Title             : Rain Sound
Author         : Izy Lee
Genre         : Romance , Sad
Length        : Oneshoot
Cast :

  • Kwon Ji Yong
  • Shin Soo Hyo (OC)

Disclaimer :

Terinspirasi dari lagu B.A.P – Raind Sound , Big Bang – Haru – haru & Beast – When I Miss You

A/N : Read and I’m waiting your commend . Read if you want !

***

(15 Agustus 2012 )

Oppa , bisakah kita akhiri semua ini ?”

seorang gadis seperti mu adalah sebuah pertanyaan membingungkan ,

“Mak. . maksud. . mu ap. . pa ?”
“Kita berpisah “
“Tap . . pi . karena apa kita harus berpisah ?”

Aku menutup mulutku , aku mengubur diri dalam cinta perpisahan kita ,

Angin hujan yang terlupakan meniup di luar jendela ,
ketika aku mendengarkan radio di tengah malam ,
ada musik yang terdengar sempurna untuk berpikir tentang mu ,

(Big Bang – Haru – Haru )
Yeah , finally I realize , that i’m nothing without you
I was so wrong , forgive me . . .

Doraboji malgo tteonagara , ( jangan lihat kebelakang dan pergilah )
Tto nareul chatji malgo saragara , ( jangan menemuiku lagi dan teruslah hidup )
Neoreul saranghaetgie huhoe eopgie , ( karena aku tak menyesal mencintaimu )
Johatdeon gieongman gajyeogara , ( jadi hanya ambillah kenangan indah )
Geureokjeoreok chama bolman hae , (ku bisa bertahan dalam beberapa cara )
Geureokjeoreok gyeondyeo naelman hae , ( ku bisa berdiri dalam beberapa cara )
Neon geureolsurok haengbokhaeya dwae , (kau kan bahagia jika seperti ini )
Haruharu mudyeojyeo ga eh eh eh eh , ( Hari demi hari menghilang jauh )

Dua mug kopi kosong di tempat tanpamu ,
aku bertarung dengan kesendirian ,
aku berjalan sepanjang jalan seorang diri ,
Melihat café dan bioskop dimana kita selalu pergi ke sana ,

oppa buka mulut mu . . “

“ aaaa . . . . hmm . mashita . .”

oppa makan nya pelan – pelan “

“ makanan ini terlalu lezat untuk di lewatkan chagi .. “

“aisshh . .oppa sungguh memalukan “

“kenapa aku harus malu jika aku masih mempunyaimu . . ~chu “

_ _ _

oppa . . . “

ne . . “

“apa oppa sibuk ?”

“pernahkah aku bilang sibuk saat bersama mu ? “

Ani. . hanya saja aku . .aku ..”

mwo ? “

“Bisakah oppa menemaniku nonton film di bioskop malam ini ?”

“Anything for you . . ~chu”

aku mengunci kenanganku , tapi bagaimana kabarmu ?
kamu ingat ? meskipun angin yang melewati cuaca ini ,
orang akan lupa seperti film hitam putih ,
aku tetap merindukanmu ,

jeongmal bogoshipo . .

ku coba tidur saat hujan malam hari ,
hari ini aku tidak bisa tidur ,

oppa . . oppa . .oppaa. .”

aku tidak tahu kalau bunyi hujan ini adalah suaramu ,
atau kalau ini adalah suaramu memanggilku ,
apakah aku satu-satunya yang memikirkanmu?
apa hujan ini akan menghiburku?
apa tahu bagaimana perasaanku?
aku tetap berpikir tentang kamu ,

“ Oh my girl , I cry cry . You’re my all , say good bye “

aku menggambarmu dengan sebuh pensil ,
dan menghapusmu dengan penghapus yang disebut hujan

ne , berpisah “

“tapi kenapa ? apa aku melakukan kesalahan ? apa aku terlalu kasar dengan mu atau . . “

ani oppa . . semuanya tidak benar “

“lal. . lu . .?”

aku membayangkanmu lagi hari ini ,
apakah aku bisa melupakanmu?

***

sebuah payung merah ,
pakaian dan sepatu sneakers yang benar- benar basah ,
aku mematikan dan menghidupkan boiler ,
apapun yang aku lakukan aku tidak bisa kering ,

“Auuu. . “

“Ah , mianhae ahjussi .. “

“Berhati – hatilah dengan minuman kotak itu “

Ne , jeongmal mianhae ahjussi . .”

“Yak . . aku bukan ahjussi – ahjussi , umurku masih 25 tahun “

ini pertanyaan yang membingungkan ,
aku jatuh cinta denganmu di hari hujan ,
dan kita sangat saling mencintai ,

“HYO-AH , HUJAN INI MENJADI SAKSI CINTA KITA , SHIN SOO HYO , I LOVE YOU “

“I LOVE YOU TOO KWON JI YONG “

karena aku merasa seperti kita tidak harus melakukannya seperti itu ,
hatiku, hati yang sakit ,
sejak awal aku memegangmu di jantung kiriku
dan meninggalkan kesan mendalam ,

“ ak. . ku sudah tid. . dak mencintaimu oppa

“bullshit , kau pembohong shin soo hyo “

“opp..pa . .aku tidak berbo. .”

