong penasaran atau apa sih ?

Tapi sayangnya Jiyong tidak terpengaruh , menganggap masa bodoh dengan senyuman Seungri yang sengaja dibuatnya terkesan misterius . Untung saja suasananya sekarang tidak horror . Segera mereka berdua menghempaskan badan diatas tempat tidur Seungri. Memandang langit-langit kamar bergambarkan galaksi , mereka sedang membayangkan apa yang akan terjadi esok. Hari spesial dengan dua tujuan berbeda. Tapi tetap berhubungan dengan seorang gadis.

“Seungri-ah , kurasa jamnya sudah mengarah ke jam dua belas..”

“Lalu hyung ?” Seungri belum bergeming dari khayalannya.

Senyum Jiyong terkembang , “..happy birthday nae dongsaenggi~”

Kedua jarinya mencubit pipi Seungri , dia bangkit bersamaan dengan Seungri lalu mereka saling berhadapan. “Hyung !!” gerutu Seungri.

______

Musik DJ berdentum keras menguasai rumah Seungri . Orangtua dan adik Seungri memang telah menyerahkan rumah ini satu malam untuk Seungri , sementara mereka pergi menghabiskan malam di hotel mewah. Para waiters terus menyajikan makanan dan minuman dengan ramahnya kepada semua tamu.

Dan Seungri ? Well , dimana namja itu ? Ini ulang tahunnya bukan ?

Perfecto !” kata ajaib itu selalu keluar dari mulutnya jika dia melihat dirinya dengan penampilan sempurna.

Kaus dalam putih dilapis dengan jacket sutra buatan perancang ternama Jeremy Scott . Stylish dan terkesan fashionista. Dan ini juga berkat saran dari Jiyong , si hyung yang selalu bisa diandalkan dalam segala sesuatunya.

Langkah kaki itu terasa ringan saat memasuki area tempat pesta diadakan , Daesung –MC tanpa bayaran mulai membuka party Seungri dengan meriah , sambil mengeluarkan beberapa joke yang terkadang kedengarannya basi tapi tetap dinikmati saja oleh pendengarnya.

Ok , everybody ! Sang tuan rumah sudah keluar sekarang ,  DJ please make some noise !!”

Mereka dan pestanya , Seungri tersenyum.

Sesaat mata Seungri mulai mencari seorang gadis yang sangat penting. Itu bukanlah hal mudah mencari sosok Seohyun dalam kerumunan pesta megah dan meriah ini. Sampai akhirnya pencarian itu berakhir , ditemukannya Seohyun tengah berbincang dengan teman-temannya. Menggunakan minidress polkadot ungu , serta gaya rambut baru yang membuat Seungri tidak bisa berhenti berpikir betapa cantik dirinya.

Seungri pelan-pelan berjalan menemui Seohyun , seluruh rasa percaya dirinya telah ia pesiapkan . “Hai , Seohyun-ah.” sapa Seungri manis.

Melihat dirinya disapa oleh sang tuan rumah , beberapa teman Seohyun pun pergi dan membiarkan mereka mengobrol.

Senyum manis itu terhias di wajah cantik Seohyun , “Annyeong oppa~. Selamat ulang tahun , ya. Aku senang oppa sudah mengundangku , pesta ini benar-benar hebat Seungri oppa !”

“Ahaha , biasa saja Seohyun-ah. Aku juga senang kamu mau datang kemari , tapi.. sebenarnya ada yang ingin kubicarakan denganmu , dan aku pikir disini bukan tempat yang tepat. Bagaimana kalau kita mencari tempat lain ?” tawar Seungri , mulai menarik tangan Seohyun pergi.

“Sekarang , apa yang ingin oppa bicarakan ?”

Deg ! Deg ! Deg !

“Heartbeats fast….”

