IMG_2247
Tittle: Begin Again
Author: nabsdyn
Cast(s):
•Kwon Jiyong (BigBang)
•Hana / OC
Genre: Mild Romance
Rating: SU
Length: Ficlet
Twitter: @nabsdyn

“Thinking all love ever does is break and burn and end but on a Wednesday in a cafe, i watched it begin again”
Hana mengait tas jinjing coklat-nya, mengaitkan tasnya pada pergelengan tangan kanannya. Berjalan keluar dari sebuah cafe bernuansa klasik yang berjarak ratusan kilometer dari rumahnya. Menunggu bus pemberhentian terakhir di terminal dekat cafe.
Hana memasang headphone-nya pada kedua telinganya. Terduduk dibangku di terminal. Pandangannya kemudian tertuju pada sebuah buku diary yang tergeletak disebelahnya. Kemudian Hana membukanya. Saat ia ingin membaca halaman pertama pada buku diary itu, bus yang ditunggunya datang. Hana bangkit kemudian menunggu beberapa orang yang ingin keluar dari bus itu.

Setelah dirinya terduduk dibangku paling ujung didalam bus, kemudian Hana teringat oleh diary yang dipegangnya. Hana membukanya lalu membacanya.

“Aku bingung, kemarin Jiyong menghampiriku yang sedang menunggu bus diterminal dekat rumah. Memintaku untuk menciumnya. Apakah dia tidak tahu kalau aku sangat menyukainya dan malu untuk menciumnya? Lalu aku berkata padanya ‘aku tidak bisa’ kemudian Jiyong menatapku gahar. ‘bukannya kau menginginkan bibirku?’ tanyanya. Aku menelean ludah, haruskah aku jujur? Memang aku menginginkan bibirnya,tapi tidak ada cinta didirinya. Bukankah sebuah ciuman harus disertai dengan cinta? Kalau aku yang hanya cinta padanya, bagaimana bisa ciuman itu menjadi ciuman cinta? Huh menyebalkan”

Hana tersenyum, kemudian dia membuka lembar kedua pada diary itu.
“Jiyong terus memaksaku. Lalu kudiamkan saja dirinya. Kemudian aku memilih untuk pergi ke cafe ini, cafe dimana aku mulai menyukai Jiyong, mulai mengenal Jiyong. Sebenarnya, Jiyong bukan tipe lelaki yang seperti menyuruhku untuk menciumnya seperti tadi. Dia termasuk lelaki pendiam, walaupun tidak terlalu diam. Tapi aku suka”

Hana kemudian teringat. Jiyong? Cafe? Hana mengerutkan dahinya. Tadi saat dirinya sedang membaca novel dicafe, ada sebuah waitres yang menghampirinya. Menanyainya apa yang sedang dibacanya dan lain sebagainya. Lalu Hana tidak sengaja membaca kartu identitasnya. Dan nama waitres itu adalah Kwon Jiyong. Apa maksud dari diary ini Jiyong si waitres dan cafe itu?

Kemudian Hana membalik lembar ketiga. Disini ditulis, kalau sipenulis diary sudah tidak pernah bertemu Jiyong sejak kejadian itu, sejak sipenulis datang ke cafe itu. Kemudian Hana sama sekali tidak menemukan tulisan lain dari diary itu.

Hana tersentak saat melihat terminal dekat rumahnya sebentar lagi dekat. Hana kemudian bangkit dari tempat duduknya, mendekati pintu bus. Sesaat kemudian pintu bus terbuka dan Hana turun dari bus. Pandangannya kemudian tertuju pada laki-laki yang tidak asing baginya. Hana mengerutkan dahinya. Kemudian dia teringat oleh laki-laki waitres yang bernama Kwon Jiyong. Laki-laki dihadapannya benar-benar mirip dengan waitres cafe itu, bukan tapi laki-laki itu memang waitres cafe.

Laki-laki waitres itu kemudian melihat kearah Hana, tersenyum: senyum yang paling manis yang pernah laki-laki itu berikan.

Kwon Jiyong: laki-laki waitres cafe menghampiri Hana yang masih mematung dekat bus yang baru saja ia turuni.

“kalau kau masih ingat, dulu aku pernah bilang padamu kalau kau harus menciumku,” Hana terdiam, seluruh tubuhnya merasa lemas. Kemudian Hana teringat oleh diary yang baru saja dibacanya

“aku tahu kau baru selesai membaca diary itukan?” tunjuk laki-laki waitres itu pada diary yang masih Hana genggam pada tangan kanannya. Hana kemudian mengangguk lalu tersenyum.

“kamu waitres yang dicafe tadi?” tanya Hana hati-hati. Yang ditanya mengangguk.

“aku hanya ingin memastikan, apa kau ingat. Saat pertama kali aku menyuruhmu untuk menciumku ditempat ini?” Jiyong tersenyum, memegang pundak Hana. Hana menggeleng. “sebenarnya, aku juga menyukaimu. Makanya aku menyuruhmu untuk menciumku” Hana kali ini menggeleng kepalanya yang kemudian menjadi berat.

“maksudmu? Orang yang menulis buku diary ini adalah aku?” kata Hana dengan melihat buku dairy yang masih digenggamnya.

Jiyong mengangguk, mendekatkan tubuhnya pada tubuh Hana. Jarak mereka hanya tinggal beberapa inci. Jiyong lebih mendekatkan wajahnya lalu bibir Jiyong menyatu pada bibir Hana.

Kyaaaa! Aneh dan pendek>.< sebenernya cerita ini terinspirasi dari lagu Taylor Swift yang Begin Again. Trus ff ini cuma iseng doang, dan gak berminat buat ngerombak jadi langsung post aja deh kkkkkk^^