cover

Author: G

cast(s): ji yong and AI (OC)

Genre: romance & GJ

rating: SU

length: drabble

disclaimer: plot n “AI”
A/N: hi salam kenal #bow

twitter: @myworldwar


Dreamy kiss

#Kampus Ai

“Ai..!” panggil ji yong saat melihat Ai yang sedang berjalan menuju parkiran. Ji yong pun segera mengejar Ai yang langsung berlari mendengar suara mantan kekasihnya itu seakan tidak ingin bertemu , tapi apa mau di kata ji yong dapat mengejar Ai dengan mudahnya dengan segera ji yong menangkap tangan Ai .”tunggu!” kata ji yong sambil menatap nanar Ai.

“Lepas! Opp- ji yong!.” berontak Ai tapi tidak di hiraukan oleh ji yong yang semakin menguatkan cengkraman tangannya lalu menariknya ke dalam mobil milik ji yong lalu segera memacu kuda besi miliknya dengan cepat meninggalkan kampus Ai.

#Di dalam mobil

“Hentikan sekarang juga! Atau-”
“Atau apa?” sela ji yong.

“Atau… Atau aku lompat.” pekik Ai. Lalu dengan secepat mungkin ji yong mengunci semua pintu di mobilnya.”sekarang bagaimana ?” tantang ji yong.

“Baiklah , apa maumu?” jawab Ai mengalah.

“kenapa Ai ?KENAPA?” bentak ji yong yang tenggelam di lautan emosi.

“Kenapa? ” tanya Ai balik , tidak di hiraukannya betapa seram wajah ji yong sekarang ini.

“Kau marah ku bilang membosankan?” tanya ji yong kembali. “kenapa ? Ku mohon jawab aku Ai!” ji yong memohon dengan frustasinya.

“berhenti!” bentak Ai tanpa ampun.”hentikan dulu mobilnya, ku mohon~” pinta Ai dengan suara yang semakin melemah.

Mendengar suara Ai yang begitu merana ji yong pun menuruti perkataan Ai untuk menghentikan mobilnya. Lalu ji yong menatap Ai, betapa terkejutnya dia melihat Ai berlinang air mata. “Ai maafkan aku – aku tidak sengaja.” pinta ji yong.

“gwencandayo.” jawab Ai sambil memberikan buku kecil miliknya kepada ji yong dengan tangan yang bergetar hebat.”bacalah jika kamu ingin tau semuanya!” lalu Ai membuka pintu mobil ji yong. “tapi nanti setelah aku pergi!” pintanya lagi.

Ai lalu pergi sambil menelpon seseorang untuk menjemputnya sementara itu ji yong langsung pergi dengan kecepatan tinggi.

“appa bisa jemput aku tidak?, aku di jalan **** , iya aku tunggu.”

Sesaat setelah ia Ai menutup telponnya Ai bermaksud untuk menyebrang tapi pada saat mau menyebrang ada motor yang ugal ugalan dan langsung menabrak Ai hingga tersungkur jatuh ke tanah.

“Appa-Eomma-oppa, ji yong oppa!” ucapnya terbata bata sebelum semua galap dan hilang.

15 jan 2012
My diary
hari ini oppa ji yong mengajaku berkencan uhhh senengnya.

#rumah ji yong

derrrrtt…

“yeobo…MWO!!” ji yong menjatuhkan hpnya karena saking terkejutnya mendengar kabar dari temannya.”tidak itu tidak mungkin.” pekik ji yong. “Tidak mungkin dia mati dan meningalkanku sendiri.” sambungnya.

Tanpa sengaja saat ia akan mengambil mantelnya buku kecil itu jatuh beserta sepucuk surat. Ji yong mengambil surat itu ,di tertulis namanya dalam bahasa mandarin. Ia langsung membukanya dengan hati hati lalu membaca surat tersebut.

-TAMAT-

Gj kan maklum ff pertama hehe
Tolong di kritik ya kalo perlu di maki sekalian plaese!!!!!! #bersujud