MISCARRIAGE 

CAST : sandara park , kwon jiyoung
Genre : romance
Other cast : minzy , daesung , seungri , CL , boom and Thunder
A/N : ini ff pertamaku , ceritanya agak gaje . mian , kalau jelek . mohon komentarnya chingu !!!
Twitter : @teeerii
#Dara pov
Langit malam begitu indah , aku memutuskan untuk keluar berjalan – jalan sebentar dan melihat – lihat pemandangan di kota seoul yang begitu indah . aku berhenti di taman untuk melepaskan penatku sejenak .
“annyeong haseyo “ tiba-tiba seorang namja datang menghampiriku . “ ada apa kau datang kemari seungri?” jawabku kesal .  “wae , aku baru datang kau sudah marah” gumam seungri . aissshhhh , kenapa sih namja yang super duper menyebalkan ini datang disaat aku membutuhkan ketenangan , gerutuku di dalam hati . “aku datang kesini untuk meminta bantuanmu dara!” kata seungri dengan memperlihatkan wajah ibanya kepadaku . “mwo , bantuan ?” tanya ku dengan terkejut . “ ne , aku meminta bantuan mu bukan semata-mata untuk aku tapi untuk jiyoung . aku sudah mencari minzy tapi tak kutemukan , aku sudah menelponnya tapi hpnya tak aktif “ kata seungri . “mwo , jiyong ?”  sekarang rasa penasaran hinggap dihatiku . “aku memintamu untuk memberikan ini kepada minzy” sambil memperlihatkan sebuah surat yang berwarna pink kepadaku .
Aku semakin penasaran kenapa jiyoung memberikan sebuah surat kepada minzy , apakah jyoung menyukai minzy . tapi , aku berharap jiyoung yang menyukaiku bukan minzy gerutuku dalam hati .seraya mengambil tas dan bersiap-siap pulang kerumah , karena omma pasti sudah menungguku sedari tadi di rumah .
# Dara pov end
*Flashback
 
#Jiyoung pov
aku melihat daesung bolak-balik di hadapanku , sepertinya daesung ingin mengatakan sesuatu kepadaku . tapi , ia tak berani memberitahukanya ,dan aku pusing melihatnya seperti itu . lebih baik aku menannyakannya “ daesung ,ada apa denganmu. apa ada yang ingin kamu katakan ?” tanyaku . “hmm , jyoung ak..ak…aku ..” kata daesung dengan nada gugup . “katakan saja , aku tak akan membocorkannya” kataku untuk menenagkan daesung . aku melihat daesung yang sangat gugup baru kali ini aku melihatnya sangat gugup seperti itu . “jeongmal ?” kata daesung sambil melompat kegirangan dan duduk disampingku . “jiyoung-ah , aku sedang menyukai seseorang “ dengan nada berbisik . “mwo ?seseorang ? siapa ?” tanyaku dengan perasaan geli . “jiyong-ah , aku sangat menyukai minzy , aku tak dapat mengungkapkan perasaanku jadi aku hanya bisa memberikan ini” sembari memberiku sebuah surat berwarna pink . “aku mohon” rayu daesung sambil megedip-ngedipkan matanya . “baiklah , aku akan membantumu dae” dengan perasaan sedikit ragu . “gamsahabnida jiyoung , kau adalah hyungku yang paling baik” dan mendaratkan bibirnya ke pipiku lalu beranjak meninggalkanku . “aiissshhh ,ada-ada aja kau dae!!!”  kataku dengan sedikit tertawa .
Bagaimana ini , besok aku ada urusan dengan appa hyun suk . lagipula aku juga tidak akrab dengan minzy , atau lebih baik kuberikan kepada dara dulu . tapi , tadi aku sudah berjanji kepada dae ntuk tidak membocorkan tentang ini . aiiisssshhhh , ini membuatku pusing . “jiyoung-ah” tiba-tiba seungri memanggilku . ahh , seungri datang . lebih baik ku titipkn surat ini kepada seungri , biar seungri yang memberikannya kepada minzy . “seungri-ahh “ aku berjalan menghampiri seungri . “ada apa jiyong ?” tanya seungri . “berikan ini kepada minzy” kataku sambil menyodorkan sebuah surat kepada seungri . “surat apa ini?” tanya seungri . “sudahlah berikan saja” protesku .
