HALOOOOO PARA READER YANG CUAMIK CUAMIK LUCUU NAN MENGGEMASKAAN !!!

pengumumaan !!!

Berhubung banyak para freelance (scripwriter) bertanya-tanya mengenai sudah/belum sampainya FF kalian pada email kami,

maka dari itu kami para Admin dan author, mulai sekarang akan menginformasikan segala jenis email FF yang sudah dengan sangat aman masuk dalam email kami, baik itu chapter, one shoot, atau apapun di BBFF ini

Yey tepuk tangan  dulu dong bentar #elapKeringet #ambilmiclagi
 photo Animasibergerakuntukpowerpoint1-tepuktangan_zpsa3962986.gif

Selain itu kami juga akan  berusaha (PHP MODE ON ) memberikan Jadwal Publish FF kalian nantinya (emmm yang ini masih nantinya loooh :3 muahahhaha)

oiya ini dilakukan kami karena :

1. Biar kalian tak perlu repot2 lagi bertanya pada kami tentang FF kalian

2. Biar kalian ga ngirim FF sampai 2 kali bahkan 3 kali karena takut email pertama tidak sampai.

3. Biar kalian ga perlu resah lagi menunggu kapan FF kalian akan dipublish layaknya resah menunggu jodoh, sama seperti author #Promosidkit

4. Terakhir, biar kalian lebih tahu aja email yang sudah masuk pada kami -,- (yg ini kok kayaknya ga penting yah ? ah ya sudahlah ~)

kami sedang berusaha mengumpulkan semua datanya terlebih dahulu, nanti jika sudah terkumpul semua, akan kami sebarkan lagi informasi selanjutnya

Just wait it ^^

Mohon kerjasamanya ^^

Dan jangan lupa beri komentar jika ada yang ingin ditanyakan pada kami >,<

TERTANDA

PARA AUTHOR DAN ADMIN BBFF