“aku bukan orang asing yang baru mengenalmu satu atau dua hari , tapi aku sudah mengenalmu dua tahun SHIN SOO HYO, DUA TAHUN !!! “

oppa. .dengarkan aku . .dulu “

“APA YANG MAU AKU DENGARKAN ? KAU TETAP MILIK KU, MILIK KWON JI YONG !!”

oppa , aku mencintai orang lain “

kamu seperti fragmen yang sangat tertanam dalam ,
dan kamu menarikku meskipun aku membuang hati ,
karena aku merasa seperti berbohong kalau aku bisa hidup tanpamu ,
langit, tolong bantu aku ,
tolong hentikan hujan ini ,
jadi aku bisa melupakannya,

“ka. . ka.. .kau pasti berbohong hyo-ah . . “

aniyo oppa, aku mencintai orang lain. .mianhae . . “

aku tetap berpikir tentang kenangan kita
aku tidak bisa hidup tanpamu ,
kapanpun hari dimana turun hujan,
aku bertemu denganmu..

<< preview (5 February 2012)

“Nona Hyo. .nona, . .bangun nona . .”

***

(10 February 2012 )

“Apakah secepat itu ? Apa tidak ada harapan lagi ?”

“Maafkan kami nona , kami tidak bisa berbuat apa – apa “

“Baiklah “

***

(11 February 2012 | 09.00 KST )

Oppa , temani aku jalan – jalan ne ?”

“ Baiklah , akan aku jemput kau dirumah . Tunggulah “

***

“Kau ingin kemana chagi ? “

“Ketempat biasa , aku sedang ingin mengenang masa indah kita “

“Kenapa harus di kenang jika kita bisa selalu membuatnya bersama ?”

***

oppa buka mulut mu . . “

“ aaaa . . . . hmm . mashita . .”

oppa makan nya pelan – pelan “

“ makanan ini terlalu lezat untuk di lewatkan chagi .. “ “aisshh . .oppa sungguh memalukan“

“kenapa aku harus malu jika aku masih mempunyaimu . . ~chu “

***

oppa . . . “

“ne . . “

“apa oppa sibuk ?”

“pernahkah aku bilang sibuk saat bersama mu ? “

Ani. . hanya saja aku . .aku ..”

mwo ? “

“bisakah oppa menemaniku nonton film di bioskop malam ini ?”

“Anything for you . . ~chu”

***

( 11 February 2012 | 20.00 KST)

“Oppa , bisakah kita akhiri semua ini ?”

“Mak. . maksud. . mu ap. . pa ?” “Kita berpisah “

“Tap . . pi . karena apa kita harus berpisah ?”

***

ne , berpisah “

“tapi kenapa ? apa melakukan kesalahan ? apa aku terlalu kasar dengan mu atau . . “

ani oppa . . semuanya tidak benar “

“lal. . lu . .?”

“ ak. . ku sudah tid. . dak mencintai oppa “

“bullshit , kau pembohong shin soo hyo “

opp..pa . .aku tidak berbo. .”

“aku bukan orang asing yang baru mengenalmu satu atau dua hari , tapi aku sudah mengenalmu dua tahun SHIN SOO HYO, DUA TAHUN !!! “

oppa. .dengarkan aku . .dulu “

“APA YANG MAU AKU DENGARKAN ? KAU TETAP MILIK KU, MILIK KWON JI YONG !!”

oppa , aku mencintai orang lain “

“ka. . ka.. .kau pasti berbohong hyo-ah . . “

aniyo oppa, aku mencintai orang lain. .mianhae . . “

Back >>>>

***
( 13 February 2012 | 23.00 KST )

Oppa ,

Aku percaya cara ini lebih baik, kau harus terlihat lebih bahagia dari sebelumnya
Aku pikir itu pasti akan menjadi lebih sulit untukmu , tapi bisakah kau lakukan untukku ?

Malam semakin larut , anehnya aku menjadi sedikit sedih dan sakit ,
Ketika aku merindukanmu , berbaring dengan kosong seorang diri dan akhirnya tak dapat tidur ,

Aku baik-baik saja. Aku baik-baik saja. Aku baik-baik saja.

Ketika aku mencoba untuk bergerak lebih dekat, tapi kenapa terkesan ini terus bergerak lebih jauh , Jauh . . . Jauh . . Dan sangat jauh . .

Ketika aku bersamamu, sebelum aku membiarkanmu pergi ,
Aku mencintaimu dengan semua yang aku punya
Aku tidak menyesal karena aku percaya bahwa aku adalah satu- satunya untukmu dan itupun sebaliknya ,

Jalan ini . .
Tempat ini. . .
Kita gunakan untuk berjalan bersama ,
Kopi yang biasa kita minum bersama ,
Buku yang kita baca bersama- sama,
Drama yang kita tonton bersama ,
Aku sangat merindukan semua hal ini

Apakah aku sejahat itu ?
Aku membawa kabur semua tentang kita dan membuangnya di tempat yang tak seharusnya ,

Kengan ini akan terurai dan terpendam , di setiap hati yang tulus ,
Meski perbedaan terpampang lekat ,

Maaf ,

-Shin Soo Hyo-

______________________________ T I I I I I I I I T ___________________________

RIP

SHIN SOO HYO
BORN : 12 NOVEMBER 1990
DIE : 14 FEBRUARY 2012

– PENGIDAP KANKER OTAK STADIUM AKHIR –

The End