Author : Sakurai
Cast : Kwon Ji Yong (G-Dragon), Han Ji Eun (OC), Hwang Chan Sung (2PM)
Genre : Romance
Rating : PG 13
length : One shot
Disclaimer : All cast is belong to themselves and god, story is mine and GD (?)
twitter : @Athayahanifah
 
Walking on the street, I bumped into your man (Yeah I saw him)
I didn’t want to believe it, but my hunch turned out right (I told you)
He’s not wearing that ring you gave him, there’s another girl by his side
But I’ve said enough (I don’t wanna hurt you)
Ommo!!! Bukankah itu Hwang Chan Sung, namjachingu Ji Eun? Kenapa dia…
Bersama yeoja lain? Dan… cincin yang diberikan Ji Eun… kemana? Kenapa dia tak
Memakainya? Han Ji Eun…
Next Day…
Now you’re getting angry with me (Why?)
You say “He’s definitely not that kind of person” (Sure you’re right)
Seeing your eyes, I reply that I probably got it wrong
See, I lied for you (I’m sorry)
 
@Cafe
“Ji Eun~aa, percayalah padaku…” pintakku
ANIYA KWON JI YONG, CHANSUNGKU TAK MUNGKIN SEPERTI ITU.
ARRA !!!!!” bentak Ji Eun padaku,
“Han Ji Eun~aa…” kata – kataku terhenti saat dia menitikkan air mata
“Ok..ok.. banyak orang yang kyeopta seperti Chan Sung, dan ya… aku yakin aku salah
Lihat…” ujarku
“Kau!!! Aku membencimmu Kwon Ji Yong~ssi !!!” jawabnya lalu meninggalkanku.
See? Ya, dalam pikiranmu Hwang Chan Sung takkan mungkin melakukkan itu, maaf
Aku berbohong Ji Eun, maaf… aku hanya ingin kau tak tersakiti dan tak menitikkan
Air mata untuk namja brengsek itu.. tapi.. Han Ji Eun, kenapa kau harus
Membenciku ?maaf Ji Eun aku berbohong padamu, aku hanya tak ingin menyakitimu.
Tapi… argh!!! Kenapa kau membenciku?.
I hate that you don’t understand me
I hate all this waiting
Let go of his hand (break it off with him)
When you’re sad, I feel like I’m dying
Ji Eun selalu menjauh dariku saat berpapasan denganku, dan… namja brengsek itu,
Hwang Chan Sung… masih bersamamu. Tapi di belakangmu… dia berkencan dengan
Yeoja lain. Han Ji Eun…APA YANG DIMILIKI NAMJA BRENGSEK ITU DAN
TAK DIMILIKI OLEHKU? DENGAR!!! JIKA SUATU SAAT KAU MENITIKKAN AIR MATA KARENA NAMJABRENGSEK ITU!!! AKAN KUBUNUH NAMJA BRENGSEK ITU!!!AKU MEMBENCI DIRIMU YANG TAK BISA MENGERTI AKAN DIRIKU!!!!!!!!!!!AAAAARGGGGGGHHH!!!!!!!! aku mengacak – acak rambutku.
@University
“Kwon Ji Yong~ssi…”
“Cha…Chan Sung~ssi?”tanyaku pada namja yang berdiri di hadapanku
Ne, kau sudah tahu kan?”tanyanya
“Masalahmu dan yeoja lain? Kau memang namja brengsek”aku memastikan
“Hei….”
 
