coverff (1)

 

Author : JUng Eunri

Cast : GTOP

Other Cast : Cari sendiri

Genre : Comedy,Gaje,NC,unkwon

Rated : Lansia boleh,mayat boleh,pokonya semuanya boleh(?)

FF comedy pertama!!#tebarbunga
Maaf yah kalau gak lucu,gatel,gak nyambung><
Origanil Fanfiction by Jung Eunri@myworldwp.wordpress.com
 
Suatu ketika ada 2 orang lelaki yang sedang berdiri diambang pintu dapur karena kelaparan
Yang satu kering krontang alias kurang gizi alias juga si tipis ntar kalau lo liat dari samping tipisnya cuma 1 M (?)
Kalau yang satunya nih gagak perkosa-_-,kaku,ntar kalau dia berdiri ama GD,TOP kayak gajah dan GDnya kayak jerapah*gaknyambung
”Hyung kulkas mana?”Tanya GD yang sudah 1 tahun mencari-cari kulkas
”Lo Ngomong apa?”Jawab TOP tidak dengar
”KULKAS MANA HYUNG?!”
”Hah?Kuli?maksudnya tukang kuli?noh dipasar ada!lagian lo ngapain nyari tukang kuli?’
Tekanan air panas dalam tubuh GD meluap dan menyebabkan letusan besar yang membuat dorm BIGBANG hancur seketika juga
”HYUNG!!!!GW BUTA!!TUNJUKIN DIMANA LETAK KULKAS!!KULKAS!!GW LAPER!!DASAR CONGEK!!”Kata GD didepan wajah TOP
‘Ooo..ngomong,dari tadi lo kagak ngomong”
GRRRRR
”Noh..kulkas udh gw bukain tu…”Jawab TOP sambil menuntun GD dan membukakan kulkas
”Hyung..cariin buah anggur dong..”
TOP berlalu begitu saja tanpa memedulikan perkataan GD,Yah..namanya aja orang budek-_-
”Hyung!!Budeknya loh emang gak ketulungan!!Biar kucari sendiri saja;p”
GD sibuk mengubek -ubek isi kulkas lalu menyetuh sebuah benda yang bebentuk buat dan dingin
”Nah.,.ini pasti anggur!”
GD mengambil benda yang dipegangnya lalu memetik satu benda bulat tadi lalu memakannya
TITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT………………………………
huwekkkkkkkkkkkkkkk!!!GD memuntahkan benda yang dimakannya tadi
”Apaan nih?seandainya aku tidak buta,semua ini gara Tae main tembakan-tembakan taik sapi/celetoh dan sasarannya justru kena mata gw yang manis dan tidak tertandingin meskipun itu edward cullen-_-!!”
 
Flasback
”GD!!kita main tebak-tembakan yuk!”
”Males..main sendiri”Kata GD judes sambil tetap main laptop miliknya
”Cih..ayolah…sepi nih..Dae sama TOP lagi belanja dipasar,Seungri lagi sibuk nyolongin duren didorm sebelah,cuma tinggal kaulah..”Jawab Taeyang dengan memasag muka sok melas
”Dasar jambul ayam segitiga kayak_____asem”kata GD dalam hati
”Oklah..tapi cuma sebentar aja,gw harus ngelanjutin nonton tuh video_____”[jangan angep nih video…..itu yah..nih mah videonya waktu TOP jadi ustad dimasjid sebelah dan suarannya WOW-_-]
”Asik!!”
Tae menarik tangan GD yang kurus menuju taman belakang
”Main apa sih?”
”Tembak taik”
”Ta..ta..tai..taik?”
”Yah..soalnya peluru mainan gw abis dimakan ama seungri kemarin,kemarin kan kita lagi krisis makanan”
”Kuat bener tuh seungri”Kata GD dalam hati
”Emang gak ada yang lebih halal?”
”Gak ada…AYO KITA MULAI!!”
CEMPROT!!
Salah satu tembakan tae terkena mata GD
”Oh..oh..”
”Tae PABO!!KALAU MAIN JANGAN PAKE MATA DONG!!!LIHAT NIH MATA AGUNG GW YANG DULU BERKILAU SEKARANG UDAH BAU TAIK SAPI!Kata GD sambil memegangi mata agungnya
”Mianhe..”
 