*flash back end
#jiyoung pov end
Dara mengumpulkan segenap kekuatannya dan menghela napas sebelum membuka pintu . dara membuka pintu dengan hati-hati takut  ketahuan sama eomeoni  . dara berjalan pelan-pelan menuju kamarnya . tiba-tiba seorang namja menyalakan lampu yang tadinya mati “kau sudah pulang nuna ?” tanya cheondung dengan nada sedikit tertawa . “ ussshhh , kamu jangan berisik nanti omma bangun”  dara menutup mulut cheondung . “wae , nuna takut ketahuan ommakan ?  . “omma sudah mencarimu sedari tadi tapi nuna belum pulang juga” kata cheondung sambil menunjuk-nunjuk dara dengan jari telunjuknya. “aniyo , aku tidak takut . singkirkan jarimu dari wajahku” protes dara . “sudah , aku mau tidur aku capek “ dara mendorong cheondung menjauh dari pintu kamarnya . dara membuka pintu dan menjatuhkan badannya ke atas tempat tidur . dara membuka tasnya dan mengeluarkan surat dari seungri yang katanya dari jiyoung untuk minzy . dan mengambil sebuah hp untuk mengirimkan message kepada minzy .
Isi messagenya
“minzy , aku ingin bertemu dengan mu besok di kantin sekolah. Ada yang ingin aku berikan padamu”
 Dara sangat menyukai jiyoung , dara sudah mengagumi jiyong dari dulu tapi dara tidak berani untk mengungkapkan perasaannya kepada jiyoung begitu pun sebaliknya jiyoung juga sangat menyukai dara semenjak mereka pertama kali mengenal satu sama lain . jiyoung juga tak berani mengungkapkan perasaannya . dara merasa sangat kecewa setelah mengetahui bahwa jiyoung memmberikan sebuah surat kepada minzy . sepertinya perjuangan dara untuk mendapatkan hati jiyoung sudah sia-sia .
Tiba- tiba hp dara berbunyi
# nada dering hp dara
Balkge useobojiman
Nae mame deulji anha
Nan yeppeuji anha areumdapji anha
Oh oh oh oh
Oh oh oh oh
#dara pov
“jiyoung” ada apa ia menelponku . aku sudah sangat kecewa . buat apa jiyoung mengirimkan sebuah surat kepada minzy, kalau bukan jiyoung menyukai minzy . sepertinya ia ingin membuatku cemburu ? apa ia ingin membunuhku dengan perlahan , hahh? gerutunya dalam hati . tiba-tiba dara menitihkan air mata dan air matanya turun membasahi pipinya . dara tak dapat menahan rasa sakit yang ada di hatinya . hp dara berbunyi lagi “dari jiyoung” aku tak ingin diganganggu dulu , aku tak ingin menjawab paggilan darinya . dara tak ingin mengangkat telepon dari jiyoung ia membiarkan hp nya untuk terus berbunyi dan menaruhnya di bawah bantal .
#dara pov end
~ keesokan paginya
Dara sudah terbangun dari tidurnya ia melihat dari layar hpnya dan terlihat ada 12 panggilan tak terjawab dari jiyoung dan 1 message dari jiyoung .
Isi sms jiyoung
“apakah kamu sudah tidur , apakah seungri memberikan sebuah surat kepadamu ?”
Dara sudah tak dapat berkata-kata lagi . ternyata orang yang sudah lama ia sukai kini telah menyukai perempuan lain . dara yang wajahnya terlihat kesal setelah membaca message dari jiyoung , kini berdiri diam mematung .
~disekolah
dara  memasuki ruang kelas dengan rasa lelah , dara sudah membuang sebagian energinya semalam. Dara tak ingin menemui jiyoung dulu . “dara-ssi” tiba-tiba seorang namja bernama jiyoung memanggil dara .  “jangan melihatnya , jangan melihatnya dara” sahut dara dalam hati . “daraaa-ssi” nada suara jiyoung sedikit membesar . namun dara tak berbalik  tetap berjalan dan pura-pura untuk tak mendengarnya . “daaarrrrraaaaa” teriak jiyoung . “aku tak ingin menemui mu lagi jiyong” ketus dara .”kau marah padaku?” tanya jiyoung dengan sedikit bersalah . lalu dara lari meninggalkan jiyong. “ada apa dengan dara?” tanya jiyoung kepada temannya . “kejar dia” sahut daesung . jyoung mengejar dara dengan sekuat tenaga , namun hasilnya nihil jiyoung tak dapat menemukan dara . “aneh , ada apa dengan dara . kenapa dia tak ingin menemuiku , apa yang salah denganku? Padahal aku ingin memberikannya sesuatu” tanya ku dalam hati .
~di  kantin sekolah
 “kau kenapa dara? Mata mu lembab , kau habis menangis ?” tanya boom dengan penasaran . “siapa yang menyakitimu dara , apa perlu aku membantumu membalasnya ?” sahut CL dengan nada tinggi  . “tak usah aku tak apa , mata ku hanya kelilipan debu” jawabku sambil meyakinkan mereka bahwa aku tak apa-apa . “ini” dara menghempaskan surat yang menurutnya dari jiyoung kepada minzy . “surat dari siapa ? buatku ?” tanya minzy . “baca saja , ya ini buatmu”jawab dara dengan raut muka datar . minzy  membuka surat lalu membacanya dan memperdengarkan isi surat tersebut kepada dara , boom , dan CL
Isi suratnya :
After a long time
I think it is finally buried my courage to express them
Through this very special letter honestly …
When i first saw you , i was intrigued , fascinated , stunned the first
Sight i saw how beatiful you and your beautiful way to be very beautifl
Feeling hearts my mind just as the figure of the angel
Vatvh yo figure most craved in this world i can not
Escape my mind from thingking of you .
Angels in the morning is so beautiful , pure and perfect
I’m just a reguler guy living mortal world
But today i dared to rouse  the hearts for “ i love you”
Whatever you think , this is what i think my love
For you will maintain until the end
Of life separates us i hope this special letter
To you reply with all my heart that love signed
DAESUNG
#dara pov
 “daesung” aku berpikir sejenak “ jadi perkiraanku selama ini salah , ternyata yang suka sama minzy itu daesung bukan jiyoung” kata dara dalam hati . dara melompa-lompat kegirangan dan berteriak hingga seluruh orang yang berada di kantin mendegarnya . “omma appaa” dara bersorak kegirangan dan berlari sana-sini. “ada apa dengannya??” tanya boom kepada CL dan minzy . “entahlah, bukannya aku yang harus senang karena ini saat yang kutunggu-tunggu akhirnya dae menyatakan cinta kepadaku” sahut minzy dengan wajah gembira . “tapi , kau senang kan minzy” kata dara sambil memeluk minzy , boom dan CL dengan erat-erat dan perasaan gembira . “aku harus menemui jiyoung, bahwa ini hanya kesalahpahaman belaka” . “jiyoung” sahut dara . jiyoung secepat kilat menghampiri dara . “miannheyo , mungkin aku telah membuat suatu kesa…” “ushhhh,” dara menutup bibir jiyoung dengan jari telunjuknnya . “tidak usah aku sudah memaafkannmu jiyoung”
. “aku ingin memberikan mu ini dara” jiyoung mengeluarkan sebuah boneka teddy bear yang besar dari tasnya . dengan cepat dara langsung memeluk boneka itu . “kau tahu , aku menyukai mu dara !!!” kata jiyoung dengan sedikit malu-malu . “ ne , aku juga menyukai mu jiyoung” kata dara dengan rasa senang dan mendaratkan bibirnya ke pipi jiyoung . “saranghae jiyoung”bisiknya kepada jiyoung, “saranghae” jawab jiyoung . lalu mereka berdua berjalan menuju kantin bersama .