BRAAAKKKKK!!!!
“Aargh…” rintihku pelan setelah kepalan tangannya mendarat di pipi kiriku hingga aku tersungkur di lantai. Kini dia mencengkram leherku
“Dengar!!kau!!jangan sekali – kali cari masalah dengan ku!ARRA?!!!!” bentaknya dengan nada tinggi
“Hei, Hwang Chan Sung! Bukankah itu fakta? Apa salah Ji Eun ha?” tanyaku
“Hah? Han Ji Eun? Hahahaha! Dia terlalu polos dan naif kau tahu?!” jawabnya agak marah, salah… dia sudah marah dari tadi
“K–kau!!!” bentakku
BUGH!!!!
Kuhempaskan tubuhnya hingga tergeletak di lantai
“Cih, kau!!!!!!!!!!!!!” perkelahian antara kami tak terelakkan
“KWON JI YONG!!!!!!!!!HWANG CHAN SUNG!!!!!!!”
“KE RUANG KEPALA SEKOLAH SEKARANG!!!!!!!!!”
@HeadMaster office
“Hwang Chan Sung~ssi, kau ini… masalahmu dengan yeoja – yeoja sudah menjadi rahasia umum. Sekarang…. ah… aku bingung apa yang harus kulakukan padamu…”
“Kwon Ji Yong~ssi, yah… kau jarang terlibat masalah, kau juga salah satu mahasiswa terbaik kami. Aku ingin tahu apa yang membutmu berakhir di kantorku bersama Hwang Chan Sung…apa yang terjadi” Ahn Sonsaengnim menatapku tajam
“Hanya pertarungan antar namja…” jawabku lalu sedikit merintih karena luka di wajahku
“Ini bukan kau Ji Yong~aa…” tambahnya
“Kalian…apa ini masalah yeoja?”tanyanya lagi, ohh tuhan aku harap ChanSung yang manjawabnya
Andwae… sudahlah apa hukuman kami?!” jawab chansung dengan nada tinggi
“Kalian berdua di skors selama 1 Minggu” jawab Ahn sonsaengnim
@house
That XX, what does he have that I don’t
Why can’t I have you
That XX doesn’t love you
How much longer are you going to cry yourself silly?
Akh!!!!!!!! Entah apa yang akan appa lakukan jika tahu aku baru di skors dari kuliahku. Saat kuputuskan untuk masuk universitas musik di korea pun appa hampir saja membunuhku jika eomma tidak menghalanginya, then…. sebenarnya aku masuk universitas ini bukan semata – mata karena memang aku tertarik pada musik, tapi… karena kau Han Ji Eun, ya.. aku menyukaimu sejak SMA. 2 semester berlalu hubunganku denganmu baik – baik saja, semester ke 3, kau mengenal mahasiswa pindahan itu. Hwang Chan Sung, awalnya kukira jika orang yang kucintai bahagia maka aku akan ikut bahagia, itu awalnya… 2 semester, prestasimu turun, kulihat kau sering pergi ke klub malam dengan namja brengsek itu, kau tak pernah punya waktu denganku. Tapi… kau selalu memintakku untuk mengerjakkan tugas kuliahmu dan menitipkan absen padaku, aku tahu… kau pastinya terlalu sibuk memadu cinta bersama namja brengsek itu.
Kring…kring…
Yoboseyo?
“KWON JI YONG~SSI, KAU!!!!!! APPAMU INI SUDAH BERBAIK HATI MEMBIARKANMU MASUK UNIVERSITAS MUSIK, DAN BUKAN KULIAH DI SINI, DI AMERIKA!!!!!! BERANI – BERANINYA KAU MENCARI MASALAH DISANA !!!!!!!!! KAU ANAK TUNGGAL KAMI JI YONG!!!!!!! TAKKAN KUBIARKAN ORANG LAIN MENJADI PENERUS PERUSAHAAN KU. KAULAH YANG SEHARUSNYA MENERUSKAN PERUSAHAAN APPAMU INI!!!!!!!!!!!!” kudengar suara appaku dari telepon membuatku semakin gila
“….” aku tak mampu menjawab
“Tck…Ji Yong~aa, kau harus pulang ke Amerika…. selesaikan dulu kuliahmu di sana lalu pergi ke amerika dan kuliah kembali di sini..”
Abeoji… untuk apa aku kuliah lagi… bukankah sama saja aku akan meneruskan perusahaan abeoji? Apa..apa.. aku kuliah hanya untuk mencari gelar?..” suaraku terdengar parau dan mulai terisak
“DENGARKAN SAJA APA KATA APPAMU INI!!!!”
Tuut…
Telepon terputus
“ARGGGHHHHHHHHH!!!!!!!!!!”
PRAAAAAAAAAAANGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
 
aku berteriak payah lalu melemparkan ponselku ke arah cermin sehingga keduanya  pecah berkeping – keping
“TUAN MUDA?!” suara para pelayan terdengar panik mendengar suara kaca pecah
JDEEER!!!!!!!!!!!
Hujan deras turun bersama petir di luar, persis sama seperti perasaanku. Perasaanku berkecamuk membuatku makin gila
“AAAAAAAAAAARRRRRRGGGGGGGGHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!”
Kini aku berteriak kembali suaraku terdengar makin payah dan kacau aku mengacak – acak rambutku, kepalaku terasa pusing
“TUAN MUDA!!!???ANDA  BAIK – BAIK SAJA?!!” suara pelayan itu makin panik setelah mendengar teriakanku, aku tak bisa menjawab aku mulai terisak hidupku berubah hancur hanya dalam hitungan hari. Ini karenamu HAN JI EUN, HWANG CHAN SUNG !!!!!!!!!
I hate that you don’t understand me
I hate all this waiting
Let go of his hand (break it off with him)
When you’re sad, I feel like I’m dying
That XX, what does he have that I don’t
Why can’t I have you
That XX doesn’t love you
How much longer are you going to cry yourself silly?
Next Day @Cafe
“Ji Yong~aa, sudahlah… tenang saja…” ujar YoungBae lalu menepuk lembut  pundakku
Gomawoyo YoungBae~aa…” sahabatku yang satu ini slalu tahu apa yang aku perlukan
So… bagaimana kalau kita pergi ke night club malam ini?” ajaknya
“Eoh, hei… Dong Young Bae, apa yang merasukimu ha?” tanyaku, karena memang tak biasanya dia seperti ini, dia tak pernah ‘bergaul’ dengan para yeoja
“Akh… bukan itu… listen me.. eomma dan appaku sedang di luar kota dan aku tidak mau bergaul dengan hantu di rumahku yang agak misterius itu ok? Lebih baik aku ikut dengan ‘pangeran’ ke club malam see?” jelasnya panjang lebar
All right then, aku akan menjemputmu malam nanti don’t start party without me ok?”
As Your Wish prince…”
Pletakkk!!!
Aish…apu…” rintihnya pelan sesudah aku menjitak kepalanya
 
