The EyesAuthor : Atikpiece
Genre/Rating : bit Action, Romance, Crime, Mystery, Hurt/Comfort/ PG-15
A/N : Read this if you curious!

.

.

.

Apa kau tahu, jika saja kita bisa mempertahankan raganya meski waktu telah berhenti berlalu,

mungkin di hari kemudian aku bisa merebutnya.

Karena dia istimewa, mempunyai banyak kelebihan dari apa yang telah menjadi miliknya itu.

“Ck, sepertinya dia sengaja lari dari perintahku. Dasar keparat!”

****

Tidak!

Mereka tak tahu apa-apa.

Mereka hanya menginginkan sebagian dari hidupku hingga aku terpaksa rela menjadi korban luapan emosinya.

Selama tubuh ringkih ini terkurung dalam jeruji besi penuh karat bertahun-tahun lamanya…

.

Tapi, aku tak mengerti akan jalan pikirannya.

.

.

“Kau—kau bisa membaca tatapan mataku, kan?”

“Apa yang harus aku lakukan?”

****

Aku mendengar pintu kaca itu berderit, berbaur dalam bunyi hujan yang begitu kentara di sini. Menyebabkan hawa dingin mulai menelusup di sela-sela kemejanya.

“Tuan, jangan keluar.”

“Apa kau punya hak untuk itu? Memang kau siapa?”

“Bukan apa-apa. Hanya saja…aku berusaha menolongmu—menghindari takdir.”

****

“Apa gunanya kau disana?”

.

“Kumohon… jangan membunuh lagi…”

****

“Sebenarnya ada sesuatu dibalik semua ini, termasuk mengapa dia membutuhkanmu.”

.

“Lalu, untuk apa kau mau bergabung dalam organisasi biadab macam itu?”

“Aku… tidak tahu apa-apa.”

Aku tak tahu jika saat itu hatinya dibutakan oleh masa lalu.

Hingga aku tak sanggup mengabdi padanya lagi.

****

DOR!

“Cepat serahkan dia padaku! Dia milikku!”
”Tidak semudah itu, Tuan.”

“Kurang ajar…”

Seperti kata pepatah yang sering kudengar,

Bahwa setiap orang di seluruh penjuru dunia pasti akan mati.

Karena tak ada keabadian yang bisa mengalahkan segalanya.

.

Tapi, aku tak mau.

Baik kau maupun aku, tak ada satupun yang menginginkan kata mati dalam keadaan bodoh…

.

Aku takut kehilangan sesuatu yang berharga di hadapanku…

****

“Tidak! Jiyong-oppa, di belakangmu!”

PRANG!

.

.

Maafkan aku, Chaerin…

-FIN-

Hola, ketemu lagi sama saya ^o^, hehe…
Ini pertama kalinya saya bikin FF genre Action dan Crime! Maka untuk itu saya tampilkan teasernya dulu.
Untuk yang akan datang, FF ini saya bikin dalam 3 chapter, tapi isinya hmm… agak panjang .__. soalnya kalo saya bagi berpart-part takut ndak selesai T^T *miris mikirin FFku yang laen, sama-sama belum kelar semua*
Dan karena bentar lagi saya juga mau UTS, mungkin chapter 1-nya saya post habis UTS (maybe, ya.) Doakan semoga lancar, oke! ^^

*Jika ada yang pengen tau kelanjutan FF ini, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih*