Sweet Date

Author : San Hwa

Cast : G Dragon ( Kwon Jiyong ) and Han Ae ( You )

Genre : Romance

Rating ; PG

Length : Ficlet

A/N : Annyeong semuanya, Gomawo ya readers udah baca FF-ku. Mian ya kalau  gak sempurna. Happy Reading~ ^ ^

 

Aku menatap jam dinding tepat menunjukkan pukul 7 malam. Aku bergegas mengganti pakaian. Kupilih sebuah dress polkadot, bando manis, ikat pinggang, dan tas selempang kecil dengan hiasan pita. Aku ingin tampil sempurna pada malam ini dan aku tidak ingin melewatkannya. Ini malam kencanku dengan Kwon Jiyong. Ia mengajakku kencan pada malam ini, aku masih tidak percaya ini terjadi.

Aku lalu memasuki bus dan menuju sebuah restaurant tempat kami akan berkencan. Sebenarnya, ia mengajakku untuk pergi bersamanya tapi karena aku harus mengerjakan tugas kuliah terlebih dahulu akhirnya kami pergi sendiri- sendiri.

Akhirnya sampailah aku didepan sebuah restaurant yang cukup mewah tertulis didepan restaurant tersebut “ Been Booked “. Aku tidak percaya ia melakukan ini hanya untukku.

“ Han Ae……………!! “ panggil Jiyong melambaikan tangan padaku dengan senyuman manis. Aku turut tersenyum dan masuk kedalam restaurant.

“ Kau terlihat cantik dan manis sekali “ puji Jiyong yang membuatku tersipu malu dan wajahku memerah.

“ Terimakasih “ jawabku tersenyum.

“ Silahkan duduk.. “ ujar Jiyong mempersilahkanku dengan menyodorkan sebuah bangku layaknya pelayan restaurant profesional.

“ Oh, terimakasih. Ini manis sekali, kau menyiapkan ini semua hanya untukku ? “ ujarku takjub.

“ Tentu , Han Ae.. Ini semua untukmu.. “ ujar Jiyong tersenyum dengan tatapan yang menawan.

Kami lalu memesan makanan. Beberapa saat menunggu datanglah makanan pesanan kami. Sebuah lagu klasik dan suasana restaurant yang terlihat romantis menemani makan malam kami. Tiba-tiba saja ia memberikan isyarat padaku dengan menunjuk-nunjuk bibirnya. Apa maksudnya, apa ia ingin aku cium? ujarku dalam hati agak risih.

“ Ada saus barbekyu di bibirmu.. “ ujar Jiyong mengelap lembut bibirku dengan jarinya. Aku terbelalak melihatnya yang telaten mengelap bibirku. Dan kyaaa.. ia menjilat saus barbekyu itu, aku melongo.

“ Kenapa, ada yang salah? “ tanya Jiyong yang melihatku melongo padanya.

“ Kenapa kau jilat saus barbekyu itu..? “ ujarku.

“ Tidak apa-apa, sayang jika dibuang lagipula ini kan bekasmu.. “ goda Jiyong.

“ Aaah…. Kau ini.. “ ujarku tertawa kecil sambil mencubit pelan pipinya.

Selesai makan malam kami lalu keluar dari restaurant. Jiyong mengajakku untuk menonton film di bioskop. Ia mempersilahkanku masuk ke dalam mobilnya. Disaat aku sedang asyik menatap pemandangan kota, tiba-tiba Jiyong menggenggam tanganku.

“ Hei.. Kenapa kau menggenggam tanganku.. Kau harus berkonsentrasi untuk menyetir “ ujarku memperingatkannya.

“ Tak apa-apa, aku ingin menggenggam tanganmu erat.. “ jawab Jiyong tersenyum manis.

Sesampainya di bioskop, ia membukakan pintu mobil untukku. Kami berjalan bersama dan sejajar. Aku kaget ketika salah satu tangannya melingkar dipinggangku.

“ Bisakah, kita biasa saja.. “ ujarku padanya.