Sepenggal kalimat pendek dari lagu Christina Perri cukup mewakili keadaan Seungri saat ini. Jantungnya seolah terus memompa cepat , keringat dingin mulai terasa ketika dia mengelap dahinya dengan punggung telapak tangannya. Beginikah rasanya ? Rasa ketika kau ingin menyatakan perasaanmu kepada seseorang yang spesial ?

Padahal mereka sudah agak jauh dari keramaian. “..eum..ah~..bagaimana aku harus memulainya.. Ini terkesan agak mendadak , tapi sejujurnya ini lah yang ingin ku ungkapkan. Aku tahu kamu mungkin tidak merasa kita seperti dalam pendekatan suatu hubungan , jadi…”

Dia terlalu bertele-tele ketika ingin mengucapkannya , apa susahnya mengucapkan tiga kata ? I Love You , dan sebuah kalimat penawaran .. Maukah kamu jadi pacarku ? . Well , tapi Seungri sangat gugup sekarang. Jadi tidak masalah jika dia banyak berbasa-basi sebelum mencapai pointnya.

Seohyun tetap diam , sesekali dia bergumam pelan mengelus kulit tangan putih mulusnya.

“..Seohyun , aku.. maksudku , apa kamu mau jadi pac–”

“Seungri !!” panggilan itu cukup membuat Seungri menghentikan perkataannya.

Jiyong segera menghampiri Seungri sekaligus Seohyun.

“Ck , Jiyong hyung ! Selalu merusak momenku saja..” gumam Seungri sambil berdecak kesal.

“Sedang apa disini ?”

“Tidak ada . Hanya mengobrol biasa..” jawab Seungri tapi malah diabaikan oleh Jiyong ,ternyata bukan dia yang diajak bicara melainkan Seohyun.

Gadis itu tersenyum senang ketika melihat kedatangan Jiyong. Matanya berbinar seakan Jiyong adalah pacarnya , sayangnya.. that’s a fact.

“Hey Seungri , bagaimana kau bisa berduaan dengan gadisku ?”

Wait , gadisku ? . Seungri berusaha mencerna perkataan Jiyong.

Kini matanya beralih pada rangkulan Jiyong terhadap Seohyun. Sangat mesra.

“H-hyung..”

“Ah ! Aku lupa , sama sekali aku belum mengenalkannya padamu , ya ? Ini pacarku , Seohyun. Kau pasti mengenalnya ‘kan ?”

“Kapan kalian ?” dia tidak sanggup menlanjutkan kata-katanya.

Pasangan ini tersenyum bersama. “Baru satu bulan yang lalu , dan inilah surpriseku untukmu . Aku bisa mendapatkan pacar lebih dulu darimu ‘kan ?”

Hancur. Seakan masuk ke lubang hitam dalam film 300. Seungri merasa hatinya telah terpecah belah. Untung dia belum mennyelesaikan perkataannya kepada Seohyun. Dia tidak mau merusak hubungan sahabat yang telah seperti hyungnya sendiri.

Seungri memaksakan sebuah senyuman di wajah tampannya. Disenggolnya perut Jiyong , “Lain kali hyung harus beritahu aku , jangan main surprise seperti ini.. haha.. Oh ya , selamat untuk kalian , ck.. aku jadi iri..”

_____

Seungri berjalan kehalaman depan rumahnya. Dia duduk di depan teras , diacaknya rambut yang sudah tertata rapi itu.

“Kenapa ? Ada apa denganmu ? Bukannya ini pestamu ? Kupikir kau harusnya senang ‘kan ?”

Suara wanita itu cukup mengalihkan pehatian Seungri.

Dia balik menatap gadis didepannya. Dan entah kenapa Seungri langsung terpesona , gadis rambut pirang bermata kucing itu tersenyum sangat manis.

Deg !

Perasaan Seungri cepat kembali dan melupakan masalahnya barusan.

“Ah~ mungkin ada baiknya kita berkenalan dulu , namaku Lee Chaerin..”

-The End-