Dirumah sakit…
”Tae PABO!beraninya kau menyakiti Couple gw yang kunyuk-kunyuknya gak ketulungan!!”Kata TOP sambil memuncratkan 50 liter air ludah kewajah Tae
”OI!!Taeyang mulai emosi.Kalau main ngomong jangan membuat danau juga dimuka agung gw!”
”Loh..ngomong apa?gw budek gak kedengaran!!”
”CONGEK!!”
”Eh..udah..gak usah bertengkar!”Kata Sang kunyuk magnae melerai mereka
”Heh!Rakus!gak usah urusan!ini mah urusan tukang ngerap ama gw!”
Sang magnae pun meninggalkan mereka dan kembali pada sang mata sipit yang matanya kayak gak pernah melek sedetik pun
”Hyung..”
”Po?”
”Kita pergi yuk..sebelum kita kena imbas mereka”
‘Siapa?Tae ama TOP?”
”Ne~”
”Biarin mereka dah,muka mereka ancur pun gw kagak ngurus yang penting muka gw tetep mulus”
”Tiba-tiba didepan Dae liwatnyalah orang yang sedang membawa sebuah minumaan tetapi kesandungan keaki Dae dan menybabkan minuman yang dibawahnya tumbah seketika juga diwajah Dae
”WAJAHKU!!”
Dae memandangi wajahnya dikaca kamar mandi perempuan karena kamar mandi lelaki dah penuh
”WAJAHKU YANG MURNI,MULU,GAK KETULUNGAN GANTENGNYA ANCUR!!”
”Hyung..udah ah!jangan lebay..tuh muka bisa dibersihkan pake lap..”Kata Seungri menghibur Hyungnya
”Eh..iya-yah..*PLETAK!
****
Dokter yang merawat GD pun keluar dari ruanganya
”Dokter!~~bagaimana kondisi MY GD?!”
”DOKTER!!GD GAKPAPA KAN?!!”
”Oi!Pak dokter gwdulu yang dijawabin dong!”
”OI!DIAM LOH ROBOT!”
”Maaf..om-om yang ganteng,biar saya jelasin dulu..bahwa sekarang keadaanya GD..
”GD Gakpapa kan?”
”OI!ROBOT DIAM LOH..BIAR PAK DOKTER NGELANJUTIN!”Kata Tae sambil mebungkam mulut TOP
”Keadaan GD sekarang…
”Oi!pak dokter keadaan GD gimana?matanya gak rusak kan?”
”Maaf om-om yang gantengnya gak ketulungan biar saya bicara dulu.Keadaan GD sekarang Matanya BUTA”
”WHATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”
Semua member BIGBANG pun serontak kaget hingga menyebabkan kaca rumah sakit itupun pecah
 
Flashback End~
”TAE!!!”
Taeyang yang sedang asik-asiknya kencan bareng DARA 2NEI pun kaget
”Siapa sih tuh?Tanya DARA sambil celingak celinguk
”Biasanya sitipis tuhh..bentar gua lihat dulu”
”APAAN SIH GD!!???”Ganggu kencan orang aja!”
”Nih apa?!tanya GD sambil menyodorkan benda yang dipegangnya
”Lah..ini mah makanannya Charlie”
”WHAT???!!!!!!!!!!!!!!~~~~~”
GUBRAK!!
”Oi..kurus lo pura-purakan?dasar!”
”Gw tinggalin dulu yah..gw masih mau kencan ama DARA!BYE~~”
 
The END~~
Annyeong~
Gimana FFnya?gaje bener nih==”
commet/kritik/saran gw terima
Nih FF ntar kapan-kapan gw bikinin sequelnya^^
BYE~