“ Ayolah.. Ini malam kita. Nikmati saja.. Bukankah kau ingin aku melakukan ini padamu.. “ ujar Jiyong santai. Aku menelan ludah ketika mendengarnya, tapi sejujurnya aku juga ingin tapi tidak di tempat umum seperti ini layaknya suami istri lagipula aku dan Jiyong hanya pacaran.

“ Kau ingin menonton film apa? “ tanya Jiyong yang melihat daftar film yang akan diputar pada malam ini.

“ Hmm.. Bagaimana kalau film ini, film Twilight Breaking Dawn “ tawarku menunjuk film tersebut.

“ Bagaimana kalau film ini.. “ tawar Jiyong yang menunjuk sebuah film horror.

“ Apa! Film Horror ! Twilight Breaking Dawn saja.. Filmnya kan romantis “ rengekku.

“ Tidak-tidak, aku bisa tersaingi dengan tokoh-tokoh pria yang ada disana.. “ ujar Jiyong.

“ Tersaingi apa? “ tanyaku.

“ Kau tahu kan, tokoh-tokoh pria di film tersebut tampan-tampan “jawabnya. Haha.. aku mengerti maksudnya, memang sih tokoh-tokoh pria di film itu tampan-tampan terutama Edward & Jacob.

“ Tak apa-apa, bagiku kaulah yang paling tampan daripada mereka. Ya sudah kalau begitu, kita nonton film horror saja.. “ ucapku.

Saat Menonton Film…

“ Aaaaaaa… “ teriakku sambil memeluk dan bersembunyi di pundak Jiyong. Kali ini, aku mengerti alasannya mengajakku untuk menonton film horror yaitu untuk mendapatkan pelukan erat yang sangat lama dariku kulihat wajahnya sedikit tersenyum ketika aku memeluknya erat. Hufth..

Sepertinya banyak pasangan yang sepemikiran dengannya. Terbukti, banyak perempuan yang teriak dan bersembunyi di dekapan pasangannya sama sepertiku. Jadi aku tidak perlu malu berteriak karena banyak yang seperti itu..    -___-“

“ Aaaaaah……! Kau sengaja ya, mengajakku untuk menonton film horror……….!! Suaraku hampir habis untuk berteriak….. “ seruku memukul pelan dadanya ia hanya terkekeh mendengar omelanku.

“ Shuuut.. Han Ae-ku tenang.. Iya maafkan aku “ ucap Jiyong sambil meletakkan telunjuknya dimulutku dengan tatapan elangnya.

“ Kalau begitu, ayo kita jalan-jalan “ajak Jiyong kemudian.

“ Kemana..? “ tanyaku.

“ Nanti kau akan tahu..” ujar Jiyong seraya menarik tanganku.

Beberapa saat kemudian..

Kami turun dari mobil. Kulihat hamparan sebuah danau buatan yang indah dimalam hari terpampang di hadapan kami.

“ Waw.. Indah sekali… Terimakasih Jiyong-ku..! “ ucapku takjub sambil memeluk Jiyong. Dan Jiyong kembali memelukku. Kami lalu duduk dipinggir danau sambil memakan cotton candy yang Jiyong belikan.

“ Haaah.. Terimakasih kau telah memberikan ini semua kepadaku. Makan malam yang romantis, film, dan indahnya danau ini “ ucapku menghela nafas sambil tersenyum kepada Jiyong.

“ Ini makanlah.. “ ucap Jiyong menyuapiku cotton candy. Aku agak ragu, tapi baiklah aku memakannya.

Ia lalu memberikan isyarat itu lagi, menunjuk-nunjuk bibirnya. “Mungkin ada cotton candy yang menempel di bibirku “ ujarku dalam hati sambil meraba bibirku tapi tidak ada apa-apa. Dia lalu mendekat dan mengecup bibirku!! Bibir kami menyatu, benar-benar menyatu..! Bibirnya menyentuh lembut bibirku membuat mata kami terpejam seketika. Is Sweet Date…

-The End-

Sekian.. Readers….! Maaf ya, kalau jelek dan gaje