“Stop call me like that understand?” ujarku, aku memang tak suka dipanggil seperti itu
 
“Come on, just kidding…” jawabnya
@Night club
Kulupakan semua masalahku, bergelas – gelas wine dan musik yang menggelegar berhasil membuatku menggila. Kuhampiri beberapa yeoja yang memang kebanyakan tipeku, kurayu mereka, Young Bae tak kalah dariku, dia juga berhasil mencuri hati beberapa yeoja dengan senyumnya itu.
Next day….
 
“Eunggg?…” aku bertanya – tanya karena merasa ada yang aneh dengan tidurku
“Nggghhh….” aku membuka mataku dan menatap sekeliling kamarku, aish? Ini bukan kamarku
Drrrt…drrrt
Young Bae “hi, sleepyhead. Sudah bangun? Maaf aku terpaksa meninggalkanmu, aku pulang pagi tadi. Ada jam kuliah, tenang… kau tidur sendiri aku terpaksa menidurkanmu di hotel karena jika kuantar ke rumah aku yakin para pelayan akan melaporkan kalau kau mabuk berat semalam, and… kukira kau akan mati dibunuh appamu itu, ya sudah… have a  nice day!!”
Me”Ne, gwenchana… gomawoyo..” lalu kutekan tombol sent di ponselku
When you speak of him, you look so happy (you look happy)
It’s good that you can be this happy (I’m happy)
You say you really love him, want to be with him forever
You trust him completely (I don’t know what to say no more)
Your friends all know that guy (yup they know)
It’s so obvious, why can’t you see (it’s you)
They say love is blind, Oh baby, you’re so blind
Please, I beg you, break it off
Aku berjalan keluar berniat berjalan – jalan sebelum pulang ke  manner house. Kulihat Ji Eun dan Chan Sung, Ji Eun bergelayut mesra di tangan namja itu haah… sudahlah Kwon Ji Yong~aa, toh… kau tak dirugikan hahahaha!!! Aigoo!! Sepertinya aku masih agak mabuk?
“Ji Yong~aa!!!” aku berbalik mendengar seorang yeoja
“Amber ?” tanyaku melihat yeoja tomboy itu berdiri di hadapanku
“Ji Yong, sadarkan Ji Eun..Jebal..” pinta Amber
“Han Ji Eun?” tannyaku
“Ne, Chan Sung… dia bersama yeoja lain, aku takut dia akan melakukan hal yang gila jika hatinya hancur nanti…” terang Amber, jadi mereka semua sudah tahu…
“Hhhh… kau tahu kan aku di skors gara – gara  perkelahian hebatku bersama namja brengsek itu. Aku berkelahi dengannya karena Ji Eun, percayalah aku sudah memberitahunya Amber. Dia membenciku sekarang, tunggu… semua sudah tahu tentang Chan Sung?” tanyaku
“Semua sudah tahu, dan memberitahu Ji Eun… tapi Ji Eun sudah buta karena cinta Ji Yong…”terang Amber
She’s too blind…” ujarku kembali menatap ke arah Ji Eun dan Chan Sung yang kini tengah berpelukan, kukepalkan tanganku menatap tajam ke arah mereka dengan tatapan membunuh
“Jangan seperti itu…” ucap Amber sambil menggenggam kepalan tanganku mengisyaratkan untuk melemaskan kepalan tanganku
Gomawoyo…” ujarku dia mengangguk lalu melambaikan tangan.
Oh I hate that you don’t understand me
I hate all this waiting
Let go of his hand (break it off with him)
When you’re sad, I feel like I’m dying
That XX, what does he have that I don’t
Why can’t I have you
That XX doesn’t love you
How much longer are you going to cry yourself silly?
@Manner House
 
Astaga…. amarah itu muncul lagi…. amarah itu muncul saat kulihat fotoku dan Ji Eun saat kami sedang liburan di Paris, astaga!!! KYAA!!!JI YONG KENDALIKAN DIRIMU!!!!!!TIDAK!!!AKU TAK BISA!!!!AARGGGHHH!!!!!AKU!!!AKU MEMBENCIMU YANG TAK BISA MENGERTI AKU!!! DAN LAGI…. NAMJA ITU!!!!KENAPA MASIH BERSAMAMU??!!!SHIT!!!!!!!!!!APA YANG DIA MILIKI DAN TIDAK ADA PADAKU HA?!!
PRAAAAAKKK !!!!!!!
 
