thedetectivestory

Title : The Detective Story

Author : Jung Eunri

Cast :
• T.O.P BIGBANG as Choi Seunghyun
• G-DRAGON BIGBANG as Kwon Jiyong
• G.O MBLAQ as Byunghee
• HYUNNA 4 MINUTE as Kim HyunnA

Genre : Detective , Angst , Horror , Mystery

Lenght : Chapter

• 1 Chapter = 1 Kasus . FF ini tidak bisa diperkirakan kapan habisnya jadi anggap saja FF ini sebuah cerita tanpa akhir

Rating : 13+

SINOPSIS

Sebenarnya aku hanya seorang pemuda remaja biasa yang dibalutkan oleh pekerjaan sekolah.Tapi entah kenapa aku mulai mengikuti jejak ayahku yaitu seorang mantan kepolisian pusat yang bertugas memecahkan kasus atau aku biasa menganggapnya sebagai seorang Detective.

Tapi suati hari tepat hari kebanggaan aku dan ayahku terjadi sebuah tragedi mengerikan dirumahku. Ayahku terbunuh oleh siapa entah dari mana dan apa maunya.

Aku hanya bisa menangis dan bertekad untuk melanjutkan pekerjaan ayahku sebagai seorang Detective, dan aku ingat sesuatu yaitu pembunuh ayahku adalah orang berbaju hitam dan berambut panjang hitam.

Berhari-hari aku belajar memecahkan kasus sulit dan mudah didalam negeri maupun diluar negeri.

Dan sekarang aku berhasil melanjutkan pekerjaan ayahku dan aku masih punya 1 pekerjaan lagi yang belum terselesaikan yaitu mencari siapa yang membunuh ayahku dan apa maunya. Dan akulah seorang KWON JIYONG

*********************

Untuk chapter 1 ditunggu yah..;)