Kulempar fotoku ke arah cermin yang aku yakin baru dipasang tadi pagi menggantikan cerminku yang hancur kemarin pecah karena ulah ponselku, namun kali ini hanya retak
PRAAAKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!
Kuhantam bayanganku di cermin dengan kepalan tanganku hingga cermin itu benar – benar hancur.
Ctess..ctesss….
 
Darah mengalir dari tanganku
“AAARRRRGGGGGHHHHHHH!!!!!!!!!SHIT!!!!!!!!!!!AAAAAAAAAAA!!!!YAAAAAAA!!!!BRENGSEK KAU HWANG CHAN SUNG!!!!!!!!HAN JI EUN!!!!!!!!!HAHAHHAHAHAHAAHAHAHA!!!!”
Jeritku dengan suara parau dan kacau dan diselingi tawa gilaku
“TU…TUAN MUDA GW..GWENCHANA?!!!!!!!” tanya para pelayan mungkin panik mendengar tawa gilaku
“UWAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!HAHAHAHAHAAHAHAHAA!!!!!I’M STUPID!!!!!!!!!STUPIDMALE!!!!!!!HAHAHAHAHAHAH!!!!!UWAHAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!” kembali terdengar suara gilaku darah yang keluar dari tanganku semakin banyak aku tak peduli, kubaringkan tubuhku masih dalam keadaan tangan yang bersimbah darah
NEXT 2 semesters
“Ji Yong~aa, Amber~aa, , Young Bae~ya, chukkae…. kalian lulusan terbaik kami…” ujar Ahn Sonsaengnim lalu menjabat tangan kami
Kansahamnida…” jawab kami bersamaan lalu membungkukkan badan
Kami menikmati waktu wisuda kami, aku lulusan terbaik di sini, begitu juga dengan Amber dan Young Bae. Hanya beda beberapa poin, hanya aku yang agak jauh dari mereka, yah… ini karena aku sudah melupakan Ji Eun
@Way Home
Expensive cars, beautiful clothes, high-class restaurants, they all suit you well
But that XX beside you, he doesn’t suit you, he really doesn’t
He smiles like a hypocrite with you, brushing your face and hair
But he’s thinking of another woman for sure, how dare he
The amount of tears you’ve cried, I want to make you happy by the same amount, baby
Rather than going through the pain alone, share some with me, baby
Please look at me, why can’t you realise that I am your love
Why are you the only one who doesn’t know
Akh… sial hujan..
“Ji Yong…” aku menoleh mendengar seseorang memanggilku
“Ji…Ji Eun?” aku kaget melihatnya dia nampak begitu pucat
“Ji Yong… Chansung…” aku segera menghampirinya dan memegangi bahunya
Ne, aku tahu…. gwenchana Ji Eun” aku memeluk tubuhnya
Mianhaeyo Ji Yong” ujarnya mempererat pelukan kami
“Hhhh… Saranghaeyo…” bisikku di telinganya
Mwo?” tanyanya
“Ne, aku sudah menyimpan perasaan ini sejak SMA. Aku hampir menyerah karena Chan Sung, dan kupikir sekarang…” jelasku
Mianhae Ji Yong, aku tak menyadarinya.” Air mata mulai jatuh dari matanya
Gwenchana, so apa jawabanmu?” tanyaku lagi
“Hhhmmm nado” aku segera memeluknya
“Ikutlah ke USA denganku” pintaku
Mwo?” tanyanya
Ne, aku harus melanjutkan kuliah disana ne?”
Ne, tak maslah asal appamu mengijinkan” jawabnya
Gwenchana, appa akan mengijinkan aku melakukan apapun asal aku mau kuliah disana”  sahutku
Gomawo” ujarnya.
“Hhhhmmm” jawabku lalu mengecup lembut bibirnya
That XX, what does he have that I don’t
Why can’t I have you
That XX doesn’t love you
How much longer are you going to cry yourself silly?
That XX, what does he have that I don’t
Why can’t I have you
That XX doesn’t love you
How much longer are you going to cry yourself silly?
– THE END –